9/29/2019

Kaos Polos Hitam Depan Belakang

Share & Comment

Kaos Polosan Hitam Depan Belakang 


Kaos Polos Hitam Depan Belakang


Kenapa Kaos Polos Hitam Banyak disukai? 

Banyak orang yang menyukai kaos polos hitam. Tidak hanya kaos polos, pakaian dengan warna hitam seringkali dijadikan pilihan outfit. Nah kira-kira apa ya yang menyebabkan orang menggandrungi kaos polos warna hitam. Yuk simak penjelasan berikut:

  • Mudah dipadukan dengan warna apapun
Warna hitam merupakan warna yang netral. Karena warnanya yang netral dan simpel warna hitam sangat mudah dipadukan dengan berbagai warna lainnya. 

  • Mudah dipadukan dengan model apapun 
Kaos polos warna hitam bisa dipadukan dengan berbagai model baju. Baik model bawahan atau tambahan outer. Bisa djuga ditambahkan aksesoris seperti kalung dan lainnya. Kaos polos yang simpe, akan dengan mudah dicocokkan dengan model apapun. 
  • Warna elegan 
Hitam dipercaya sebagai warna yang elegan. Karena jika dipandang, warna hitam tidak mencolok dan memberikan kesan dalem dan kalem bagi pemakainya. 
  • Cocok untuk acara apapun 
Warna hitam juga bisa digunakan untuk berbagai agenda. Misal untuk santai sehari hari, untuk pesta, untuk ke pemakaman atau untuk bekerja sekalipun. Kalau kaos polos hitam cocoknya untuk sehari hari ya. 
  • Efek langsing 
Kaos polos hitam jika dipakai bisa memberikan efek langsing lho. Hal ini karena warna hitam akan menyamarkan lekuk tubuh sehingga bagi yang badannya agak melebar, hehe akan tersamarkan gendutnya. 
  • Cocok dengan berbagai warna kulit 
Warna hitam yang netral juga cocol untuk berbagai tone warna kulit. Tidak lain karena warna hitam adalah warna netral yang tidak mengganggu warna lainnya bila dipadupadankan. 
  • warna lain lebih terlihat menonjol
Warna hitam yang gelap akan membuat warna lain terlihat lebih menonjol. Ini cocok digunakan apabila kamu ingin menonjolkan pakaian yang dipadukan dengan kaos polos hitam. 


Kenapa Orang Suka Membeli Kaos Polos Hitam 

Banyak orang yang suka membeli kaos polos hitam, terutama kaum pria. Bisa beli di toko offline maupun di berbagai toko online. Kira-kira apa yang menjadi alasan membeli kaos polos hitam ya? simak penjelasannya sebagai berikut:

  • Harga murah 
Harga kaos polos lebih murah dibandingkan kaos atau model baju lainnya. Kaos polos tidak memerlukan sablon atau bordir, hanya membutuhkan bahan kain untuk dijahit saja. Hal ini yang membuat kaos polos memiliki harga yang murah. Proses produksi kaos polos juga sederhana, sehingga dapat menekan biaya produksinya. 
  • Gampang didapat 
Kaos polos sangat mudah sekali didapatkan apalagi di Indonesia. Kaos polos biasanya diproduksi oleh konveksi-konveksi atau pabrik besar. Kita dapat menemuinya di pasar hingga supermarket. Hari ini teknologi memudahkan kita untuk membeli kaos polos di internet. Baik lewat marketplace, sosial media atau website. Semua serba mudah dan terjangkau, tinggal ada duitnya saja, hehe. 
  • Bisa dipakai siapapun dan dimanapun
Kaos polos hitam yang simpel dan elegan bisa dipakai oleh semua kalangan. Tua-muda, laki laki atau perempuan, anak anak atau orang dewasa, dan lainnya. Model kaos polos hitam untuk perempuan bisa dibuat khusus modelnya yang lebih ramping. Kaos polos hitam juga bisa dipakai dimanapun dan cuaca apapun. 

Kaos polos hitam sangat nyaman dipakai di cuaca panas terutama dengan bahan yang cukup tipis seperti cotton combed 40s. Kalau dipakai di cuaca dingin perlu tambahan baju supaya tidak kedinginan. Kaos polos hitam juga bisa dipakai di berbagai acara. 

Bahan yang digunakan untuk Kaos Polos Hitam 

  1. Polyester (PE)
  2. Hyget 
  3. Teteron Cotton 
  4. Cotton cardet 
  5. Cotton combed 
  6. Cotton bamboo
  7. Cotton modal/ mamboo
  8. Cotton supima / US pima


Kaos Polos Hitam Depan Belakang

Kaos Polos Hitam Depan Belakang

Kaos Polos Hitam Depan Belakang

Kaos Polos Hitam Depan Belakang

Kaos Polos Hitam Depan Belakang

Kaos Polos Hitam Depan Belakang

Kaos Polos Hitam Depan Belakang

Kaos Polos Hitam Depan Belakang

Kaos Polos Hitam Depan Belakang

Kaos Polos Hitam Depan Belakang

Kaos Polos Hitam Depan Belakang

Kaos Polos Hitam Depan Belakang

Kaos Polos Hitam Depan Belakang

Kaos Polos Hitam Depan Belakang

Kaos Polos Hitam Depan Belakang

Kaos Polos Hitam Depan Belakang

Kaos Polos Hitam Depan Belakang

Kaos Polos Hitam Depan Belakang

Kaos Polos Hitam Depan Belakang

Kaos Polos Hitam Depan Belakang

Kaos Polos Hitam Depan Belakang

Kaos Polos Hitam Depan Belakang

Kaos Polos Hitam Depan Belakang

Kaos Polos Hitam Depan Belakang

Kaos Polos Hitam Depan Belakang

Kaos Polos Hitam Depan Belakang

Kaos Polos Hitam Depan Belakang

Kaos Polos Hitam Depan Belakang

Kaos Polos Hitam Depan Belakang

Kaos Polos Hitam Depan Belakang

Kaos Polos Hitam Depan Belakang

Kaos Polos Hitam Depan Belakang


Kaos Polos Hitam Depan Belakang

Kaos Polos Hitam Depan Belakang

Tags:
kaos polosan depan belakang, kaos polos depan belakang, gambar kaos polosan depan belakang, desain kaos lengan panjang, gambar kaos polos depan belakang, kaos polos hitam depan belakang untuk desain hd, desain kaos polos depan belakang, desain kaos polos lengan panjang depan belakang, kaos polos hitam depan belakang, gambar kaos polos hitam, kaos hitam polos depan belakang, desain kaos polos hitam, baju kaos hitam polos, gambar kaos hitam polos, kaos polos warna hitam.

Tags: , , ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

Tahukah Kamu?

Tahukah Kamu?

Kenapa orang Indonesia suka memakai baju seragam?

Karena memakai seragam dapat meningkatkan persatuan, menghindarkan kesenjangan sosial (antara si kaya dan miskin pake baju yg sama), membentuk profesionalisme dan memberikan rasa nyaman. (Brilio.net)

Coba bayangin deh, klo di kelasmu, di organisasimu atau di tempat kerjamu, kamu punya seragam identitas. Kan bakal seru kalo buat foto2 dan jadi kenang2an klo kamu pernah jadi bagian dari itu.

Tapi apa sekarang tim atau kelompokmu udah punya seragam?

Gak perlu khawatir, klo belum punya, kamu bisa bikin seragam yang kamu suka di Arto Konveksi

Tanya2 dulu juga boleh lho, Klik link dibawah ini.

 

Konveksi Terpercaya Sejak 2014

Mau bikin baju tapi ragu dengan konveksinya?

Jangan khawatir, Arto Konveksi adalah produsen dan vendor langsung pembuatan kaos, poloshirt, kemeja, jaket, jas, dan topi. Kami memiliki tempat produksi dengan mesin modern dan sumber daya berkualitas.

Legalitas Perusahaan CV ARTEX INDONESIA

NPWP 73.683.746.9-542.000

Gak Punya Desain?

Mau bikin baju tapi bingung gak punya desain?

Jangan khawatir, siap membantu membuatkan anda desain sesuai dengan yang anda inginkan. Anda tinggal duduk manis dan mengirimkan bahan2 desain, bisa lewat WA atau email. Kami akan membuatkan desainnya. Gratis. Setelah DP/ uang muka dibayarkan.

Pengiriman ke Seluruh Indonesia

Pengiriman ke Seluruh Indonesia

Klien Kami

Testimoni

Bingung Pilih Bahan?

Mau bikin baju tapi bingung pilih bahan?

Jangan khawatir, kami siap memberikan referensi-referensi bahan yang berkualitas. Kami juga menjamin bahan yang kami gunakan sesuai dengan apa yang anda pesan, jika kurang sesuai kami beri garansi ganti yang baru.

Mau Pesen Tapi Jauh?

Mau bikin baju tapi jauh dari tempat kami/ di luar jawa?

Jangan khawatir, Anda tidak perlu beranjak dari kursi. Anda cukup email desain atau jelaskan keinginan Anda via WA & Telepon. Dan pesanan anda langsung kami kerjakan. Setelah jadi kami kirimkan. Semudah itu. Kami sudah mengirimkan produk kami hingga Sumatera,kalimantan, Sulawesi, Bali, NTB, Maluku, Papua, dll.

Copyright © 0856-333-0071 | Jasa Konveksi dan Bordir Komputer Terbaik | Designed by Templateism.com | Published by GooyaabiTemplates.com