Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Topi Kelinci Bergerak LED yang Lagi Hits

Topi Kelinci Bergerak LED yang Lagi Hits

Kini ada banyak model topi yang banyak di pasaran untuk berbagai kalangan mulai dari remaja, orang dewasa hingga anak-anak. Salah satunya yakni topi kelinci bergerak LED dimana cukup populer bagi kalangan remaja terutama perempuan. Lantas model topi apa saja saat ini sedang trend? 


Mengenal Topi Kelinci Bergerak LED

Topi Kelinci Bergerak LED
shopee.co.id

Bagi Anda yang mengikuti perkembangan fashion topi tentu tidak asing dengan topi kelinci bergerak LED. Sebenarnya tidak hanya berbentuk kelinci saja melainkan ada banyak modelnya khususnya hewan-hewan lucu dari berbagai warna seperti putih, merah muda, hijau dan ungu. 

Daya tarik dari topi ini adalah adanya lampu LED yang berada di dalamnya. Ketika seseorang menggunakannya maka bisa LED tersebut akan menyala sehingga tampak begitu menggemaskan dan menarik. 

Tidak hanya itu saja, jika Anda menggunakannya maka bisa menggerakkan bagian telinga hanya dengan menekan bagian bawah dari topi. Tentu hal ini juga menjadi salah satu daya tariknya selain adanya keberadaan lampu bergerak LED. 

Berbagai model topi kelinci bergerak yang lagi hits sebagai berikut:

Topi Kelinci Bergerak LED yang Lagi Hits
Topi Kelinci dipopulerkan oleh Artis Korea


Topi Kelinci Bergerak LED yang Lagi Hits
Artis Korea laki-laki maupun perempuan banyak yang menggunakan topi kelinci di atas panggung
 

Topi Kelinci Bergerak LED yang Lagi Hits
Demam topi kelinci juga merebak hingga ke artis band aliran metal


Topi Kelinci Bergerak LED yang Lagi Hits
di Indonesia topi kelinci juga mulai populer 

Topi Kelinci Bergerak LED yang Lagi Hits
kamu bisa membelinya dengan mudah di berbagai marketplace dengan harga yang terjangkau


Bahan Topi yang Bagus 

Meskipun hanya berfungsi sebagai pelengkap fashion saja, namun pemilihan bahan topi juga tidak bisa sembarangan agar memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Pertama adalah rafel original memiliki tekstur serah seperti polyester, cocok untuk topi baseball. 

Berikutnya American Drill yang memiliki tekstur serat lebih halus dan kecil. Umumnya lebih cocok untuk topi golf dan baseball. Warnanya pun tersedia sangat beragam mulai dari merah muda, putih tulang, biru toska, hijau dan dan lain sebagainya. 

Kain topi Twill memiliki serat yang kecil dengan bahan sedikit keras. Ketersedian warnanya cenderung lebih netral seperti biru dan putih. Berikutnya ada juga bahan topi double mesh, memiliki tekstur bolong dan berlubang-lubang seperti kain furing. 

Ada banyak model topi saat ini sedang happening di pasaran, salah satunya adalah topi kelinci bergerak LED. Bagi Anda jika tertarik untuk mulai mendesain dan memesan topi dengan berbagai bahan atau jenis, maka kunjungi saja konveksi topi terdekat di wilayah Jogja yakni artokonveksi.com.

Baca juga: Pesanan Topi Kampus


Topi yang Lagi Trend Sekarang

Bagi Anda yang sedang mencari rekomendasi topi trend saat ini, maka kebanyakan akan muncul dari situs jualan online. Namun sebenarnya cara ini juga cukup efektif untuk mengetahuinya sehingga bisa mengikuti perkembangan trend saat ini. Berikut beberapa diantaranya:

1. Topi Bucket

Bagian brim yang lebar pada topi bucket ini akan melindungi kepala dan wajah ketika menggunakannya di bawah sengatan sinar matahari. Selain itu, bucket hat sebenarnya juga masih happening saat ini. Selain itu bersifat unisex sehingga baik perempuan maupun laki-laki bisa menggunakannya.

Saat ini topi bucket merupakan salah satu jenis topi yang paling banyak dicari oleh anak muda. Hal ini karena sering menjadi incaran kaum milenial terutama jika mereka menggemari fashion di Korea. Item fashion ini cukup populer sehingga banyak orang juga menggunakannya dalam berbagai kondisi.

2. Topi Baseball

Topi Kelinci Bergerak LED

Topi baseball mempunyai sejarah panjang karena awalnya hanya digunakan oleh pemain baseball saja. Karena begitu populer sehingga merambah pada dunia fashion. Beberapa merk terkenal adalah Eiger, Consina dan Champion. Ada banyak alasan orang-orang kembali menggunakannya.

Kegemaran akan baseball pun sebenarnya menunjukkan bahwa seseorang tersebut memiliki kepribadian yang netral. Selain itu, topi baseball juga memiliki variasi model dan warna yang bervariasi sehingga menjadi incaran bagi banyak orang untuk menggunakannya.

3. Floppy Hat

Bagi kalangan perempuan yang ingin terlihat santai namun tetap elegan, maka floppy hat bisa menjadi salah satu item fashion terbaik. Pilihan ini umumnya akan mereka gunakan pada saat bepergian ke pantai. Topi ini mampu memberikan kesan feminim dan trendy terutama untuk wanita. 

Topi ini memang mempunyai ciri khas floppy yakni tampilan oversized dimana bagian topi melebar dan bergelombang. Dengan begitu akan sangat bagus bagi perempuan kenakan terutama jika mereka memiliki bentuk wajah panjang. 

4. Topi Fedora 

Sementara bagi kalangan pria bisa memilih topi fedora untuk meningkatkan kesan boyish pada tampilan mereka. Dengan warna yang beragam tentu memberikan banyak sekali pilihan dalam memilih item fashion. 

Sampai saat ini, fedora masih cukup happening bagi kalangan pria. Hal ini karena mereka bisa menggunakannya baik untuk acara formal maupun kasual. Banyak orang memakainya saat ingin meningkatkan tampilan mereka berkonsep street style. 

5. Beanie Hat 

Bagi Anda yang masih asing dengan istilah beanie hat, mungkin saja lebih mengenalnya dengan topi kupluk. Sampai saat ini tidak sedikit orang menggunakannya baik dari perempuan maupun laki-laki untuk memberikan kesan santai. 

Dengan fashion santai dan gaul tentu tidak bisa lepas dengan topi kupluk satu ini. Anda bisa tampil swag untuk memberikan tampilan tersendiri pada street style yang sangat asyik. Umumnya akan menggunakan bahan wol sehingga terasa hangat saat menggunakannya.

Posting Komentar untuk "Topi Kelinci Bergerak LED yang Lagi Hits"

chatarrow