Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Valextra Drill Maxistyle

gambar gambar gambar
Rompi, Kemeja, Jaket, Jas, Topi Download Katalog Disini

MENGENAL BAHAN  VALEXTRA DRILL

Halo Sahabat Arto, kali ini kami akan kupas tuntas tentang bahan valextra drill. Bahan ini merupakan salah satu keluaran dari merek besar maxistyle. Maxistyle memang banyak mengeluarkan series kain yang cocok untuk seragam kerja atau baju kantor. Berikut spesifikasi lebih rinci dari Valextra Drill: 

Spesifikasi Bahan Kain Valextra Drill

Komposisi Bahan  : Dibuat dari Microfibre unggulan yang memiliki daya serap yang bagus terhadap keringat dan menghasilkan handling yang lembut (ada efek bulu)
Gramasi                 : 210 – 215 gsm
Produsen               : PT Maxistar Intermoda Indonesia
Tekstur Serat Kain : Terlihat garis garis diagonal Sedang 
Penggunaan       : Baju PDL, Baju PDH, Baju Korsa, Seragam Sekolah, Seragam Pemerintah, Baju Kantor, Jas Almamater, Kemeja Tactical, Jaket Formal, Parka, Celana, Topi, Rompi.    

Penilaian

Kelembutan Tekstur      : 5 (Tingkat kelembuatan 1 s.d 5)
Daya Tahan Susut        : 4 (Tingkat ketahanan susut 1 s.d 5)
Daya Tahan Kusut        : (Tingkat ketahanan kusut 1 s.d 5)  
Daya Tahan Keawetan : 5 (Tingkat ketahanan awet 1 s.d 5)
Daya Serap Keringat    : (Daya serap keringat 1 s.d 5)
Kekuatan Warna           : 5 (Keawetan warna 1 s.d 5)
Konsistensi Warna        : (Konsistensi warna 1 s.d 5)

Alasan Customer Menggunakan Valextra 

Valextra menjadi salah satu pilihan premium di kelas drill. Bahan ini agak berbeda dari bahan drill umumnya dari segi sifatnya ketika dipegang atau dilhat. Tetapi secara serat kainnya memiliki ciri khas dengan drill lainnya, yaitu garis-garis diagonal. 

Bahan drill satu ini memang terasa lebih licin ketika dipegang dan lebih mengkilap dibandingkan bahan drill lain. Dari segi harga biasanya lebih mahal dari bahan drill lain. Customer kami sering menggunakan bahan ini karena terkesan lebih mewah dibanding drill lain ketika dipakai.

Drill satu ini juga tidak mudah kusut, jadi lebih praktis. Bayangkan aja kamu punya baju yang gampang kusut pasti bakal capek banget. Capek karena kalau disetrika bakalan lama dan ribet. Ketika dipakai capek lihatnya karna cepet kusut, ya nggak, hehe. 

Pesan Baju Custom di Arto Konveksi

Demikian kupas tuntas tentang Valextra Drill. Alternatif bahan drill lain bisa menggunakan jenis japan drill. Silahkan memilih kain dengan bijak dan sesuai kebutuhan. Tertarik untuk membuat baju di Arto Konveksi? silahkan hubungi cs kami atau klik link dibawah ini ya.  
Pesan Sekarang
chatarrow