Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Template Vector Kemeja, PDL, Korsa di Arto Konveksi

Download Template Vector Kemeja, PDL, Korsa di Arto Konveksi

Mencari Template Vector Kemeja/PDL/Korsa yang cocok untuk Anda? Arto Konveksi punya pilihannya. Kamu cukup download template yang disediakan oleh Arto Konveksi. Kami akan update template vector format cdr secara berkala yang akan memberikanmu referensi untuk desain kemeja/PDL/Korsa yang akan kamu bikin.

Download Template Vector Kemeja, PDL, Korsa di Arto Konveksi


Salah satu pelanggan kami yang bikin Kemeja/PDL/Korsa di Arto Konveksi adalah mahasiswa UAD. Setiap pelanggan kami tentunya mau desain yang terbaik dan sesuai dengan aktivitasnya. Maka dari itu, kami berusaha memberikan pelayanan yang maksimal dalam hal desain. Jangan ragu datang ke Arto Konveksi, karena di sini kami memberikan jasa desain gratis untuk setiap pesanan di konveksi kami.

Download Template Vector Kemeja, PDL, Korsa di Arto Konveksi
Desain Kemeja Produksi Arto Konveksi

Download Template Kemeja Gratis

Pada postingan kali ini, kamu dapat men-download salah satu desain yang paling keren a duntuk Kemeja/PDL/Korsa. Jika masih merasa kurang, kamu bisa scroll ke paling bawah dan mencari template-template lainnya di daftar link download. Apabila kamu ingin membagi atau share template ini jangan lupa untuk mencatumkan watermark atau sumbernya dari mana. Selamat menikmati. 
 
Download Template Vector Kemeja, PDL, Korsa di Arto Konveksi
Contoh Desain Kemeja/PDL/Korsa nomor 1

Download Template PDL 001



Download Template Vector Kemeja, PDL, Korsa di Arto Konveksi
Contoh Desain Kemeja/PDL/Korsa nomor 2

Download Template PDL 002



Contoh Desain Kemeja/PDL/Korsa nomor 3

Download Template PDL 003




Contoh Desain Kemeja/PDL/Korsa nomor 4

Download Template PDL 004





Download Template Vector Kemeja, PDL, Korsa di Arto Konveksi
Contoh Desain Kemeja/PDL/Korsa nomor 5

Download Template PDL 005





Contoh Desain Kemeja/PDL/Korsa nomor 6

Download Template PDL 006




Download Template Vector Kemeja, PDL, Korsa di Arto Konveksi

Download Template PDL SMK BISA



Download Template Vector Kemeja, PDL, Korsa di Arto Konveksi

Download Template PDL Solidarity M Forever Teknik


Download template lainnya   

Ada beberapa template vector lainnya yang mungkin anda butuhkan:

1. Download template vector kaos. Formatnya corel draw dan gratis. Klik di tulisan berwarna biru.
2. Download template vector kemeja dan seragam net tv. Formatnya corel dan gratis. Baju net tv juga lagi hits dan dicari dimana-mana. Klik di tulisan berwarna biru.
3. Download template kemeja putih. Desain kemeja putih polos model pdl atau pdh atau korsa. Bisa untuk desain baju kemeja putih yang hits waktu pilpres 2019 atau kemeja yang hits sering dipakai presiden kita, hehe. 
4. Download Template Vector Kemeja, PDL, Korsa di Arto Konveksi Part 2. Desain baju kemeja yang cocok banget misal kamu buat untuk seragam mahasiswa, seragam organisasi, seragam komunitas, seragam kerja, seragam sekolah smk, seragam kampus, seragam dinas dan sejenisnya. 

Kami akan selalu mengupdate template-template yang lagi hits. Jadi jangan lupa halaman ini di bookmark ya. :-)


----------******----------

Bikin Kemeja, PDH, PDL, Korsa di Arto Konveksi

Jasa Konveksi berpengalaman dan ahlis sejak tahun 2013. Kami memberikan layanan pembuatan seragam custom dan juga menyediakan berbagai template gratis di website kami untuk berbagi. Jika kamu berminat untuk membuat seragam atau mungkin temenmu atau tetanggamu atau keluargamu atau ketemu orang di jalan yang mau buat seragam dan tanya ke kamu, ke konveksi kami aja. Dijamin puas, hehe. 

Cara untuk order sangat mudah. Kamu bisa order ke konveksi kami tanpa harus datang ke kantor alias full online. Apalagi anda berada di luar jawa atau di luar negeri, gak perlu jauh jauh datang ke Jogja untuk order seragamnya. Silahkan chat cs kami dan cs kami akan memandumu untuk membuat seragam dengan kualitas terbaik. 

Jangan khawatir juga, setiap seragam yang kami kirimkan telah melalui proses quality control yang panjang. Jika ada kekurangan atau cacat pada seragam akibat kesalahan produksi kami memberikan garansi perbaikan atau return. Tapi garansinya berlaku maksimal seminggu setelah barang sampai ya, jadi jangan lama-lama. 

CP       : 08563330071 
email   : artokonveksi@gmail.com
ig         : @artokonveksi

21 komentar untuk "Download Template Vector Kemeja, PDL, Korsa di Arto Konveksi"

  1. thanks gan, sangat bermantfaat :D

    BalasHapus
  2. Makasih Gan udah Kasih Referensi

    BalasHapus
  3. Makasih banyak min
    Semoga selalu bermanfaat

    BalasHapus
  4. Makasih Gan, Udah Ksih Referensi. Bermanfaat Banget :)

    BalasHapus
  5. Sangat bermanfaat...trimakasih

    BalasHapus
  6. izin download ya min.. jazakumullahu khoir..

    BalasHapus
  7. izin download ya min.. jazakumullahu khoir..

    BalasHapus
  8. Trima kasih Mas, sangat bermanfaat, izin download ya Min.,

    BalasHapus
  9. izin download min, semoga makin sukses

    BalasHapus
  10. ijin download kak sukses terus

    BalasHapus
chatarrow