Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kemeja Net TV

Kemeja dan Seragam Net TV 

Kemeja Net TV
Model kemeja dan jaket bomber

Macam Macam Model Seragam Net TV

Semenjak muncul channel TV baru yang memiliki motto televisi masa kini, mulai tren seragam yang digunakan channel TV tersebut. Channel TV itu adalah net TV. Seragam net TV menjadi hits dan banyak ditiru oleh orang untuk dijadikan seragam intansi, organisasi ataupun komunitas. 

Kenapa seragam net tv bisa se hits itu? Tidak lain karena desainnya yang elegan tapi simpel. Trend seragam net TV tidak terlepas dari peran aktris dan aktor yang bermain di salah satu program TV tersebut, yaitu program The East. 

Dalam film the east yang menceritakan keseharian karyawan net tv, seragam ala net tv wajib dikenakan oleh semua karyawan. Model yang dipaki macam-macam. Ada yang kemeja, kaos, polo, jaket atau topi. 

Kemeja Net TV
Model kaos

Kemeja Net TV
Model hoodie


Kemeja Net TV
Model kaos 


Kemeja Net TV
Model polo


Kemeja Net TV

Model baju yang hits, akhirnya membuat banyak orang menjadikannya sebagai peluang bisnis. Beberapa toko baju terutama di jakarta banyak yang menjual baju atau seragam net tv tersebut. 

Di balik trendnya seragam net tv, semua ternyata diawali dengan tren kemeja net tv lebih dulu. Seperti PDL yang dikenakan aktor Andre Taulany diatas. Kemeja net tv hits karena banyak ditiru oleh mahasiswa-mahasiswa maupun pegawai kantoran. 


Arto konveksi menyediakan template kemeja net tv dalam format corel draw untuk kamu yang membutuhkan. Template tersebut secara gratis atau free dapat didownload di link berikut ini: 




Tempat bikin kemeja net TV 

Jika kamu mau bikin kemeja seperti net tv, bisa banget bikinnya di Arto Konveksi. Kami perusahaan konveksi yang telah berpengalaman lebih dari 5 tahun dengan spesialisasi kemeja, PDL, PDH atau korsa. 

Kami telah mengerjakan berbagai proyek kemeja net tv custom dengan bahan drill berkualitas. Bahan drill terbaik yang paling sering dipakai adalah hisofy drill. Terdapat beberapa pilihan bahan drill lainnya seperti american drill, nagata drill, valextra drill. 

Kemeja net TV menjadi trend seragam baju pdh atau baju pdl belakangan. Berbagai instansi banyak yang membuat seragam instansinya mirip seperti kemeja net tv. Tak terkecuali organisasi, komunitas atau instansi pemerintahan sekalipun. 

Bisa lihat hasil portofolio kami dibawah ini:


Kemeja Net TV


Kemeja Net TV


Kemeja Net TV


Kemeja Net TV


Kemeja Net TV


Kemeja Net TV


Kemeja Net TV



Kemeja Net TV


Kemeja Net TV


Kemeja Net TV


Kemeja Net TV


Kemeja Net TV

Untuk informasi selengkapnya bisa menghubungi marketing kami di bawah ini:

Posting Komentar untuk "Kemeja Net TV "

chatarrow