Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Jas Pemuda Muhammadiyah Murah

Jual Jas Pemuda Muhammadiyah Murah
Jas Pemuda Harga Terbaru

Pemuda Muhammadiyah merupakan salah satu organisasi otonomom Muhammadiyah. Sebagai organisasi Pemuda Muhammadiyah memiliki identitas seragam berupa jas. Anggotanya tersebar di seluruh Indonesia mulai dari tingkat kecamatan, kabupaten, provinsi hingga nasional.  

Spesifikasi Jas Pemuda Muhammadiyah

Jas Pemuda Muhammadiyah hampir mirip dengan jas Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah. Hanya berbeda warna dan logo organisasi. IMM khas dengan warna merah sedangkan Pemuda Muhammadiyah khas dengan warna krem. 

Seragam Jas Pemuda Muhammadiyah pada tingkatan atas seperti tingkat kabupaten, provinsi dan pusat biasanya dibuat lebih eksklusif. Lebih eksklusif maksudnya dari segi bahan lebih bagus dan jahitan lebih profesional, tentu harga juga lebih mahal. Harga untuk jas eksklusif ini jauh lebih mahal dari standar harga jas almamater yang kami cantumkan.

Standar jas almamater yang kami buat memiliki 2 kancing besar di depan dan 3 kancing sedang di masing masing ujung lengan. Bagian pundak dilengkapi dengan padding/ busa. Bagian dalam memiliki lapisan furing fyang penuh. 

Jual Jas Pemuda Muhammadiyah Murah


Order Jas Pemuda Muhammadiyah disini

Kamu bisa order jas Pemuda Muhammadiyah di Arto Konveksi. Kami menerima pesanan dari seluruh wilayah Indonesia. Bahan yang kami gunakan umumnya bahan drill. Tetapi kamu bisa request bahan yang lebih eksklusif. Lama pengerjaan pesanan dihitung dari dp masuk sekitar 2-4 minggu. 

Lama pengerjaan tergantung antrian produksi, jumlah pesanan dan ketersediaan bahan. Pengiriman ke wilayah Jawa dapat menggunakan pos indonesia, JNE, kereta api, dan kargo pesawat. Pengiriman ke luar Jawa dapat menggunakan kargo pesawat, JNE dan Pos Indonesia. 

Jika kamu berminat silahkan menghubungi CS kami di wa.me/628563330071. Minimal order 15 pcs ya, trus untuk deal order minimal dp 60%. Dapatkan promo diskon atau gratis ongkir, tapi kuota terbatas ya. Jadi langsung aja kontak cs kami. 

Oh iya, selain jas Pemuda Muhammadiyah kamu bisa order baju lainnya lho. Contohnya kaos, polo shirt, kemeja atau jaket. Bisa juga order seragam Kokam beserta atributnya. Pokoknya macem-macem model baju bisa dibuat di Arto Konveksi deh, hehe. 


jas pemuda muhammadiyah
Jas Pemuda Muhammadiyah harga lama 


----------******----------

Apa itu ARTO KONVEKSI

Jasa konveksi sejak tahun 2013 mengerjakan berbagai proyek pesanan seperti kaos, polo shirt, rompi, kemeja, jaket, jas almamater, hoodie, parka, varsity, blazer, topi, bordir komputer, dll. Kami juga memiliki banyak pelanggan dalam pembuatan seragam sekolah muhammadiyah dan seragam ortom muhammadiyah. So, jangan ragu untuk order di Arto Konveksi. 

CP       : 08563330071 
email   : artokonveksi@gmail.com
twitter  : @artokonveksi
fb         : artokonveksi@yahoo.com
ig         : @artokonveksi

Posting Komentar untuk "Jual Jas Pemuda Muhammadiyah Murah "

chatarrow