Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Artokonveksi : Pabrik Tekstil Terbesar di Indonesia yang berlokasi di Jogja

Ada banyak sekali konveksi di Indonesia, tak terkecuali di Jogja. Namun, setiap konveksi pasti memiliki ciri khas dan keunggulannya sendiri. Di sini, kami akan mengenalkan kepada kalian tentang salah satu konveksi terbesar di Jogja, mau tau? Yuk, simak.

Mengenal Arto Konveksi Jogja

Arto Konveksi Jogja

Arto Konveksi Jogja adalah konveksi yang telah berdiri sejak tahun 2013. Sampai saat ini telah memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan yang ingin membuat kostum organisasi maupun bentuk lainnya.

Sejak pertama kali berdiri dan sampai saat ini sudah berhasil mengerjakan proyek dalam jumlah besar. Sudah banyak customer yang menggunakan jasa ini baik customer lokal, nasional, bahkan internasional.

Keunggulan lain dari Arto Konveksi Jogja yaitu menyediakan berbagai jenis bahan yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan. Selain itu, untuk masalah ukuran juga cukup beragam atau bisa custom sesuai dengan keinginan.

Dimana Lokasi Arto Konveksi Jogja?

Arto Konveksi Jogja berlokasi di Jalan Cemara nomor 103, PIK Gunung Sempu RT 6, Kasihan, Bantul, Yogyakarta. Namun, jika kamu memiliki keterbatasan jarak atau malas jika harus berpergian, kamu dapat memesannya secara online. Tidak perlu khawatir salah pesan, customer service kami akan memberikan pelayanan terbaik mengenai detail order. 

Ada banyak produk yang disajikan oleh Arto Konveksi Jogja, diantaranya adalah kaos, polo, kemeja, jaket, hoodie, jas, dan masih banyak lagi. Di sini kamu juga bisa membuat desain kaos mu sendiri. Kamu juga bisa memesan dalam jumlah banyak untuk mendapatkan harga yang lebih terjangkau.

Alasan Arto Konveksi Menjadi Salah Satu Daftar Pabrik Tekstil Terbesar di Indonesia

Saat ini Arto Konveksi sudah masuk dalam kategori daftar pabrik tekstil terbesar di Indonesia. Tentunya banyak faktor yang dapat mempengaruhi kenapa Arto Konveksi bisa masuk dalam kategori tersebut. Lebih jelasnya berikut ini beberapa alasannya.

    1. Tiga Kali Quality Control

Arto Konveksi Jogja selalu berusaha menyediakan layanan terbaik pagi pelanggannya. Kami senantiasa melakukan tiga kali quality control untuk memastikan produk benar-benar layak sehingga tidak ada detail yang terlewatkan sedikitpun. Tak heran jika banyak pelanggan yang selalu puas dengan produknya hingga menjadi pelanggan tetap atau melakukan re-buying di sini.

    2. Melayani Custom Pakaian

Arto Konveksi Jogja melayani custom pakaian sesuai dengan permintaan pelanggan. Entah dalam bentuk kaos, kemeja, hoodie atau jenis lainnya dengan ukuran tertentu. Intinya, apapun permintaan pelanggan kami senantiasa berusaha sebaik mungkin untuk mewujudukan. Namun, sebelum itu sebaiknya melakukan konsultasi terlebih dahulu agar tidak ada kesalahan dalam pemilihan bahan, ukuran hingga model.

    3. Pabrik Sendiri

Keuntungan dari pabrik sendiri adalah kualiatasnya jauh lebih terjamin. Sebab, keseluruhan proses mulai dari pemotongan kain, menjahit, pengecekan hingga packing dilakukan dalam pabrik sendiri dan tidak lepas dari pengawasan yang ketat. Selain itu, konveksi ini juga mempunyai tenaga kerja yang sudah berpengalaman dalam bidang konveksi. 

    4. Memberikan Kesempatan Nego Waktu 

Di sini, pelanggan bisa menentukan deadline pesanannya sendiri. Sehingga, pakaian kalian dapat tersedia tepat sebelum acara kalian dimulai.

Pastinya jasa konveksi ini akan memberikan pelayanan terbaik dan memastikan pesanan selesai sesuai dengan deadline. Jadi, sebelum memesan bisa membuat kesepakatan terlebih dahulu antara dua pihak. Bahkan, biasanya pesanan bisa selesai sebelum deadline tersebut. 

    5. Melayani Pengiriman Kemanapun

Tidak perlu khawatir soal pengiriman barang, kamu dapat duduk santai di rumah dan barangmu akan kami kirim langsung ke tempat. Kami telah menerima pesanan dari luar kota, luar provinsi, bahkan luar negri. Terkait biaya pengiriman akan bergantung dengan lokasi.

    6. Bisa Nego Harga

Artokonveksi Jogja

Jika kamu merasa kurang cocok dengan harga yang kami sediakan, kamu dapat melakukan nego harga. Selama penawaran harga masih cukup masuk akal, Arto Konveksi tidak akan ragu untuk memberikannya. Jika memesan dalam jumlah besar, kamu bisa mendapatkan potongan harga hingga gratis biaya pengiriman atau lainnya. 

    7. Garansi Produk

Kami bisa menjamin jika kami selalu menyediakan produk dengan kualitas terbaik. Karenanya, kami menyediakan garansi produk. Sehingga, jika terdapat cacat atau kesalahan pengiriman pelanggan dapat mengajukan garansi. Garansi ini berlaku maksimal 3 hari setelah diterima dan dikirim oleh pelanggan ke lokasi Arto Konveksi Jogja.

Kurang lebih itulah penjelasan mengenai beberapa alasan kenapa Arto Konveksi masuk dalam kategori daftar pabrik tekstil terbesar di Indonesia saat ini. Jadi, jangan ragu untuk menyerahkan desain pakaian impian kalian kepada kami.

Posting Komentar untuk "Artokonveksi : Pabrik Tekstil Terbesar di Indonesia yang berlokasi di Jogja"

chatarrow