Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Warna Baju untuk Pria dan Wanita Kulit Hitam Manis

Pemilihan warna baju yang tepat dapat meningkatkan kepercayaan diri, terutama bagi kamu si pemilik kulit hitam manis. Tidak perlu khawatir, karena berikut ini akan kami sajikan beberapa rekomendasi warna baju yang cocok untuk kamu si  pria dan wanita kulit hitam manis.

Memilih Warna Baju yang Cocok

Banyak orang mengira jika orang kulit putih lebih mudah dalam mencari warna baju. Padahal, semua warna kulit memiliki tone warnanya masing-masing loh. Tapi, jika kamu memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi, apapun warna bajunya pasti akan terlihat menarik di kulitmu.

Apalagi sekarang warna yang hadir lebih beragam. Ini memudahkan orang untuk mencari warna yang paling cocok dengan kulitnya. Dan memudahkan juga dalam mempadupadankan stylenya.

Misalnya saja, bagi kamu si pemilik kulit hitam manis, kamu bisa memilih warna netral. Namun, tidak ada salahnya juga untuk memilih baju berwarna cerah dan mencolok seperti magenta, sunkiss, dsb selama kamu memiliki kepercayaan diri yang cukup tinggi.

Rekomendasi Warna Populer untuk Kulit Hitam Manis Wanita

Para wanita biasanya menghabiskan banyak waktu untuk mendapatkan baju dengan warna tepat. Pasalnya, pemilihan warna baju yang tepat mampu meningkatkan rasa percaya diri. Berikut ini rekomendasi pemilihan warna baju untuk kamu, si wanita hitam manis.

    1. Putih Klasik

warna baju yg cocok untuk wanita kulit hitam manis
source: pinterest.com

Putih klasik artinya putih dengan sentuhan krem. Pemilihan baju dengan warna ini bisa membuat tampilan lebih cerah. Agar mendukung penampilan, kamu bisa mengkombinasikan dengan celana atau rok yang tepat. Bahkan, kamu bisa mengkombinasikan dengan warna yang sama dan tetap tampil dengan menawan.

    2. Kuning Lemon

warna baju yg cocok untuk wanita kulit hitam manis
source: pinterest.com

Warna kuning lemon yang terlihat seperti gold membuat penampilan menjadi mewah dan elegan. Meskipun terlihat mencolok, sebenarnya jika dipadukan dengan outfit yang tepat bisa terlihat lebih soft loh.

    3. Biru Muda

warna baju yg cocok untuk wanita kulit hitam manis
source: pinterest.com

Warna biru muda yang terang justru cocok jika dipadukan dengan warna kulit yang hitam manis. Perpaduan warna tersebut justru menghadirkan kesan lebih soft bagi pemakainya. Apalagi saat ini banyak jenis baju yang hadir dengan warna biru muda, seperti kemeja, kaos, dress, maupun lainnya.

    4. Merah

warna baju yg cocok untuk wanita kulit hitam manis
source: pinterest.com

Meskipun banyak orang yang tidak percaya diri menggunakan warna ini, sebenarnya warna ini justru memberikan kesan cerah untuk kamu si wanita hitam manis. Pasalnya, warna merah mampu menghadirkan kesan elegan dan mewah juga.

Baca juga: Warna Baju yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Rekomendasi Warna Baju yang Cocok untuk Kulit Hitam Manis Pria 

Memilih warna baju dengan tepat tak hanya menjadi kewajiban bagi kaum hawa. Kaum adam pun juga harus memilih warna baju dengan tepat untuk meningkatkan rasa percaya dirinya. Berikut rekomendasi warna baju yang cocok untuk pria hitam manis.

    1. Coklat

warna baju yg cocok untuk pria kulit hitam manis
source: pinterest.com

Warna coklat adalah warna yang netral. Kebanyakan pria memilih warna ini karena sifatnya yang mudah dipadupadankan. Sehingga, kamu bisa tampil simpel dan menghadirkan kesan tenang.

    2. Merah Maroon

warna baju yg cocok untuk pria kulit hitam manis
source: pinterest.com

Belakangan ini warna merah maroon semakin mudah ditemukan. Pasalnya, warna ini mampu membuat kulit terlihat lebih cerah dan mudah untuk dicocokkan dengan outfit lainnya. Tak heran jika pria pemilik kulit warna hitam manis lebih percaya diri menggunakan warna baju merah maroon. 

    3. Hitam

warna baju yg cocok untuk pria kulit hitam manis
source: pinterest.com

Bagi kamu si pemilik kulit hitam manis jangan takut untuk mengenakan warna hitam. Warna ini tetap cocok loh untuk kamu gunakan. Selain itu, warna hitam membuat pemakainya terlihat lebih elegan.

    4. Ungu

warna baju yg cocok untuk pria kulit hitam manis
source: pinterest.com

Bagi beberapa pria, pemilihan baju berwarna ungu bukanlah hal yang umum. Namun siapa sangka warna ini justru cocok untuk pria berkulit hitam manis. Warna ungu memberikan kesan lebih cerah dan kalem bagi penggunanya. Untuk menunjang penampilan kamu bisa menggunakan sepatu warna hitam atau coklat.

Bagaimana? apakah kamu merasa artikel ini membantu? Apapun pilihan warnanya, pastikan kamu bisa lebih percaya diri saat menggunakannya. Dan perhatikan juga kualitas bahannya agar nyaman ketika digunakan.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Warna Baju untuk Pria dan Wanita Kulit Hitam Manis "

chatarrow