Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bikin Baju

Bikin Baju


Bikin baju dengan model sesuai keinginan sendiri menjadi tren belakangan. Baju custom semakin banyak diminati masyarakat. Terutama dengan dukungan teknologi masa kini, berbagai model yang belum pernah ada sebelumnya bisa diterapkan. 

Anda bisa membuat berbagai macam baju custom seperti kaos, polo shirt, kemeja, jaket atau topi di konveksi. Ada konveksi yang menerima layanan satuan, tapi ada juga yang harus banyak. Tapi karna semakin canggihnya teknologi, mudah saat ini untuk mencari konveksi satuan. 

Contohnya jika anda ingin membuat kaos sablon satuan. Anda bisa datang ke konveksi yang memiliki sablon dengan metode DTG (direct to grament), Polyflex cutting atau transfer paper. Pasti akan langsung dilayani dan dibuatkan kaos yang keren. Jika menginginkan baju atau topi satuan dengan bordir, bisa cari konveksi yang memiliki mesin bordir satun (kepala 1).

Bikin Baju

Anda mencari tempat bikin baju sesuai dengan desain sendiri?

Kami ahlinya bikin baju sesuai dengan desain yang anda inginkan. Kami memperoduksi baju sesuai permintaan atau by order. Kami tidak menyetok baju siap jual, semua dibuat berdasarkan order yang dibuat terlebih dahulu.

Kami telah berpengalaman dalam usaha konveksi selama 5 tahun lebih. Kami menerima pembuatan baju minimal 12 pcs dengan lama pengerjaan 2-4 minggu. Lama pengerjaan tergantung model dan bahan baju yang dipesan. 

Jika anda akan bikin baju di Arto Konveksi, anda dapat memesan via online atau datang langsung ke kantor kami. Anda bisa bikin baju dengan berbagai model sesuai dengan yang anda inginkan. 


Model Baju 

Beberapa model baju yang bisa dibikin di Arto konveksi yaitu:

1. Bikin baju kaos 

Bikin baju kaos atau t-shirt di Arto Konveksi biasanya menggunakan bahan cotton combed atau cotton cardet. Sablon yang digunakan umumnya rubber atau plastisol. 
Bikin Baju

2. Bikin baju poloshirt 

Poloshirt yang umum dipesan di arto konveksi menggunakan bahan lacoste cvc, pique atau lacoste pe. Jikam menggunakan bahan tersebut desainnya menggunakan bordir komputer agar lebih awet. Bisa juga memesan poloshirt dengan bahan kaos biasa yang dikasih kerah. Jika menggunakan bahan kaos biasa, biasanya menggunakan aplikasi sablon. 
Bikin Baju

3. Bikin baju kemeja/ PDL/ PDH

Bikin baju kemeja di Arto Konveksi ada banyak pilihan bahan. Bahan yang sering dipakai seperti american drill, nagata drill, hisofy drill, valextra, ripstop, baby canvas, dll. Desain atau logo pada kemeja menggunakan aplikasi bordir komputer. 

Bikin Baju

4. Bikin baju jaket 

Anda bisa bikin baju jaket di Arto Konveksi. Jaket yang dibikin bisa untuk jaket formal, jaket outdoor, atau jaket sporty. Bahan yang digunakan menyesuaikan jenis jaket yang dibikin. Jika anda bikin baju jaket formal, maka bahan yang digunakannya umumnya sama dengan bahan yang digunakan untuk membuat kemeja diatas. 

Bikin Baju

5. Bikin baju hoodie 

Bikin baju hoodie bisa banget di arto konveksi. Baju hoodie pastinya membuat anda lebih stylist dan gaul. Bahan yang dipakai untuk bikin baju hoodie seperti cotton fleece, cotton pe, atau baby terry. 
Bikin Baju

6. Bikin baju jas 

Anda mau bikin baju jas di Arto Konveksi. Kami biasa menerima pesanan jas almamater atau jas organisasi. Bahannya pun bervariasi, umumnya sama seperti dengan bahan untuk membuat jaket formal. 
Bikin Baju

Jenis baju

Berbagai model baju yang anda bikin di Arto Konveksi cocok untuk dipakai dalam segala keperluan. Biasanya bikin baju dimaksudkan untuk:
1. Bikin baju komunitas 
2. Bikin baju organisasi 
3. Bikin baju karang taruna 
4. Bikin baju pramuka 
5. Bikin baju net tv 
6. Bikin baju kelas
7. Bikin baju angkatan 
8. Bikin baju pdh mahasiswa 

Di Arto Konveksi anda bisa bikin baju dengan desain yang anda buat sendiri. Kami akan membantu membuatkan desain jika anda hanya punya oret-oretan atau gambaran baju yang akan dibikin. 

Nah untuk anda yang pengen bikin baju di Arto Konveksi, langsung aja hubungi saluran informasi di bawah ini:

No hp./WA: 08563330071 / 081392555757
Instagram: @artokonveksi

Posting Komentar untuk "Bikin Baju"

chatarrow