Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baju Kelas Custom Keren

Baju Kelas Keren - Jika kamu pernah sekolah atau kuliah pasti pernah lihat bahkan mengalami dengan teman sekelas memiliki seragam yang sama. Ya, baju kelas memang populer sekali di kalangan pelajar dan mahasiswa. 

Baju kelas menjadi identitas kekompakan dan gengsi buat kelas mereka. Baju kelas ini juga menjadi alternatif simpel untuk berpakaian ketika belajar maupun kegiatan di luar. Asik juga ketika ada acara out door seperti makrab atau perkemahan pakai baju kelas biar kompak. 

Baju Kelas Custom Keren


Pilihan Baju Kelas 

Apa saja sih model baju kelas yang sering dipake pelajar dan mahasiswa. Pastinya yang keren-keren donk. Ini bisa jadi inspirasi buat kamu atau temenmu yang mau bikin baju kelas keren. 

Baju Kelas Custom Keren


Berbagai Desain Kaos Kelas Keren

Kaos polos pada awalnya hanya memiliki warna utama dan pendukung saja. Namun ketika ditambah unsur seni dengan cetakan sablon manual atau digital semakin terlihat kualitasnya. Berbagai rancangan yang diinginkan tentu menyesuaikan dengan latar belakang pendidikan dan pengalamannya. 

1. Kaos Kelas Taman Kanak-Kanak

Tingkat pendidikan TK adalah masa dimana tumbuh kembang anak dalam beradaptasi dengan lingkungan sekolah. Dalam masa ini anak-anak memiliki sifat berimajinasi, kemauan untuk meniru, dan sebagainya. Biasanya untuk kaos kelas pada jenjang pendidikan ini dibuat untuk tujuan pariwisata. 

Tema dari rancangan kaosnya juga terlihat lebih ceria, cerah dan nuansa bahagia. Disertai dengan tulisan atau gambar yang mendukung aktivitas anak TK pada umumnya. Tidak jarang pula t-shirt kelas tersebut mencantumkan nama sekolah dan tujuan wisatanya. 

2. Kaos Kelas Sekolah Dasar

Beranjak menuju tahap Sekolah Dasar, di sini cara guru mengajar berbeda dengan saat masa TK. Seragam yang identik dengan warna putih merah ini menghadirkan aktivitas lebih banyak dari Taman kanak-kanak. Karya wisata, kegiatan pramuka, dokter kecil, senam pagi berkaitan erat dengan SD. 

Namun dari segi kaos kelas tetap menuangkan sisi kebahagiaan, dengan nuansa warna cerah. Biasanya permintaan akan T-shirt tersebut datang dari pihak sekolah demi memperingati suatu acara atau kegiatan khusus sebagai penanda bahwa murid-murid tersebut pernah berpartisipasi. 

3. Kaos Kelas Sekolah Menengah Pertama

Enam tahun masa Sekolah Dasar terlewati dengan wajah sumringah karena berhasil lulus. Tapi perjalanan menempuh pendidikan masih belum usai. Kini seragam dengan warna putih biru menghiasi jenjang Sekolah Menengah Pertama. 

Kaos kelas pada tingkat SMP paling banyak dihadirkan dalam bentuk angka menandakan bahwa mereka sekarang berada di kelas 7,8,9. Untuk nama sekolah turut tercantum pada beberapa rancangan baju. Biasa menggunakan motto dalam bahasa Indonesia atau Inggris. 

4. Kaos Kelas Sekolah Menengah Atas dan Kejuruan

Setelah lulus SMP beranjak ke jenjang Sekolah Menengah Atas. Dari sini butuh kedewasaan dalam bersikap. Belajar dengan sungguh-sungguh agar potensi untuk sukses di Perguruan Tinggi semakin terbuka. Identik dengan seragam putih abu-abu menandakan perjuangan masih berlanjut. 

Perbedaan antara kaos kelas SMA dan Sekolah Menengah Kejuruan dapat terlihat dari penggunaan nama jurusan. Biasa mengedepankan program studi yang diambil. Sebagai contoh, pelajar SMK Otomotif, memiliki ciri khas gambar perangkat automotive atau gambar mekanik disertai tahun belajarnya. 

5. Kaos Kelas Tingkat Perguruan Tinggi

Pada tingkat pendidikan tertinggi ini status menjadi mahasiswa memiliki kesan tersendiri dalam proses belajar mengajarnya. Tidak seperti masa-masa sekolah TK sampai SMA. Bagaimana penyesuaian terhadap hal-hal baru menyangkut studi profesi menjadikan kuliah lebih menantang. 

Desain kaos kelas pada tingkat mahasiswa menjurus pada program studi, organisasi, atau komunitas tertentu. Banyak sekali jenis rancangan yang bisa digunakan karena berhubungan dengan kegiatan yang dilakukan. Dari hal bersifat umum sampai khusus dapat dijadikan suatu ide pada sebuah cetakan baju. 

6. Kaos Kelas Alumni

Sudah memakan waktu bertahun-tahun lamanya dalam mengenyam pendidikan dasar hingga tertinggi. Kini ada masanya status pelajar berubah menjadi alumni. Maka tidak heran saat acara perpisahan tiba, kaos kelas menjadi media pengingat saat orang tersebut lulus dan harus meninggalkan sekolahnya 

Kaos kelas alumni biasanya memiliki desain dengan tulisan atau gambar disertai tahun lulus. Apabila memiliki program kejuruan maka turut dicantumkan juga. Bahkan lebih bagusnya lagi ketika tertera nama-nama mahasiswa yang dulunya pernah satu kelas dan sejurusan. 

Setelah diketahui bahwa peran T-shirt kelas memiliki banyak makna di dalamnya. Maka tidak heran dari sekarang ini hingga ke tahun berikutnya terus bermunculan contoh desain kaos kelas keren dari berbagai komunitas pelajar, mahasiswa dan alumni dari lembaga pendidikan masing-masing.

Baju Kelas Custom Keren

Baju Kelas Custom Keren

Kaos Sebagai Media Pengingat Kenangan 

Pakaian bukan sekedar kain yang menutupi tubuh saja melainkan memberikan rasa nyaman dan ketenangan. Seperti kenangan indah masa-masa sekolah atau masa kuliah dulu. Kini media tersebut hadir dari contoh desain kaos kelas keren mengisyaratkan sesuatu yang tidak boleh dilupakan. 

Sesuatu yang membuat penggunanya teringat darimana baju itu didatangkan, dari pemberian siapa, dan pesan apa yang disampaikan. Ketika waktu terus berlalu lama kelamaan keadaan semakin berbeda. Dahulu pernah bersamanya dalam balutan kaos couple sekarang sudah menjadi pendamping setia.

Melalui kaos tertulis dan bergambar seakan mengingat kembali masa dimana pernah satu kelas, jurusan yang sama dan semuanya lulus tepat waktu. Selain itu sejenak melihat ke beberapa tahun belakang bahwa pernah gemuk, kurus, dan sekarang justru sebaliknya. Semua tertera pada T-shirt penuh makna. 

Variasi bentuk kalimat dan gambar pada tiap komunitas tentu berbeda-beda. Pada umumnya kaos kelas yang masih banyak digandrungi kawula muda semakin kreatif pesannya. Dari tingkat TK sampai lulusan perguruan tinggi ikut ambil bagian dalam menyebarkan seni indah penuh kenangan tersebut. 

Nah jika anda ingin membuat baju kelas bisa banget bikinnya di artokonveksi.com. Silahkan menghubungi cs kami (0856-333-0071) untuk info lebih lanjut. Jangan malu bertanya ya. Dapatkan promo free desain dan free ongkir. Yuk buruan!


Baju Kelas Custom Keren

Baju Kelas Custom Keren

Baju Kelas Custom Keren

Baju Kelas Custom Keren

Baju Kelas Custom Keren

Baju Kelas Custom Keren

Posting Komentar untuk "Baju Kelas Custom Keren"

chatarrow