Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pabrik Kaos Jogja

Konveksi Kaos dan Pabrik Kaos Jogja Tempat Produksi Kaos & Polo Shirt

Pabrik kaos Jogja, tempatnya bikin kaos Jogja dan buat kaos Jogja terpercaya oleh konsumen sejak tahun 2014. Mau bikin kaos angkatan tapi bingung modelnya? Atau mau coba buka bisnis distro tapi ga tau model kaos apa yang mau di jual? Nah beruntung banget, kali ini artokonveksi.com akan bantu kamu buat cari tau gimana sih model kaos yang bagus, yang kekinian, dan pastinya nyaman dipakai.

Kamu pasti udah ga asing sama yang namanya T-Shirt atau biasa kita sebut dengan kaos oblong. Kaos yang biasa kita pakai untuk kegiatan sehari-hari, bahannya adem dan mudah menyerap keringat, pas banget buat kamu yang suka beraktivitas diluar ruangan. Kenapa dia bisa disebut dengan T-Shirt? Karena dari bentuknya saja seperti huruf T, sehingga orang-orang luar menamai pakaian ini dengan T-Shirt.

 Arto Konveksi, sebagai perusahaan pabrik kaos menerima pesanan berbagai jenis dan model kaos atau polo shirt. Perlu kamu ketahui pada dasarnya kaos memiliki beberapa model, seperti kaos oblong, raglan dan polo shirt, sedangkan kaos yang biasa kita pakai, kadang dinamakan atas dasar bahan bakunya.

Baca juga: Konveksi Kaos Jogja



1. Kaos Raglan

Pastinya kamu sering lihat banyak orang yang memakai model kaos ini, tapi kadang kita tidak tau apa sebutannya, kaos raglan merupakan kaos dengan model garis lengan hingga ke leher, berbeda dengan kaos pada umumnya yang garis lengannya hanya sampai ketiak. Kebanyakan bagian lengannya ini akan dibuat berbeda warna dengan dasar kaosnya, hal ini dilakukan agar visualisasi dari gerakan lengan yang memakai terlihat baik. Kaos raglan biasanya dipakai oleh para pemain baseball, sehingga akan terlihat lebih berisi tetapi ramping.

Konveksi Kaos dan Pabrik Kaos Jogja Tempat Produksi Kaos & Polo Shirt

2. Kaos Oblong 

Kaos oblong pasti sudah sering kamu lihat dimana mana, karena kaos oblong ini model kaos yang paling umum digunakan. Dulu, sejarahnya kaos oblong ini dipakai sebagai baju daleman pria. Tapi suatu ketika ada seorang artis di amerika yang mengenakan oblong sebagai pakaian luar. Awalnya sih tabu dan aneh, tapi lama kelamaan malah menjadi hits dan tren di masyarakat. Bagaimana enggak, kaos oblong sangat simple dan nyaman untuk digunakan. 

Konveksi Kaos dan Pabrik Kaos Jogja Tempat Produksi Kaos & Polo Shirt

3. Polo Shirt

Polo shirt atau disebut juga wangki, adalah model kaos dengan kerah (ribs) yang berbeda dari kerah kaos biasanya, sehingga daya tarik polo shirt ada pada kerahnya, dengan bahan lacoste, membuat polo shirt terlihat casual dan semi formal, pastinya nih buat kamu yang anak kuliah, kaos satu menjadi penyelamat dikala kamu ingin berkaos tapi terjebak dengan peraturan kampus.

Baca Juga: Buat Kaos dan Polo Jogja

Pabrik Kaos Jogja

Kalau tadi kita udah tau dua macam model kaos dari bentuknya, kali ini akan ada model kaos dilihat dari bentuk kerahnya, jangan dianggap remeh, bentuk kerah dapat mempengaruhi kenyamanan dan tampilan bagi orang yang memakai kaos dengan beberapa jenis kerah yaitu O-neck, V-neck,  U-Neck, Y-Neck, Turtle-Neck.

Bagi kalian yang mau pesan kaos atau polo shirt, cus aja nih ke arto konveksi. terdapat berbagai pilihan bahan diantaranya polyester (PE), TC (Teteron Cotton), Hyget, cotton combed, cotton carded, dan cotton bamboo. Banyak juga pilihan warna kain yang menarik dan model jahitannya pun bisa divariasikan. 


Pabrik Kaos Arto Konveksi

Cari pabrik kaos sablon ke Arto Konveksi. Konveksi kami menerima pembuatan  jersey, pdh, pdl, jaket, jasket, batik, jas, kaos, dan berbagai kebutuhan pakaian lainnya. pengiriman seluruh daerah indonesia, kualitas terjamin hargapun miring.

Masih ragu? nih kami kasih gratis konsultasi dan gratis desain kaosnya! kurang apalagi? yuk lah order kaos di Arto Konveksi. Berbagai bahan, model dan jenis sablon siaap kami bikin. Jumlah minimal 24 pcs tapi ya, lebih banyak lebih baik lho kak, hehe. 

Informasi dan Pemesanan:

Instagram: @artokonveksi

Email: artokonveksi@gmail.com

Atau hubungi kami di 08563330071 (WA)

Posting Komentar untuk "Pabrik Kaos Jogja"

chatarrow