Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hisofy Drill

gambar gambar gambar gambar gambar
Rompi, Kemeja, Jaket, Jas, Topi Download Katalog Disini

MENGENAL BAHAN  HISOFY DRILL

1. Bahan jenis drill yang terbuat dari campuran katun dan polyester dengan kompisisi katun lebih banyak dibandingkan campurannya. 
2. Bebas gerah dan menyerap keringat sehingga akan lebih nyaman saat dipakai
3. Bahan ini memiliki kulitas diatas american drill dan nagata drill. 
4. Penggunaan untuk celana, baju, jaket, jas dan topi

Kupas Tuntas Bahan Hisofy Drill

Halo Sahabat Arto, kali ini kami akan kupas tuntas tentang bahan hisofy drill. Bahan ini banyak juga dipakai oleh pelanggan Arto Konveksi lho. Jadi penting banget buat kita bahas bareng-bareng. 

Kain Hisofy Drill menjadi kain yang unggul di kelas drill. Banyak orang yang menginginkan bahan drill dengan kualitas bagus menjatuhkan pilihannya pada hisofy. Berikut spesifikasi lebih rinci dari Hisofy Drill: 

Spesifikasi Bahan Kain Hisofy Drill

Komposisi Bahan  : Katun dan Polyster (dominan katun)
Gramasi                 : 210 – 215 gsm
Produsen               : PT Perintis Textile Industries (PERINTEX), Bandung 
Tekstur Serat Kain : Terlihat garis garis diagonal Sedang 
Penggunaan       : Baju PDL, Baju PDH, Baju Korsa, Seragam Sekolah, Seragam Pemerintah, Baju Kantor, Jas Almamater, Kemeja Tactical, Jaket Formal, Parka, Celana, Topi, Rompi.    

Penilaian

Kelembutan Tekstur      : 5 (Tingkat kelembuatan 1 s.d 5)
Daya Tahan Susut        : 4 (Tingkat ketahanan susut 1 s.d 5)
Daya Tahan Kusut        : (Tingkat ketahanan kusut 1 s.d 5)  
Daya Tahan Keawetan : 5 (Tingkat ketahanan awet 1 s.d 5)
Daya Serap Keringat    : (Daya serap keringat 1 s.d 5)
Kekuatan Warna           : 5 (Keawetan warna 1 s.d 5)
Konsistensi Warna       : (Konsistensi warna 1 s.d 5)

Alasan Customer Memilih Hisofy Drill

Hisofy drill sering kami gunakan untuk pembuatan kemeja. Terutama model baju pdh, baju pdl atau baju korsa. Sejauh ini banyak pelanggan kami senang menggunakan Hisofy Drill. Pilihan warna hisofy tidak sebanyak kain jenis drill lain, tapi lebih konsisten. Hanya saja, belakangan hisofy cukup sulit dicari di pasar, sehingga kami mengalihkannya ke nagata drill yang lebih mudah stoknya. 

Kualitas kain hisofy drill memang kami akui bagus. Jadi gak heran ada banyak kain tiruan atau kw dari hisofy drill. Maka Sahabat Arto perlu berhati hati jika memesan hisofy drill. Di Arto Konveksi kami memberikan jaminan keaslian, dan garansi baru jika kain hisofy drill yang kalian pesan tidak asli. 

Bikin Baju Hisofy Drill di Arto Konveksi

Kami merupakan konveksi spesialis seragam berbahan drill. Sejak 2013 kami telah menangani ratusan customer dari seluruh provinsi di Indonesia. Seragam drill cocok banget buat kamu yang mau bikin seragam kerja, seragam mahasiswa atau seragam sekolah. 

Tertarik untuk membuat baju di Arto Konveksi? silahkan hubungi cs kami atau klik link dibawah ini ya. Dapatkan promo diskon dan gratis ongkir dengan kuota yang terbatas di bulan ini. Kamu bisa juga dateng langsung ke kantor kami di jogja, klik linknya di paling bawah web ya...
Pesan Sekarang
chatarrow