Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mockup Kaos Polos Keren Terbaru

Mockup Kaos Polos

Bagi Anda yang sudah mengenal desain produk dalam waktu lama, tentu seringkali mendengar istilah mockup, salah satunya adalah mockup baju polos. Dalam proses pengembangan sebuah produk, hal ini berhubungan dengan visualisasi konsep desain mulai dari gambaran mid hingga high fidelity. 

Kamu yang membutuhkan template kaos untuk mockup bisa download disini. Kami memang menyediakan template gratis untuk kebutuhan desainer pakaian. Begitu juga dengan layanan kaos sablon bisa juga kamu menggunakan jasa kami di Arto Konveksi. 

Mockup Kaos Polos


Tentang Kaos Polos

Salah satu produk yang juga sering berkembang dalam dunia mockup adalah kaos polos. Mengingat bahwa tidak sedikit juga orang-orang menggunakannya untuk berbagai keperluan. Misalnya saja kaos kelas, kaos senam, kaos anak custom dan masih banyak lagi. 

Dengan menerapkan pengaplikasian mockup pada sebuah kaos, akan memudahkan rencana desain yang pelanggan inginkan. Pasalnya perencanaan seperti ini mampu menampilkan informasi dengan rinci sekaligus menunjukkan secara jelas bagaimana keinginan dari klien hendak dibuat.

Kami juga telah menyediakan beberapa mockup kaos polos yang bisa Anda download melalui link Download Template Kaos Polos.

Dengan adanya kaos polos juga memudahkan sebagian besar orang untuk berinspirasi mencurahkan ide mereka. Hal ini penting dalam perencanaan desain sebuah produk misalnya saja ingin membuat kaos kelas, kaos seragam senam atau lainnya sehingga tidak hanya mengandalkan jasa desain saja. 

Mockup Kaos Polos dengan Bahan Terbaik


Pentingnya Menggunakan Kaos Polos

Secara tidak sadar, kaos polos kini telah mendominasi lemari pakaian Anda. Item fashion ini memang tak pernah ketinggalan zaman bagi siapapun jika ingin memilikinya. Banyak sekali keuntungan ketika seseorang hendak menggunakannya.

Selain kaos polos mempunyai berbagai macam warna yang bervariasi, kaos polos pun mudah sekali untuk mendapatkannya. Bahkan cara mendapatkannya kan pun juga sangat gampang, Anda bisa membeli di e-commerce maupun offline store. 

Ada banyak manfaat ketika seseorang hendak menggunakan kaos polos mulai dari untuk bersantai, olahraga hingga seragam kerja. Beberapa dari mereka pun mulai mendesain sendiri dengan berbagai inspirasi dan desain agar tampak lebih menarik saat mengenakannya. 

Baca Juga: Download Mockup Baju


Manfaat Menggunakan Mockup Kaos Polos

Kini ada banyak mockup kaos polos yang bertebaran di pasaran, mungkin Anda juga pernah menggunakannya. Pemakaian ini tentu berdasarkan dengan fungsinya masing-masing, seperti di bawah ini:

1. Kaos untuk Olahraga dan Bersantai

Berolahraga tidak harus menggunakan kaos dengan bahan jersey. Anda pun bisa menggunakan kaos polos sebagai alternatifnya. Bahkan style seperti ini terasa lebih santai dan menyerap keringat sehingga tak akan menyebabkan gerah dan panas akibat keringat. 

Anda juga bisa menggunakan kaos polos ini pada saat ingin bersantai saja. Terlebih jika bahannya sudah sangat nyaman ketika orang-orang menggunakannya tentu menambah akssesn santai. Seseorang dapat mengenakannya untuk pergi ke mall atau menikmati hari libur di rumah. 

2. Sebagai Seragam Komunitas atau Kerja

Mockup Kaos Polos

Tentu Anda sudah sangat sering menjumpai berbagai komunitas yang ada di Indonesia pun mulai memiliki kaos polos bagi seluruh anggotanya. Terkadang akan mereka kenakan ketika berkumpul untuk menikmati suatu momen atau memperingati hari penting bersama. 

Bahkan saat ini tiap perusahaan juga sudah memiliki seragam santai dengan memilih kaos polos sebagai alternatifnya. Tidak hanya membuat para pekerja merasa nyaman namun juga akan menambah kesan santai dalam bekerja.

3. Sebagai Promosi dan Souvenir/ Oleh-Oleh

Bagi sebagian orang yang ingin menghemat budget, mereka pun memilih kaos polos sebagai promosi suatu produk atau sebuah pagelaran tertentu. Pastinya Anda sudah tidak asing lagi dengan pemilihan item fashion ini ketika sedang musim caleg dan capres. 

Beberapa orang pun bahkan memilih kaos polos untuk membagikannya kepada keluarga, customer hingga rekan kerja. Hal ini karena harganya lebih murah dan terjangkau sehingga cocok saat memilihnya menjadi souvenir atau oleh-oleh. 

Baca Juga: Download Mockup Kemeja PSD free


Macam-Macam Mockup Kaos Polos

Mockup Kaos Polos

Kini kaos polos bisa Anda bedakan berdasarkan perbedaan bahannya. Tentu hal ini juga berpengaruh terhadap kenyamanan ketika seseorang sedang menggunakannya. Berikut beberapa jenisnya perlu calon pembeli ketahui: 

1. Bahan Hyget dan Cotton Combed

Bahan hyget memiliki harga yang sangat terjangkau sehingga Anda bisa memilihnya. Material ini pun juga seringkali orang-orang pakai, misalnya sebagai kaos kampanye. Bahan penyusunnya berupa serat plastik sehingga cukup tipis.

Sementara untuk cotton combed merupakan bahan yang paling berkualitas jika Anda bandingkan dengan jenis lainnya. Bahan ini memiliki karakteristik sangat halus dan rajutannya begitu rapat. Kualitas ini akan membuat pengguna terasa nyaman dan tidak mudah gerah. 

2. Cotton Carded dan Cotton Viscose

Saat ini cotton combed memiliki beberapa jenis bahan lainnya yang lebih nyaman ketika Anda mengenakannya, seperti cotton carded. Penyusunnya terbuat dari bahan katun namun sebenarnya tidak sehalus sebelumnya.

Terakhir adalah bahan cotton viscose yang merupakan hasil campuran antara bahan viscose dan katun. Bahan ini memiliki campuran antara keduanya dengan perbandingan 45:55. Oleh karena itu, memiliki daya serap baik dan cocok Anda gunakan saat berolahraga.

Ada banyak desain yang dapat Anda pilih ketika tertarik dengan mockup baju polos. Salah satu item fashion ini pun juga memiliki banyak sekali peminatnya hingga saat ini karena berbagai alasan mulai dari murah dan tidak mudah gerah.

Jika Anda berminat untuk membuat baju polos, kami akan siap membuatkan mockup baju polos sebelum diproduksi dalam jumlah besar. Silahkan hubungi CS Arto Konveksi sekarang.

Posting Komentar untuk "Mockup Kaos Polos Keren Terbaru"

chatarrow