Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Konveksi Baju Kerja Terbaik Pria dan Wanita

Model Baju Kerja Terbaik Pria dan Wanita


Konveksi baju kerja Arto Konveksi - Perkembangan tren fashion di dalam maupun luar negeri mempengaruhi tren model baju kerja. Semakin hari semakin bermunculan model baru yang terinspirasi dari fashion para pesohor luar negeri. Di Indonesia sebenarnya sudah banyak desainer khusus baju kerja, tetapi informasi yang beredar melalui internet dan media masa lebih cepat sampai kepada masyarakat.

Kaum milenial, yang akrab dengan gadget biasanya akan mengikuti tren fashion dari artis atau tokoh idolanya. Ada juga beberapa orang yang mengikuti gaya berpakaian dari film atau serial yang ditontonnya melalui TV. Dari situ justru biasanya akan menjadi tren baru di masyarakat Indonesia. Baju kerja biasanya tidak terlalu banyak variasi.


Konveksi Baju Kerja Terbaik Pria dan Wanita


Model Baju Kerja untuk Pria

Pria lebih simple dalam hal fashion. Tidak banyak pernak-pernik dan asesoris, apalagi untuk pakaian. Sebenarnya model baju kerja untuk pria tidak banyak mengalami perkembangan. Dari masa ke masa hanya seputar kemeja, blazer dan celana katun. Baju kerja pada umumnya berupa pakaian berbahan katun dengan kerah di bagian lehernya, ditambah asesoris dasi.

Sebagai bawahan, umumnya celana katun polos dipadukan dengan ikat pinggang warna gelap dan sepatu pantofel dengan kaos kaki warna gelap. Yang membedakan model baju pria adalah ukurannya. Kalau dulu kemeja yang digunakan pria ukuran standar dan terlihat agak gombrong, saat ini sudah berganti dengan kemeja slimfit yang lebih membentuk badan.

Untuk bawahan juga mengalami perubahan bentuk. Jaman dahulu model celana adalah baggy untuk celana formal. Modelnya agak besar dan juga longgar di bagian kaki. Sekarang mulai ditinggalkan. Celana pria formal pria saat ini lebih skinny, atau pencil. Dengan ukuran yang lebih bodyfit, tidak gombrong juga tidak ketat. Tampak lebih modern.

Tetapi untuk seragam kerja kantoran, biasanya menyesuaikan dengan kebijakan perusahaan. Sudah disediakan seragam dengan ukuran standar bagi pria. Bisa berupa kemeja lengan pendek atau lengan panjang. Ukuran standar dimaksudkan untuk mengakomodasi semua ukuran badan karyawan. Mempertimbangkan kenyamanan dan keleluasaan gerak karyawan. Perusahaan menggunakan ukuran standar S, M, L, XL, XXL.

Model Baju Kerja Terbaik Pria dan Wanita

Model Baju Kerja Terbaik Pria dan Wanita

Model Baju Kerja Terbaik Pria dan Wanita

Model Baju Kerja Terbaik Pria dan Wanita

Model Baju Kerja Terbaik Pria dan Wanita

Model Baju Kerja Terbaik Pria dan Wanita

Model Baju Kerja untuk Wanita

Model baju kerja wanita lebih banyak variasi. Setiap hari selalu ada yang baru. Baik dari segi model potongan baju, warna atau motif. Tren yang sangat mudah berganti ini selalu diikuti oleh para wanita. Karena tuntutan eksistensi diri dan juga merupakan karakter wanita untuk selalu ingin tampil beda dan percaya diri.

Baju kerja wanita pada umumnya adalah kemeja lengan panjang atau pendek dengan potongan slimfit. Dipadukan dengan blazer warna kontras. Model kemeja sendiri banyak variasi. Mulai dari bentuk kerah, bentuk lengan dan ban tangan untuk kemeja panjang. Untuk warna dan motif lebih bervariasi. Mulai polos, salur, garis-garis, embos dan motif bunga.

Baju kerja tersebut dipadukan dengan bawahan rok panjang, rok pendek dan celana katun. Untuk bawahan juga banyak variasi. Contohnya untuk model rok, ada yang model span, plisket, A-line, model belahan dan sebagainya. Celana baggy, skinny, kulot masih menjadi favorit kaum wanita. Karena tetap terlihat gaya jika pandai mix and match.

Yang paling menonjolkan kesan formal pada wanita adalah sepatu hak tinggi. Selain menambah kesempurnaan penampilan formal. Sepatu berhak juga memberikan kesan feminim dan anggun. Memakai seragam kantor atau baju kerja pribadi, wanita akan tetap tampil percaya diri dengan mengenakan sepatu hak tinggi. Sepatu wanitapun sangat banyak modelnya tidak seperti pria.

Model Baju Kerja Terbaik Pria dan Wanita

Baju Kerja Motif Batik

Baju kerja batik biasanya dipakai ketika hari jumat. Motif batik adalah motif yang menunjukkan kekayaan budaya Indonesia. Baju batik juga diakui sebagai warisan budaya yang harus dilestarikan. Baju batik dipakai sebagai salah satu baju kerja karena modelnya yang simple dan formal. Sesuai dengan suasana kerja yang resmi namun tetap nyaman.

Baju batik juga umumnya digunakan pada hari batik nasional. Sebagai simbol kebanggaan Indonesia atas kekayaan budaya yang dimiliki. Motif batik sebenarnya tidak banyak berubah, karena memang merupakan ciri khas suatu daerah misalnya motif mega mendung khas Cirebon, wayang khas solo dan sebagainya. Hanya model bajunya banyak variasi terutama baju wanita.

Ada model blouse, tunik, gamis, dress pendek, blazer dengan banyak variasi di setiap modelnya. Untuk baju pria standar berupa kemeja lengan panjang dan lengan pendek. Baju batik sangat fleksibel dipadukan dengan bawahan apapun. Dan bisa dipakai untuk acara semi-formal. Dipadukan dengan sepatu pantofel, hak tinggi atau flat shoes tetap sesuai.

Baju formal untuk kantor semacam ini bisa ditemukan di toko-toko fashion formal. Banyak juga yang memilih untuk memesan jahitan agar lebih pas dipakai. Untuk model tertentu umumnya para wanita lebih suka memesan jahit. Untuk kebutuhan ini bisa menghubungi Arko Konveksi yang melayani pemesanan model baju kerja dengan kualitas memuaskan.

Model Baju Kerja Terbaik Pria dan Wanita

Model Baju Kerja Terbaik Pria dan Wanita

Konveksi Baju Kerja Terbaik

Jika anda mencari konveksi baju kerja terpercaya sudah tepat dengan membaca artikel ini. Arto Konveksi merupakan jasa konveksi sejak 2013. Berbagai pesanan seragam kerja ataupun baju kantor pernah kami kerjakan. Kami memiliki pelanggan dari seluruh provinsi di Indonesia. 

Buat anda yang akan membuat seragam tetapi bingung belum memiliki desain, jangan khawatir! kami menyediakan layanan gratis desain seragam. Selain itu anda bisa memilih ratusan referensi seragam kerja di alamat pinterest kami (https://id.pinterest.com/artokonveksi/).

Info pemesanan atau konsultasi silahkan langsung menghubungi customer kami ya. Bisa klik link di footer/ bawah website atau hubungi ke no. 0856-333-0071. Anda juga bisa nego harga yang kami tawarkan sesuai kebutuhan anda. Jangan malu bertanya ya, kami tunggu. :-)

Posting Komentar untuk "Konveksi Baju Kerja Terbaik Pria dan Wanita"

chatarrow