Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Desain Baju Keren

Desain Baju Keren

Baju Keren Kekinian - Ada berbagai desain baju keren dengan berbagai bahan yang cocok digunakan secara pribadi atau kelompok. Bahan serta desainnya cukup beragam berfungsi memenuhi kebutuhan pasar. Penerapannya sendiri cenderung fleksibel tergantung dari jenis serta bentuk secara keseluruhan.


Beberapa Jenis Desain Baju Keren

Kaos menjadi salah satu pakaian yang memiliki banyak peminat karena desainnya yang simpel membuatnya lebih fleksibel untuk diterapkan pada beberapa kegiatan. Saat ini Ada banyak model simpel namun memberi kesan menarik bagi para penggunanya, berikut beberapa penjelasannya:

1. Kaos Bertudung (Hooded T-shirt)

Saat Anda kenakan, kaos jenis ini akan nampak layaknya jaket yang akan membuat penampilan Anda semakin kekinian. bagian tutup kepalanya akan sangat bermanfaat ketika musim dingin atau berada di bawah terik matahari karena terbukti bisa melindungi bagian kepala dari dingin dan panas.

Umumnya desain dari kaos bertudung tersedia bentuk lengan panjang yang menggunakan bahan dingin sehingga tetap nyaman terutama untuk traveling. Tidak jarang juga orang mengenakannya saat berolahraga seperti jogging namun berbeda bahan serta modelnya yakni singlet.

Desain Baju Keren

2. Kaos Berkantong

Kantong memiliki peran penting untuk wadah, selain itu modern ini fungsinya berubah sebagai hiasan agar lebih terlihat keren dan tentunya memberi kesan maskulin lebih tinggi. Tersedia setidaknya dua bentuk yakni lengan pendek dan panjang sedangkan untuk jenis singlet sangat jarang ada.

Tidak semuanya warna kantong yang terdapat pada kaos senada, terkadang agar terlihat semakin menarik para produsen memberikan sentuhan berbeda. Kebanyakan jumlahnya terdiri dari satu bagian saja namun tidak jarang keduanya juga diberi untuk menyimpan uang receh atau name tag.

Desain Baju Keren

3. Kaos Distro

Sudah sejak lama kaos distro berkembang di masyarakat Indonesia yang memiliki iklim tropis. Bahannya yang sebagian besar memberi efek dingin ketika mengenai kulit, menjadikan lebih nyaman meski Anda kenakan di bawah terik matahari asalkan bukan warna hitam atau gelap lainnya.

Umumnya menggunakan desain lengan pendek lengkap dengan sablonan berbagai macam motif mulai dari tengkorak, grup band, serta animasi. Setiap orang bahkan bisa memilih modelnya sendiri sesuai kebutuhan apalagi untuk komunitas, keluarga besar, dan juga kelompok tertentu.

Desain Baju Keren

Model kemeja Paling Banyak Dicari

Pakaian yang identik dengan laki-laki ini sampai sekarang masih menjadi favorit banyak orang termasuk perempuan. modelnya sendiri sangat beragam yang bisa Anda fungsikan untuk berbagai acara terutama resmi. Berikut ini beberapa ulasannya:

1. Kemeja Flanel Kotak-kotak

Beberapa waktu terakhir, kemeja kotak-kotak seringkali menjadi rujukan banyak orang karena desainnya kekinian dan memberikan nilai plus untuk para remaja. hanya saja penggunaannya cenderung untuk acara yang tidak formal misalnya saja nongkrong di cafe.

Bahan flanel yang ringan memberi ruang bagi udara untuk mengenali kulit tubuh yang akan membuatnya tetap terasa semakin nyaman dan dingin meski cuaca sedang panas. Hanya saja harganya terbilang cukup mahal yakni mulai dari Rp 100.000,00 ke atas.

Desain Baju Keren

2. Kemeja Polos

Baik kaos maupun kemeja polos sering menjadi pilihan banyak kalangan karena mudahnya dalam memadukan dengan setelan lainnya, misalnya saja celana kain dan jeans. Agar tidak terlihat terlalu simpel tidak jarang para produsen menambahkannya dengan warna kain berbeda.

Desain kemeja polos sekarang ini sangat beragam karena menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat yang semakin beragam. Anda bisa memilih menyesuaikan karakter tubuh untuk menonjolkan kesan rapi serta serasi dengan konsep acara.

Desain Baju Keren

3. Kemeja Outdoor Slimfit

Desain slimfit akan membuat lekuk tubuh Anda semakin terlihat dengan jelas. sangat cocok bagi pemilik postur kekar namun tetap membuatmu merasa nyaman karena tekstur dari kainnya sendiri elastis. Akan semakin serasi jika mengenakan warna netral misalnya putih dan hitam.

Sebab penggunaannya untuk outdoor, maka bagian lengannya pendek guna menghindari terjadinya kegerahan. Selain langsung menggunakannya tanpa tambahan, Anda bisa memadukannya dengan jas, jaket, maupun cardigan untuk memberikan kesan lebih resmi.

Desain Baju Keren


Model Jaket Terbaru

Ketika dingin salah satu pakaian yang akan Anda kenakan tentunya adalah jaket karena terbuat dari bahan tebal untuk mempertahankan kalor dalam tubuh agar tidak mudah keluar. Ada berbagai macam bentuknya untuk memenuhi kebutuhan fashion secara keseluruhan, berikut rinciannya:

1. Trench Coat

Jaket trench coat masih jarang tersebar di pasaran Indonesia karena penggunaannya cenderung pada cuaca dingin. Namun seringkali masyarakat gunakan ketika berlibur ke luar negeri untuk menghangatkan tubuh serta memberi sentuhan lebih modern serta kekinian.

Ciri khas dari jaket satu ini memiliki sekitar 10 kancing di bagian depan, bagian pinggangnya terdapat sabuk, dan bagian kerahnya lebar. Sedangkan untuk tekstur kainnya cenderung tahan air, ringan, dan lebih pendek dari lainnya tetapi terlihat stylish serta sangat rapi.

Desain Baju Keren

2. Jaket Parka

Awal perkembangannya, jaket parka merupakan pakaian dari Suku Eskimo untuk menahan dinginnya udara ketika musim salju. Seiring berjalannya waktu para produsen memberikan sentuhan baru pada bagian desainnya salah satunya penambahan kancing dan kantong.

Menariknya terdapat tudung yang bisa menahan dinginnya udara mengenai telinga dan sebagian wajah. Beberapa produsen membuat lengan dengan tambahan lebih hangat dan lembut. Dulunya penggunaan jaket parka untuk kalangan militer Amerika Serikat pada tahun 50-an.

Desain Baju Keren


Bikin Baju Keren di Arto Konveksi

Demikian penjelasan mengenai desain baju keren yang bisa menjadi referensi Anda jika nantinya ingin berkreasi atau menggeluti profesi sebagai penjual. Saat ini kebutuhan fashion meningkat pesat, bahkan ada pengamat mengatakan bahwa jika berbisnis dalam bidang ini akan memberi banyak keuntungan.

Desain Baju Keren

Jika kamu ingin membuat baju keren, bisa banget di www.artokonveksi.com. Kami adalah jasa konveksi berpengalaman sejak tahun 2013. Banyak proyek dari berbagai instansi telah kami kerjakan seperti kaos, poloshirt, kemeja, pdl, pdh, rompi, jaket, hoodie, almamater, training, topi, blazer, parka, dll. Yuk chat cs kami, konsultasikan kebutuhanmu, gratis!

Posting Komentar untuk "Desain Baju Keren"

chatarrow