Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kemeja Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kalimanta Barat

Kemeja kalimantan barat


Kemeja IPM ini merupakan produksi dari www.artokonveksi.com | Hallo Guys kali ini kita mau upload kemeja pesenan dari IPM (Ikatan Pelajar Muhammadiyah) Wilayah Kalimantan Barat. IPM Merupakan Organisasi pelajar yang dimiliki perserikatan muhammadiyah. Berikut ulasannya:

Bahan dan Spesifikasi Baju

Kemeja IPM Kalbar yang akan kami produksi menggunakan bahan American Drill Ixten, dengan variasi batik IPM di lengan dan Kerah. Bahan Ixten merupakan salah satu jenis American Drill yang paling bagus. Tentu harga relatif lebih mahal dari bahan american lainnya, tetapi kualitasnya memang sangat bagus. 

Batik yang digunakan merupakan batik Ikatan Pelajar Muhammadiyah yang dominan warna kuning. Agar lebih menarik ditambah variasi list merah di manset lengan dan list kantong. pada bagian dada kiri diberi bordir logo organisasi dan bagian belakang tulisan identitas organisasi. Bagian pundak terdapat skoder/pangkat seperti pada Pakaian Dinas Harian pada umumnya. 

Proses Pembuatan Baju Custom di Arto Konveksi

Dalam proses Pemesanan di Arto Konveksi, pertama - tama kita akan buatkan OR atau Order Report. Jadi OR ini berisi tentang detail pesanan yang akan kita produksi. Diantaranya tentang gambar pesanan, BAHAN KAIN, data konsumen, jumlah dan ukuran pesanan, HARGA, keterangan MODEL JAHITAN, deadline dan persetujuan antara konsumen dan costumer service kami.

Setelah OR di setujui oleh konsumen maka konsumen wajib memberikan DP minimal 60% dari Harga total pesanan. Order Report yang berisi detail pesanan dapat dilihat pada gambar di bawah ini. Penerimaan DP sebagai tanda jadi pesanan sehingga pesanan dapat diproses ke divisi produksi. 

Selanjutnya bagian purchasing akan menghitung kebutuhan bahan dan melengkapi bahan serta aksesoris dari suplier. Bahan yang sudah dibeli dipotong sesuai pola baju yang disetting seperti pada desain OR. Potongan kain dapat dijahit terlebih dahulu atau dibordir terlebih dahulu, tergantung letak bordirnya. 

Jika bordir terletak pada bagian badan depan atau belakang maka bisa dikerjakan belakangan, tetapi jika terletak di lengan maka harus didahulukan. Bordir dibuat menggunakan mesin bordir otomatis.  Baju yang selesai jahit dan bordir setelah itu difinishing dengan menambahkan kancing dan dipacking dengan rapi. 

Order Report Kemeja IPM Kalimantan Barat
Order Report Kemeja IPM Kalimantan Barat

Order Report Kemeja IPM Kalimantan Barat
Order Report Kemeja IPM Kalimantan Barat



----------******----------

Apa itu ARTO KONVEKSI

Jasa Konveksi terpercaya sejak tahun 2013 berlokasi di Jogja tapi menerima orderan dari seluruh wilayah Indonesia. Kami biasa mengerjakan berbagai pesanan baju custom seperti kaos, polo shirt, rompi, kemeja, pdl, pdh, korsa, jaket, hoodie, varsity, bomber, jas almamater, topi, dan bordir komputer. Kamu juga bisa order seragam sekolah muhammadiyah disini. Yuk hubungi cs kami untuk info lebih lanjut dan dapatkan promo menarik gratis ongkir serta potongan diskon yang pastinya kuota terbatas. 

CP       : 08563330071 
email   : artokonveksi@gmail.com
twitter  : @artokonveksi
fb         : artokonveksi@yahoo.com 

Posting Komentar untuk "Kemeja Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kalimanta Barat"

chatarrow