Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Merk Kaos Polo Terkenal dan Paling Banyak Dicari

Merk Kaos Polo Terkenal dan Paling Banyak Dicari

Tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan salah satu item fashion ini dimana seringkali menjadi pilihan bagi kebanyakan pria karena modelnya santai sekaligus formal. Beberapa merk kaos polo terkenal pun dapat dijadikan referensi ketika tertarik ingin membelinya sebagai pakaian sehari-hari. 

Mengenal Kaos Polo 

Pernahkah Anda mendengar kaos polo? Mungkin juga sudah sering menggunakannya. Kaos ini identik dengan kerah dan bahannya pun juga beragam daripada kaos pada umumnya. Kini tidak hanya menjadi pakaian sehari-hari melainkan sebagai salah satu trend fashion.

Kaos polo mempunyai berbagai variasi warna yang banyak dan juga berbeda-beda. Hal ini pun berhubungan dengan sejarah perkembangannya. Sebagian besar orang menyebutnya sebagai kaos wangki karena hanya menggunakannya pada saat bermain golf maupun tenis saja.

Merk Kaos Polo Terkenal

Kaos polo ini memiliki dua hingga tiga buah kancing dan tambahan pada bagian sakunya. Umumnya juga terbuat dari bahan tertentu seperti rajutan namun bukan tenun dan woven. Namun di Indonesia sendiri lebih sering menggunakan material berupa lakos.


Fungsi Kaos Polo

Sebagai item fashion yang bertujuan untuk meningkatkan penampilan, kini kaos polo hadir dengan kenyamanan lebih tinggi daripada model busana lainnya. Bukan hanya nyaman namun juga memiliki sejumlah keunggulan lainnya, salah satunya yakni mudah untuk memadupadankan saat berpakaian.

Kaos polo juga bisa Anda gunakan baik oleh pria maupun wanita dari berbagai kalangan usia. Memang tidak ada ketentuan khusus yang mengatur siapa bisa menggunakannya. Selain itu, di pasaran juga tersedia pada beragam ukuran, potongan dan desain sehingga bisa memilih sesuai selera.

Merk Kaos Polo Terkenal

Bagi Anda yang lebih suka tampil simple, maka pilihlah kaos polo polos dan berwarna netral. Namun jika ingin menggunakannya pada tampilan sedikit bervariasi, silahkan pilih dengan beberapa motif dan corak seperti adanya bordiran.


Bahan Kaos Polo 

Ada beberapa bahan yang umum menjadi penyusun dari kaos polo. Dengan begitu, Anda pun bisa memilihnya sesuai dengan kenyamanan masing-masing ketika hendak mengenakannya meskipun sebagian besar diantaranya berupa lakos.

1. Lacoste Cotton Pique dan CVC Pique

Bagi Anda yang ingin mendapatkan kaos polo dengan bahan nyaman dan paling ideal, maka pilihannya jatuh pada lacoste katun. Pasalnya tidak akan memberikan kesan panas dan gerah pada saat menggunakannya meskipun terkenal memiliki harga cukup mahal.

Begitupun pada Lacoste CVC pique yang terbuat dari kombinasi katun dan polyester. Dengan menggabungkan antara keduanya, maka akan memberikan daya serap tinggi sehingga cocok Anda gunakan saat berolahraga karena mampu menyerap keringat.

2. Lacoste PE Pique, Cute dan Waffle

Lacoste PE ini memiliki harga yang lebih murah apabila Anda bandingkan dengan jenis bahan sebelumnya. Lantaran menggunakan bahan 100% polyester pun kain ini menjadi pilihan terbaik sebagai baju promosi dan lain-lain.

Berikutnya ada juga lacoste cute dengan lubang atau pori-pori yang lebih kecil jika Anda bandingkan dengan lacoste cotton. Sementara lacoste waffle memiliki struktur serat seperti bentuk wafer sesuai namanya.

Penjelasan lebih lengkap mengenai bahan kaos polo, bisa Anda baca di artikel bahan polo shirt terbaik.

Merk Kaos Polo Terkenal


Cara Memilih Kaos Polo

Dalam memilih kaos polo, tidak bisa sembarangan Anda lakukan sama seperti item fashion yang lain. Setidaknya jangan asal membelinya karena ada beberapa hal perlu calon pembeli perhatikan ketika menentukan pilihan kaos berkerah.

Merk Kaos Polo Terkenal

Pastikan kaos polo yang Anda pilih memiliki ukuran tepat dengan badan sehingga akan terlihat cocok ketika menggunakannya. Selain itu juga harus mempunyai lengan secara pas tidak terlalu panjang maupun pendek.

Sesuaikan juga motif dan warna dari kaos polo sesuai dengan kepribadian Anda dan gaya keseharian. Untuk tips yang paling aman, pilih warna netral sehingga mudah untuk memadukannya bersama item fashion apapun. Terakhir pilihlah bahan ternyaman ketika menggunakannya. 


Rekomendasi Merk Kaos Polo Terkenal 

Bagi Anda yang sedang berburu kaos polo, tentu harus memilih dari merk paling terkenal agar tidak meragukan kualitasnya. Biasanya brand seperti ini menyesuaikan pada pemakaian bahan premium sehingga juga menentukan harganya. 

1. Tiento

Merk lokal berkualitas pertama yakni Tiento karena sudah memiliki standar OEKO TEX dan melewati lulus uji zat berbahaya. Bahannya memang adem dan mudah menyerap keringat sehingga tidak akan membuat gerah.

Agar kaos ini tetap awet, Anda perlu mencuci terpisah dengan pakaian lainnya. Pastikan untuk menggunakan detergen lembut dan suhu rendah saat menyetrika meskipun merk Tiento juga tidak mudah kusut dan sobek.

Merk Kaos Polo Terkenal dan Paling Banyak Dicari


2. Ralph Lauren

Ralph Lauren menjadi salah satu merk baju yang menjadi pionir dalam produksi kaos polo. Ciri khas dari brand ini adalah adanya gambar kuda di bagian dada kiri dan juga logonya terkenal berada di bagian kanan.

Ralph Lauren sudah terkenal terhitung sejak tahun 1972 silam dimana telah beredar di seluruh Amerika Serikat hingga negara lain di dunia. Tidak heran apabila kaos polo merk ini pun menjadi salah satu kaos polo paling laku di pasaran.

Itulah tadi beberapa informasi penting yang bisa Anda dapatkan mengenai merk kaos polo terkenal. Meski sudah populer, namun tetap harus memperhatikan beberapa hal sebelum membelinya terutama bahan kaosnya.

Selain beli, mengapa Anda tidak membuat kaos polo sendiri? Karena Anda bisa memberikan desain kaos sesuai dengan keinginan Anda. Dimana membuatnya? Anda bisa mempercayakan pembuatan kaos polo di Arto Konveksi. Info lebih lanjut, hubungi kami.

Merk Kaos Polo Terkenal dan Paling Banyak Dicari

3. Lacoste 

Merek lacoste memang sama dengan nama bahan kain polo shirt yang sering dipakai di Indonesia. Hal ini karena merek lacoste menjadi pionir model polo shirt pertama di dunia. Merek lacoste pertama kali rilis tahun 1926 di amerika dalam sebuah ajang perlombaan olahraga internasional.

Lacoste memberikan logo buaya sebagai ciri khas mereknya yang kemudian hari dikenal oleh media massa sebagai "The Crocodile". Lacoste mendunia dan dikenal luas karena desainnya yang elegan dan sangat nyaman ketika dipakai. 

Merk Kaos Polo Terkenal dan Paling Banyak Dicari

Posting Komentar untuk "Merk Kaos Polo Terkenal dan Paling Banyak Dicari"

chatarrow