Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Konveksi Jas

Konveksi Jas

Konveksi Jas

Selamat datang di Arto Konveksi. Arto Konveksi adalah perusahaan jasa konveksi jas. Jika anda mau bikin jas, sangat tepat untuk datang ke Arto konveksi. Arto Konveksi sudah berpengalaman semenjak tahun 2014 untuk memproduksi jas. 

Jika anda bingung dalam menentukan desain dan bahan baju yang tepat, kami siap membantu. Beberapa jenis jas yang sering dibuat di Arto Konveksi antara lain, Jas Almamater, Jas Organisasi, Jas Angkatan, Blazer, dll

Arto Konveksi menyediakan layanan pembuatan jas dengan minimal order 15 pcs. Untuk melakukan order di Arto konveksi anda bisa langsung datang ke workshop kami  klik link google maps ini https://g.page/artokonveksi?share

Jika anda berada jauh dari workshop kami, tidak usah khawatir, anda dapat melakukan pemesanan via online. Check langkah untuk order di bawah ini: 

Konveksi Jas

Langkah untuk Memesan Jas di Konveksi

Jika anda akan membuat jas, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan atau disiapkan, seperti:

1. Model jas. 

Yang perlu anda tentukan seperti model kancing, model saku, dan aksesoris lain yang dipakai.

2. Warna dan bahan baju. 

Tentukan bahan yang akan dipakai untuk jas anda. Beberapa bahan yang sering dipakai untuk membuat jas/bllazer di Arto Konveksi adalah Drill, Valextra dan HightwistCarilah warna baju yang paling menarik, jikapun dikombinasikan, cari yang paling keren. Kami siap memberikan saran untuk hasil pembuatan jas yang terbaik untuk anda.

3. Bordir. 

Jika anda membuat jas, umumnya untuk aplikasi tulisan atau gambar di jas menggunakan bordir. Siapkan desain yang akan dibordir dalam bentuk .cdr atau psd. atau .jpg dengan resolusi tinggi. Ini untuk memudahkan kami dalam mentransfer desain menjadi bordir. 

4. Ukuran.

Pilihlah ukuran yang tepat sesuai badan anda, apakah itu S, M, L, XL, dst. Anda bisa membawa sampel ukuran sendiri atau memakai ukuran standar yang ada di konveksi kami.
Konveksi Jas

Produk Konveksi Jas 

Konveksi jas memiliki kharakteristik produk tertentu. Umumnya konveksi memproduksi jas dalam partai besar dengan ukuran size fit. Size fit artinya ukuran baku dalam kode S, M, L, XL, XXL, dst. Jarang sekali konveksi memproduksi jas dengan ukuran body fit kecuali berangkat dari usaha tailor atau penjahit. 

Konveksi jas menyasar pembuatan jas atau blazer untuk instansi atau organisasi. Beberapa diantaranya yang sering membuat jas di Arto Konveksi adalah
  1. Jas Almamater Sekolah
  2. Jas Almamater Mahasiswa  
  3. Jas Resmi Organisasi 
  4. Blazer Komunitas
  5. Jasket Guru dan Dosen 
  6. dan lain sebagainya
Arto Konveksi banyak memproduksi jas almamater. Jas almamater memiliki model jas pada umumnya dengan tambahan bordir logo di bagian dada atau di bagian punggung. Model yang lebih lengkap, kancing jas dibuat khusus dengan tambahan identitas instansi dari pemilik jas tersebut. 

Konveksi Jas

Konveksi Jas

Konveksi Jas

Konveksi Jas


------------------ *** ------------------

Hubungi Kami: 

Telp. 08563330071 
email: artokonveksi@gmail.com. 
web: www.artokonveksi.com

1 komentar untuk "Konveksi Jas"

  1. Ka boleh minta desain Jas Almamater Cewe dan Cowo yg Format Vector

    BalasHapus
chatarrow