Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Desain Baju dan Seragam Net TV Corel Draw

Download Desain Baju dan Seragam Net TV Corel Draw


Ciri-ciri desain baju net tv: 

  1. Simple 
  2. Satu warna dengan warna dongker 
  3. Logo net tv resmi di dada kiri 
  4. Logo trend net TV di lengan kiri
  5. Selebihnya dimodifikasi semenarik mungkin

Baju net TV belakangan ini menjadi hits dan diincar banyak orang. Tidak sedikit yang memodifikasi baju ini menjadi baju seragam kantor atau instansi. Dengan semakin trendnya baju simple milik net TV, orang mulai membutuhkan desainnya. 

Rata-rata desain yang beredar di internet dalam format JPEG. Kali ini, Arto Konveksi akan membagikan desain baju Net TV dalam format corel draw secara gratis. Anda hanya perlu mengklik icon download yang ada di bawah. 

Semoga bermanfaat. :-)

Download Desain Baju Net TV 


Kalau mau lihat referensi desain-desain seragam net TV, bisa nih berkunjung ke web kami yang menyediakan +99 Desain Baju Net TV terbaik yaitu www.konveksidijogja.co.id. 

Macam Macam Baju Net TV 

Banyak sekali macam macam baju net TV yang beredar di pasaran. Berbagai model baju bisa dijadikan baju net tv. Sederhananya tinggal ditambahkan logo Net TV, contohnya:
  1. Kaos Net TV 
  2. Polo shirt Net TV 
  3. Kemeja Lapangan Net TV, sering juga disebut PDL atau PDH. 
  4. Jaket Net TV 
  5. Rompi Net TV 
  6. Hoodie Net TV 
  7. Topi Net TV 
  8. dll. 

Serial TV The East

Baju net tv yang jadi trendsetter tidak terlepas dari peran 'The East'. Serial The East adalah program televisi yang begenre drama, berkisah tentang aktivitas sehari-hari pegawai net tv di kantornya. Pegawai net tv yang menjadi pemeran atau artis sebagian besar menceritakan keseharian di gedung yang bernama the east. Maka tidak serial drama ini diberi nama 'the east'.

Setiap harinya, karyawan net tv selalu mengenakan seragam dengan ciri khas atasan warna dongker dan bagian bawah warna krem. Seragam ini cukup simpel, tapi elegan dan keren ketika dipakai. Jadi wajar banyak orang yang menduplikasi seragam serupa. Kamu bisa membuat seragam itu di konveksi atau penjahit. 

Order Baju Net TV di Arto Konveksi

Kamu bisa banget order baju seperti seragam Net TV di Arto Konveksi. Sudah banyak perusahaan, kantor, kelompok mahasiswa, organisasi, komunitas dan berbagai instansi lainnya bikin seragam Net TV di tempat kami lho. Selain warna birunya yang elegan, model bajunya simpel tapi keren membuat banyak orang suka dengan model baju Net TV. 

Download Desain Baju dan Seragam Net TV Corel Draw

Download Desain Baju dan Seragam Net TV Corel Draw

Download Desain Baju dan Seragam Net TV Corel Draw

Download Desain Baju dan Seragam Net TV Corel Draw

Masih ragu? kamu bisa konsultasikan kebutuhanmu dengan langsung kontak cs kami ya. Free konsultasi dan free desain baju jika kamu sudah melakukan down payment (dp). Jika pembuatan diatas 100 pcs, free pembuatan sampel sebelum produksi masal. Kuy langsung hubungi cs kami, dapatkan penawaran dan diskon menarik. 

1 komentar untuk "Download Desain Baju dan Seragam Net TV Corel Draw"

chatarrow