Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Jas Almamater IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah)

Jual Jas Almamater IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah)
Jas IMM Harga Baru

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah atau disingkat IMM adalah salah satu organisasi otonom muhammadiyah untuk mahasiswa. Jadi anggotanya ada di kampus-kampus. Nah IMM punya seragam jas almamater yang khas warna merah. Jadi Arto Konveksi beberapa kali memproduksi jas almamater ini. Yuk simak penjelasannya sebagai berikut: 

Spesifikasi dan Bahan Jas IMM 

Jas IMM memiliki model jas almamater standar. Bagian depan dilengkapi kancing besar 2 buah, dan bagian ujung lengan masing-masing dilengkapi 3 buah kancing sedang. Pada bagian dada kiri terdapat saku dan bordir logo IMM. Bagian dalemnya terdapat furing dari bahan peles yang standar. 

Bahan yang sering digunakan adalah bahan drill terutama nagata drill. Jika menginginkan bahan yang lebih bagus dan mahal bisa menggunakan bahan high twist seperti serasi, staff dan produk maxistyle lainnya. Adapula merek lain seperti textile one. Furing lapisan dalem juga bisa dipilih dari bahan yang lebih eksklusif seperti dormil. 

Jual Jas Almamater IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah)


Menerima Pesanan Jas IMM

Kami menerima pesanan jas Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Seluruh wilayah Indonesia. Bahan yang standar yang digunakan yaitu Nagata Drill. Lama Pengerjaan 2-4 minggu. Pengiriman ke wilayah Jawa dapat menggunakan pos indonesia, JNE, kereta api, dan kargo pesawat. Pengirima ke luar Jawa dapat menggunakan kargo pesawat, JNE dan pos indonesia. 

Minimal pemesan 15 pcs dengan desain yang sama. Kamu bisa menambahkan bordir logo, atau bordir tulisan di punggung atau di tempat lainnya. Kami tidak ready stock barang ini jadi harus pre order. Untuk melakukan pre order silahkan dp sebesar 60% terlebih dahulu. Setelah itu kami akan membuat Order Report/ Desain Pesanan untuk disetujui dan selanjutnya masuk proses produksi. 

Jas Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah
Jas Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah
----------******----------

Apa itu ARTO KONVEKSI

Arto Konveksi menerima pengerjaan seragam sekolah Muhammadiyah dan seragam organisasi-organisasi Muhammadiyah. Seragam yang sering dibuat misalnya kaos, polo shirt, kemeja, pdl, pdh, korsa, rompi, jaket, jas almamater, topi dan bordir komputer. 

CP       : 08563330071
email   : artokonveksi@gmail.com
twitter  : @artokonveksi
fb         : artokonveksi@yahoo.com

Posting Komentar untuk "Jual Jas Almamater IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) "

chatarrow