Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terima Pesanan/ Jual Jas Almamater & Jas Organisasi Murah

konveksi jas almamater


Jas Almamater Custom - Selamat datang di Arto Konveksi. Kami menerima pesanan pembuatan jas & blazer dengan berbagai model dan jenis bahan. Kami beberapa kali telah melayani pembuatan jas almamater sekolah maupun kampus, jas organisasi, blazer komunitas, jas lab, dll. Bahan yang dapat digunakan dalam pembuatan kemeja seperti bahan drill, oxford, ripstop, valextra, canvas, textileone, wool dll. 

Minimal pemesanan sejumlah 15 pcs dengan desain custom sesuai keinginan pelanggan. Jika pelanggan belum memiliki desain, kami siap membantu memberikan pelayanan desain gratis. Selain itu kami melayani pembuatan kaos, polo, jaket, jas, hoodie, varsity, topi, training, rompi, dll. Untuk informasi lengkap kunjungi www.artokonveksi.com atau hubungi 08563330071. Kunjungi kantor kami klik infonya di paling bawah artikel ini ya. 

Konveksi Jas Almamater

Salah satu produk unggulan Arto Konveksi adalah jas almamater dan jas organisasi. Telah banyak proyek yang digarap oleh Arto Konveksi mulai dari jas organisasi di kampus maupun organisasi tingkat nasional, sekolah sekolah, dan universitas. Arto Konveksi juga menerima layanan pembuatan jas eksklusif selain jas biasa.

Dengan pengalaman beragam, arto konveksi memiliki standar sendiri baik standar ukuran maupun standar proses. Dalam proses produksi di Arto Konveksi, penjahit jas memiliki divisi tersendiri yang memang khusus untuk mengerakan jas, sehingga kualitas dapat terjamin. 

Harga yang ditawarkan oleh Arto Konveksi umumnya lebih rendah dari harga pasar tanpa mengurangi kualitas standar yang diinginkan pelanggan. Harga dapat dipengaruhi oleh beberapa hal, diantaranya pilihan bahan, variasi jahitan atau warna, asesoris, jenis jahitan jas (biasa, premium, eksklusif). Adapun bahan yang umum digunakan untuk pembuatan jas almamater dan jas organisasi antara lain: Drill, Tessa, Maxistyle, Textileone, Tetrex. 

konveksi jas almamater

Bahan yang Sering digunakan untuk Jas Almamater

Bahan yang paling sering digunakan untuk membuat jas almamater adalah bahan drill. Tapi kawan-kawan perlu jeli dengan bahan drill. Karena macamnya begitu banyak. Sesuaikan kebutuhan dan budget anda dengan jenis drill yang akan digunakan. 

Bahan drill secara umum dapat dibagi menjadi bahan drill lokal, bahan drill american, dan bahan drill japan. Harganya secara berurutan semakin mahal. Drill lokal ini yang paling murah nama mereknya pun banyak. Beberapa mereknya mirip american atau japan seperti kantata drill. Dari segi kualitas dibandingkan american atau japan tentu ini paling bawah apalagi harganya murah. 

American drill memiliki kualitas menengah dan yang paling banyak mereknya. Beberapa mereknya yang ada di pasaran antara lain unisale, ixten, unione, celebrity, savero, victoria, dll. Untuk japan drill beberapa merek yang beredar di pasaran seperti japan drill, nagata drill, taipan drill, hisofy drill, dll. 

konveksi jas almamater
Jas Almamater Sekolah Bahan Drill

Baca Juga: Konveksi Jas


konveksi jas almamater
Bahan Maxistyle


konveksi jas almamater



----------******----------

Apa itu ARTO KONVEKSI?

Jasa Konveksi jas almamater yang berlokasi di Jogja sejak tahun 2013. Jas almamater yang kami bikin umumnya dibuat dari bahan drill. Kami sering mengerjakan pesanan jas almamater dari sekolah dan kampus. Ada juga dari organisasi nasional. Buat anda yang mau bikin jas almamater bisa menghubungi no. dibawah ini:

CP       : 0856-333-0071 atau 0813-9255-5757
email   : artokonveksi@gmail.com
ig         : @artokonveksi

Posting Komentar untuk "Terima Pesanan/ Jual Jas Almamater & Jas Organisasi Murah"

chatarrow