Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Template Kaos Polos Gratis

Template Kaos Polos

Template kaos polos banyak dicari oleh desainer-desainer di Indonesia. Karena template kaos polos menjadi bahan dasar untuk mendesain berbagai model kaos keren. Nah, kami menyediakan template kaos polos gratis untuk kalian yang membutuhkan. Jangan lupa like, share dan commentnya ya, hehe. 

Download 1:
Download Template Kaos Polos Gratis
Download Template Kaos Polos Gratis
Link Template Kaos diatas

Download 2:

Download 3:

Selain mendownload template kaos polos, kamu juga bisa bikin kaos custom disini. Kami merupakan konveksi kaos sejak tahun 2013. Bisa juga buat kaos polos aja tanpa aksesoris atau sablon. Pokoknya terserah kamu deh mau bikin kaosnya kayak gimana. 

Seiring dengan perkembangan dunia fashion yang semakin menarik. Kini konveksi kaos polos seakan ikut mengembangkan namanya. Pasalnya, sebagai salah satu usaha yang membantu customer mewujudkan impian dalam membuat baju. Konveksi memiliki rekomendasi kaosnya sendiri.

Template Kaos Polos

Mengenal Konveksi Kaos Polos

Seperti yang sudah Anda ketahui sebelumnya, bahwa konveksi di Jogja ini merupakan salah satu usaha yang mampu memberikan hasil baju sesuai dengan pesanan customer cukup menarik. Bahkan pembawaan bahannya pun juga sesuai keinginan pelanggan. Tidak heran jika banyak yang order.

Tidak hanya membuat pakaian formal seperti seragam kerja saja, akan tetapi konveksi di Jogja juga menyediakan jenis kaos polos yang biasanya banyak sekali orang mengenakan saat bepergian. Di zaman yang modern ini, kaos itu seakan booming. Mengingat dapat dikombinasikan dengan outfit lain.

Hal inilah yang pihak konveksi di Jogja sediakan untuk para customernya. Mereka memberikan beberapa macam rekomendasi kaos polos yang beraneka ragam bentuk dan jenis. Dengan begitu, customer bisa mudah memilih pilihannya sesuai keinginan tanpa bingung membuat konsep sendiri.


Beragam Model Kaos Polos 

Bagi Anda yang masih merasakan bingung untuk membuat jenis kaos polos masa kini. Tidak perlu khawatir, pihak konveksi di Jogja menyediakan banyak sekali variasi kaos polos kekinian yang tampilannya tidak kalah bagus dengan pakaian harga mahal. Bahkan pembawaan warnanya menarik.

1. Crew Neck 

Salah satu jenis model kaos polos yang tersedia pada konveksi di Jogja, yaitu model Crew Neck. Merupakan kaos yang saat ini sedang booming, bahkan banyak sekali masyarakat yang mengenakannya. Biasanya orang mengenal baju ini sebagai kaos oblong yang cocok dikenakan dalam aktivitas sehari-hari.

kaos crew neck

2. V-Neck

Selain itu ada jenis kaos polos lainnya, seperti V-Neck yang seringkali banyak dijumpai. Sesuai dengan namanya, kaos satu ini memiliki bentuk kerah yang mirip dengan huruf V. Tidak hanya itu saja, di bagian dada atas ada garis ribs yang bersiku membuatnya terlihat semakin menarik.

kaos v-neck

3. U-Neck 

Pihak konveksi di Jogja juga menyediakan desain kaos polos lain, yaitu U-Neck. Untuk model satu ini merupakan kombinasi antara kaos V-Neck dengan O-Neck. Jadi, kesannya seperti perpaduan antara keduanya. Bagian lubang lehernya tidak membentuk V, begitu pula tidak berbentuk layaknya huruf O.

kaos u-neck

4. Y-Neck

Kaos polos konveksi di Jogja juga menyediakan jenis kaos model Y-Neck. Untuk kaos satu ini memiliki lubang leher yang mirip dengan jenis V-Neck. Namun, yang membedakan antara kedua kaos tersebut adalah belahan ke bawah sampai ke dada, terdapat kancing yang menyerupai polo shirt.

kaos y-neck

5. Turtleneck 

Untuk jenis kaos Turtleneck, pihak konveksi di Jogja memang menyediakan kaos satu ini. Biasanya mereka akan banjir orderan ketika masuk musim dingin. Mengingat bentuk dari kaosnya saja hampir menutupi seluruh bagian leher. Menjadikan siapa pun yang mengenakannya terasa hangat.

kaos turtleneck

6. Ringer

Sedangkan untuk kaos ringer ini, merupakan kaos konveksi di Jogja yang memiliki pembawaan warna cukup menarik. Bahkan ada tambahan bahan yang berbeda pada bagian badannya atau kelimahan tepi lengan maupun pada bagian leher. Ujung bawah lengannya pun warnanya kontras.

Seperti itulah beberapa penjelasan mengenai informasi konveksi kaos polos yang tersedia pada konveksi di Jogja. Dengan adanya berbagai macam jenis kaos tersebut, Anda tidak perlu bingung dalam memilih kaos yang menarik. Itu karena pihak konveksi akan memberikan rekomendasinya.

kaos ringer

Website artokonveksi.com memberikan informasi aktual mengenai bahan kain, konveksi dan fashion. So, stay tune untuk mendapatkan info terupdate dari kami. Kamu juga bisa banget order kaos custom ke arto konveksi. Bisa memilih berbagai jenis bahan kain dan model kaos yang akan dibuat. Yuk hubungi cs kami untuk info lebih lanjut.

Posting Komentar untuk "Download Template Kaos Polos Gratis"

chatarrow