Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Model Dress Batik Selutut Terbaru

Model Dress Batik Selutut Terbaru
tokopedia.com

Model dress batik selutut terbaru adalah salah satu model batik yang cocok untuk Anda gunakan saat menghadiri pesta dan acara tertentu. Hal tersebut terjadi karena karena model baju batik yang satu ini merupakan model baju wanita yang sederhana namun dapat memberikan kesan menarik, anggun dan juga rapi.

Model dress batik selutut terbaru seringkali menjadi pilihan model untuk baju batik. Baju batik dengan model dress selutut bisa Anda gunakan untuk menghadiri acara formal dan informal.

Pemakaiannya pun cukup bervariasi, Anda bisa melakukan mix and match dengan mengkombinasikannya dengan outfit lainnya. Baik outer, bawahan ataupun atasan tertentu untuk mempercantik tampilan Anda.

Ada banyak model dress batik selutut terbaru yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Karena beberapa model dress memberikan pengaruh dan kesan yang berbeda antara satu dan yang lainnya.

Sebelum lanjut baca artikelnya, yuk kunjungi www.artokonveksi.com, salah satu jasa konveksi terpercaya di Jogja.

Apalagi jika dress yang Anda gunakan merupakan dress batik. Sehingga dress tersebut bisa Anda gunakan untuk menghadiri acara atau kegiatan tertentu. Namun, dress batik pada umumnya orang gunakan untuk menghadiri acara formal ataupun semi formal.

Ada banyak macam model dress yang bisa Anda pilih. Seperti halnya model dress tunik sepanjang lutut. Jenis dan model dress sepanjang lutut memiliki kesan sederhana karena ukurannya yang tidak terlalu pendek.

Macam-macam Model Dress Batik Selutut Terbaru

Ada beberapa macam model dress batik sepanjang lutut yang bisa Anda pilih untuk menghadiri acara formal dan semi formal. Yuk, simak ulasan berikut ini secara lengkap dan jelas.

1. Model Dress Batik Bell Sleeve

Jenis model yang pertama adalah jenis bell sleeve. Model dress yang satu ini memiliki panjang selutut dengan bagian bawah yang agak melebar. Selain itu, jenis model dress batik selutut ini memberikan sentuhan pita ataupun ruffle pada bagian lengan.

Model Dress Batik Selutut Terbaru
blibli.com

Jenis model baju batik selutut bell sleeve memiliki panjang bagian lengan yang bervariasi. Sehingga ukuran dan panjang dress batik bagian lengan bisa Anda sesuaikan. Sehingga, termasuk salah satu model dress yang fleksibel.

2. Model Dress Batik Cheongsam

Model dress batik yang selanjutnya adalah model cheongsam. Jenis dan model ini adalah dress kombinasi yang biasanya masyarakat gunakan untuk menghadiri acara imlek.  Akan tetapi, jenis dress Cheongsam juga seringkali orang gunakan menghadiri acara pernikahan dan beberapa acara semi formal tertentu.

3. Model Dress Batik Cut Out

Yang selanjutnya adalah model dress batik selutut jenis Cut Out. Model ini sangat cocok bila perempuan muda atau remaja gunakan. Terutama kalangan muda milenial kekinian yang memiliki rasa percaya diri tinggi.

Model Cut Out biasanya memiliki ciri khusus potongan Cut Out pada bagian lengan dress. Sehingga, jenis dan model dress Cut Out batik selutut sangat cocok untuk Anda gunakan di beberapa acara santai maupun acara formal.

4. Model Dress Batik Selutut V-Neck

Yang selanjutnya adalah dress batik selutut V-Neck. Model dress yang satu ini mungkin seringkali Anda lihat karena populer di kalangan wanita. Dress batik ini tidak begitu asing untuk wanita karena cukup banyak pakaian formal dan semi formal yang menggunakan model kerah V-Neck.

Model Dress Batik Selutut Terbaru
blibli.com

Model dress V-Neck memberikan kesan anggun dan cantik bagi pemakainya. Apalagi penggunaan kombinasi batik dan kain dengan warna cerah lainnya yang sesuai akan memberikan kesan natural dan feminim bagi Anda.

5. Model Dress Batik Tunik

Tunik merupakan salah satu model baju yang saat ini cukup populer dan banyak dijual di pasaran. Model tunik tidak hanya identik dengan kain kaos untuk pakaian sehari-hari saja, tetapi ada beberapa model tunik yang memang sengaja dibuat untuk menghadiri acara formal atau semi formal tertentu.

Model Dress Batik Selutut Terbaru
shopee.co.id

Tunik merupakan model dan jenis baju yang memberikan kesan anggun dan elegan. Ukurannya yang sepanjang lutut membuat jenis model ini cukup memiliki banyak peminat karena terkesan sederhana dan sopan.

Bagaimana, menarik bukan beberapa macam model untuk dress batik selutut yang terbaru? Demikian ulasan singkat ini mengenai model dress batik selutut terbaru, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Inilah Model Dress Batik Selutut Terbaru"

chatarrow