Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cotton Mamboo, MTIIS, Fleece

gambar gambar
Bahan Kaos, Polo Shirt, & Hoodie Download Katalog disini

MENGENAL BAHAN COTTON MAMBOO

Katun merupakan salah satu jenis Serat  kain yang paling umum digunakan. Katun merupakan serat alam yang digunakan dalam berbagai macam pakaian dan perabot rumah tangga. Kain Katun mudah dicuci dan dikeringkan . Katun adalah kain mudah menyerap keringat dan ringan, sehingga dapat dipakai dalam berbagai aktivitas. Katun memiliki tingkat susut yang cukup besar shingga campuran katun dan polyester menjadi lebih polpular yang tingkat susutnya lebih rendah.

MENGENAL BAHAN M-TIIS

M-TIIS adalah bahan khusus untuk pakaian olahraga. Memiliki tekstur lembut, ringan, mengkilap, daya serap yang tinggi, cepat kering, dan nyaman dipakai. M-Tiis cocok untuk mereka yang suka olahraga dan memiliki aktivitas tinggi. M-Tiis biasanya digunakan untuk futsal, bulu tangkis, sepak bola dan kemeja basket juga bersepeda seragam. Bahannya terbuat dari katun 62 persen (5 persen dari yang organik), 34 poliester persen dan 4 persen spandex.

MENGENAL BAHAN FLEECE

Kain yang ringan dengan permukaan yang tebal, dan berbulu yang dibuat dengan cara dirajut dan ditenun. Digunakan sebagai mantel, jaket, selimut, dll, yang diciptakan untuk menghangatkan badan, melindungi badan kita dari angin atau cuaca yang ekstrem. 

Bahan fleece ini sering kami gunakan untuk membuat hoodie atau varsity. Kedua model tersebut sangat populer di kalangan anak muda. Jadi gak heran kalau yang pesan kebanyakan berasal dari pelajar dan mahasiswa. Bisa dijakan sebagai seragam kelas, seragam angkatan, seragam jurusan, seragam organisasi sampai seragam komunitas/ ukm/ ekstra. 

Demikian kupas tuntas tentang Cotton Mamboo, MTIIS, & Fleece. Silahkan memilih kain dengan bijak dan sesuai kebutuhan. Tertarik untuk membuat baju di Arto Konveksi? silahkan hubungi cs kami atau klik link dibawah ini ya.  
Pesan Sekarang
chatarrow