Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Desain Baju Net TV CDR Terbaik

Desain Baju Net TV CDR

Desain baju NET TV CDR memang seringkali menjadi patokan bagi banyak kalangan untuk menentukan seragam komunitas atau organisasi mereka. Bahkan modelnya kerap dianggap sebagai perintis karena tidak sedikit orang-orang menirunya saat mendesain seragam kerja atau sejenisnya. 


Desain Baju Net TV 

Kini sudah banyak komunitas atau organisasi yang mulai menggunakan PDH atau Pakaian Dinas Harian. Hal ini tentu tidak bisa jauh dari desain baju NET TV dimana telah ramai menjadi perbincangan bahkan patokan model ketika orang-orang menentukan desainnya. 

Tidak bisa Anda pungkiri bahwa orang-orang menjadikan desain baju Net TV sebagai patokan mereka. Sebenarnya baju khusus bagi pekerja Net TV memang terdiri dari berbagai jenis untuk membedakan tugas pekerjaan masing-masing, misalnya pada saat terjun ke lapangan atau jaket di acara tertentu. 

 Bagi Anda yang ingin membuat PDH, maka bisa menggunakan desain baju NET TV sebagai rekomendasinya. Cukup ubah warna atau beberapa komponen bordiran namun tetap menggunakan model serupa. Tentu baju PDH tersebut akan tampil lebih menarik dan tentunya kekinian. 


Ciri-Ciri Baju Net TV 

Desain Baju Net TV memang sedang nge-trend ketika baru saja muncul kala itu. Model seragamnya pun juga cukup kekinian dan terlihat nyaman pada saat pekerja sedang menggunakannya. Sungguh menunjukkan bahwa mereka sangat mengikuti hal-hal kekinian dan bersifat millennial. 

1. Baju NET TV PDH 

Seragam NET TV PDH ini merupakan pakaian layanan harian yang menjadi pakaian seragam bagi para karyawan ataupun crew NET TV. Mereka akan menggunakannya pada saat sedang bekerja di dalam ruangan. Desainnya pun sederhana sehingga memberikan kenyamanan maksimal.

Desain Baju Net TV CDR
id.pinterest.com

Desain kemeja seragam Net TV ini memiliki ciri khas dengan model baju mempunyai dua kantong saku di sisi depannya. Selain itu, ada juga atribut TV sebagai simbol identitas mereka berada di saku kiri karena di atas kanan untuk nama karyawan masing-masing.

2. Baju Net TV PDL

Sementara baju Net TV PDL merupakan pakaian layanan lapangan yang tentu sedikit berbeda jika Anda bandingkan dengan PDH pada umumnya. Mengingat bahwa pekerja atau crew akan menggunakannya untuk bekerja di luar lapangan dengan desain lebih mengesankan dan santai.

Baju NET TV PDL ini tidak lagi dalam bentuk kemeja karena adanya variasi resleting alih-alih sebagai pengganti kancing kemeja. Sementara di bagian kerah dibuat dengan modal berdiri dan ada beberapa kancing. Untuk logo embedding pun masih sama hanya berbeda pada sisi kantong saku dan lengannya.


Download Desain Baju Net TV CDR 

Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan desain baju Net TV CDR, maka perlu mencari link terlebih dahulu sebelum mengunduhnya. Dengan begitu, nantinya akan lebih mudah dalam mengubah komponen lainnya seperti logo perusahaan, nama anggota masing-masing dan lain sebagainya.

Desain baju Net TV CDR memang sangat populer sebagai acuan model seragam kerja bagi beberapa kantor dan perusahaan. Untuk itu, Anda bisa menggunakannya karena terkesan kekinian, elegan dan tetap memberikan rasa nyaman bagi seluruh pekerja dan crew sebab tidak berkesan berlebihan.

Klik link berikut untuk download desain baju Net TV CDR

Desain Baju Net TV CDR
shopee.co.id

Baca juga : Kemeja Net TV


Setidaknya ada beberapa poin penting yang perlu Anda perhatikan untuk meniru desain baju Net TV tersebut. Pertama adalah benar-benar menerapkan model elegan dan keren karena seragam ini tidak hanya berfungsi sebagai pakaian kerja sendiri namun menunjukkan citra perusahaan.


Tips Memilih Konveksi Membuat Baju Net TV 

Bagi Anda yang tertarik untuk membuat baju NET TV sebagai acuan mendesain seragam PDH, maka berikut ini ada beberapa tips memilih jasa konveksi. Tentu hal ini bukan menjadi pekerjaan mudah karena harus melakukannya dengan teliti agar mendapatkan kualitas memuaskan. 

1. Menyediakan Custom Desain 

Anda perlu memastikan bahwa jasa konveksi tersebut menyediakan custom desain sehingga memudahkan bagi para pelanggan untuk mendesainnya. Mengingat bahwa tidak semua konsumen sudah memiliki desain yang matang. 

Bahkan tidak jarang bagi beberapa konsumen pun belum memiliki gambaran sama sekali mengenai desain mereka. Boleh jadi, pihak konveksi tidak menyediakan jasa custom desain sehingga menyulitkan bagi mereka. Maka dari itu, pastikan terlebih dahulu dengan bertanya kepada mereka. 

2. Memiliki Sampel Produk 

Tidak banyak saat ini jasa konveksi seragam yang memberikan sampel produk mereka bagi setiap pelanggannya. Namun di sisi lain, hal ini sangat perlu sehingga calon pembeli yakin untuk mengetahui kualitasnya. 

Sampel produk penting bagi calon pelanggan untuk mengetahui kualitas dari jasa konveksi tersebut. Maka dari itu, jangan ragu meminta ke mereka sebelum melakukan pemesanan sehingga benar-benar memastikan mendapatkan produk berkualitas. 

Desain baju NET TV CDR di atas dapat Anda jadikan sebagai referensi mendesain sebuah seragam PDH atau kantoran. Tentu masih ada banyak perubahan terutama logo perusahaan atau komponen lainnya dengan menyesuaikan kebutuhan masing-masing pemakaian.

Jika Anda tertarik untuk membuat baju yang mirip dengan baju Net TV, Anda bisa menghubungi artokonveksi.com segera.

Posting Komentar untuk "Desain Baju Net TV CDR Terbaik "

chatarrow