Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual/ Order Jas, Kemeja, Jaket, Kaos dan Topi Custom Gerakan Pemuda Anshar (GP Ansor)

Seragam GP Ansor
Sumber: suratkabar.id

Konveksi Seragam GP Ansor 

Arto Konveksi adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa pengadaan pakian berupa kaos, polo, kemeja, rompi, pdl, pdh, korsa, jaket, hoodie, varsity, training, celana, topi dan lain lain dalam jumlah minimal 15 pcs dengan ukuran fitting size (S,M,L,dst). Kami berdiri sejak tahun 2013 dengan bendera perusahaan CV Artex Indonesia yang berlokasi di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Menyadari kebutuhan seragam bagi organisai GP Ans0r, kami siap menjadi mitra dan vendor produksi seragam. GP Ansor merupakan salah satu organisasi pemuda terbesar di Indonesia. Sebagai badan otonom (Banom) dari Nahdlatul Ulama, Jelas GP Ansor memiliki anggota yang sangat banyak.

Identitas dan ciri khas GP Ansor banyak diekspresikan oleh pengikutnya dengan membuat seragam. Mulai dari kaos, rompi, kemeja, jaket, topi, dll. Warna khas yang dipakai adalah hijau. Belum lagi salah satu sayap organisasinya yaitu Banser. Setiap ada kegiatan banser pasti anggotanya memakai seragam resmi banser. Nah, kalo mau bikin seragam GP Ansor keren atau seragam banser, ke Arto Konveksi aja!

Baca Juga: Bikin Baju di Arto Konveksi

logo GP Ansor
Logo GP Ansor


Kami menerima Pesanan:

Jas, Kemeja, Jaket, Kaos dan Topi Custom Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) di seluruh wilayah Indonesia. Proses pengerjaan memakn waktu 2-4 minggu. Pengiriman ke wilayah Jawa dapat menggunakan pos indonesia, JNE, kereta api, dan kargo pesawat. Pemesanan dapat dilakukan secara online maupun offline.

Pengiriman ke luar Jawa dapat menggunakan kargo pesawat, JNE dan pos indonesia. Pengiriman dengan kereta api dapat memakan biaya ongkos kirim 2rb-15rb per pcs. Pengiriman dengan kargo pesawat dapat memakan biaya ongkos kirim mulai dari 5rb/pcs. Sedangkan untuk Pos Indonesia dan JNE memakan biaya ongkos kirim 5rb/pcs ke atas.


1. Buat Jas Ikatan Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor)

Minimal pemesanan khusus untuk jas 4 lusin (48 pcs)

Harga : Lihat pricelist (Harga dalam pricelist sudah termasuk bad logo dan bad nama)

Spesifikasi: Warna Jas Hijau dengan kancing 2/ 3 biji. Furing gantung warna hijau. Kantong 2 buah kanan kiri. Bagian pundak dikasih busa. Bagian kerah dikasih kain keras. Ujung lengan terdapat aksesoris kancing 3 biji.

 

Jas GP Ansor

Jas GP Ansor
Model kemeja-jas

 Baca Juga: Bikin Baju HMI

 

2. Kemeja/ korsa/ pdh/ pdl dan Jaket Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor)

Minimal pemesanan 15 pcs. Harga menyesuaikan model, bordir, dan jumlah pesanan, harga standar seperti yang tercantum dalam brosur harga dibawah. Bahan yang bisa pakai diantaranya drill, oxford, canvas, ripstop, dll. Bahan drill yang nyaman antara lain kantata drill, american drill, japan drill, nagata drill, hisofy drill, dan valextra drill.

Kemeja seragam biasa digunakan untuk acara-acara resmi baik di tingkat Pimpinan Wilayah, Pimpinan Cabang, Pimpinan Anak Cabang, Pimpinan Ranting, Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi, dan Pimpinan  danKomisariat. Kemeja resmi yang umum dipakai biasanya menggunakan warna hijau dengan kombinasi warna putih.

Kemeja GP Ansor

Kemeja GP Ansor

  

3.  Kaos, polo shirt dan Topi Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor)

Minimal pemesanan 12 pcs (1 lusin). Harga menyesuaikan model, bordir, sablon dan jumlah pesanan. Bahan yang bisa dipakai diantaranya cotton combed, cotton cardet, lacoste dll. Untuk sementara jenis sablon yang kami layani adalah sablon rubber. Kami menerima pesanan topi model M, segienam, rimba, komando, dll dengan hiasan bordiran. Warna yang dipakai biasanya dominan hijau.

Kemeja GP Ansor

Pemesanan ditempat kami menyesuaikan dengan desain yang anda inginkan. Kami menyediakan layanan desain gratis bagi anda yang belum punya desain dan bingung mau bikin baju seperti apa. 

Untuk pemesanan dapat menghubungi:

CP: 08563330071

Medsos: artokonveksi.com | artokonveksi@gmail.com | @artokonveksi | FB : Arto Konveksi

Posting Komentar untuk "Jual/ Order Jas, Kemeja, Jaket, Kaos dan Topi Custom Gerakan Pemuda Anshar (GP Ansor)"

chatarrow