Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Buat Kaos di Jogja

Tempat Buat Kaos di Jogja


Tempat buat kaos di jogja banyak sekali pilihannya. Jogja memang terkenal sebagai sentra industri kaos. Jika anda ingin membuktikan, datang saja ke malioboro. Deretan pedagang sepanjang kurang lebih 2 km sebagian besar menjual kaos. 

Kaos malioboro memang terkenal di kalangan wisatawan. Kaosnya cocok sekali untuk dijadikan oleh-oleh dengan harga murah tetapi kualitasnya tetap bagus. Desain kaos malioboro terkenal sangat unik dan keren. Hal ini merupakan hasil kreativitas tangan seniman kaos di Jogja.

Jangan tanya kualitas dan kuantitas seniman kaos di Jogja. Jogja terkenal dengan sebutan kota budaya. Wajar saja di Jogja banyak sekali kampus kesenian dan kebudayaan seperti Institut Seni Indonesia (ISI), kampus DKV, dan kampus-kampus besar yang memiliki jurusan kesenian. 


Tempat Buat Kaos di Jogja

Kaos Sablon di Jogja

Jogja sebagai tempat berkumpulnya seniman kaos memiliki komunitas juga. Salah satu komunitas yang terkenal adalah komunitas sablon Jogja. Komunitas dengan member ratusan tersebut menegaskan jogja sebagai sentra industri kaos. Jadi jangan khawatir jika anda berencanan membuat pesanan kaos di Jogja. 

Masih banyak lagi alasan kenapa Jogja menjadi destinasi sentra industri kaos. Yuk simak penjelasannya sebagai berikut:

1. Bahan Produksi yang Mudah didapatkan  

Jogja sebagai kota besar memiliki akses transportasi yang mudah ke berbagai penjuru Indonesia. Jogja saat ini memiliki 2 bandara Internasional dan 2 jalur tol yang akan dibangun menyambung ke utara dan ke timur jogja. 

Akses yang mudah memungkinkan bahan-bahan kaos mudah didapatkan. Selain itu, mesin produksi kaos dan sablon serta bahan sablon juga mudah didapatkan. Bahan-bahan tersebut harganya relatif rendah karena Jogja dekat dengan pabrik-pabrik bahan kaos. Tidak heran jika harga kaos produksi jogja mampu bersaing di pasar nasional. 

Tempat Buat Kaos di Jogja

2. Biaya Operasional yang Murah 

Biaya hidup di jogja termasuk yang termurah di Indonesia. Upah Minimum Kabupaten atau Upah Minimum Regional juga termasuk yang terendah di Indonesia. Pembuatan kaos di Jogja membutuhkan harga yang tidak mahal. Produk kaos yang dihasilkan pun tergolong murah. Maka banyak orang yang memutuskan untuk membuat kaos di Jogja. 

3. Kualitas Terjamin 

Jogja memiliki iklim bisnis dengan persaingan ketat. Vendor atau konveksi kaos di jogja berlomba lomba untuk bisa menjadi yang terbaik. Mereka selalu menjaga kualitas produk kaosnya selalu dalam kondisi terbaik. Jika tidak maka akan secara otomatis kalah saing dengan konveksi lain. Ini yang menjadikan produk kaos dari jogja selalu terjaga kualtiasnya. 

Jika kamu pesan di suatu tempat dan hasilnya kurang memuaskan, pasti kamu akan cari tempat lainnya. Otomatis vendor yang kualitasnya kurang jadi tidak dipercaya oleh pelanggannya dan lama kelamaan berakhir dengan gulung tikar. 

4. Sumber Daya Manusia yang bagus 

Jogja memiliki kualitas pendidikan termasuk terbaik di Indonesia. Kualitas SDM di industri konveksi di jogja juga tergolong bagus. Maka produk yang dihasilkan akan selalu terjaga kualitasnya. Kualitas SDM yang baik juga memungkinkan inovasi produk terus dilakukan. 

Di Jogja, kamu bisa menentukan berbagai pilihan sablon dan produk kaos. Contohnya sablon rubber, plastisol, bludru, flocking dan lain sebagainya. Model yang ditawarkan denga berbagai variasi warna juga bisa dikerjakan oleh vendor-vendor kaos di Jogja. 
Tempat Buat Kaos di Jogja

Buat Kaos di Arto Konveksi 

Nah begitu beberapa ulasan kenapa kamu gak perlu ragu untuk membuat kaos custom di Jogja. Salah satu konveksi yang cukup terkenal di Jogja adalah Arto Konveksi. Arto Konveksi merupakan tempat buat Kaos di Jogja yang kualitasnya terpercaya. Info dan Pemesanan bisa menghubungi kontak yang tercantum di website ini. 

Sebelum memesan kaos di Konveksi, ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan seperti: Desain yang akan dibuat atau rancangan desain, gambaran bahan kaos yang akan dipakai, gambaran jenis sablon yang akan digunakan, deadline pembuatan kaos, dan budget yang dianggarkan untuk pembuatan kaos.

Tempat Buat Kaos di Jogja

Posting Komentar untuk "Tempat Buat Kaos di Jogja"

chatarrow