Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

100+ Desain Kaos Keren

Inspirasi Desain Kaos Keren Simpel

Kaos merupakan model baju yang sudah tidak diragukan lagi trendnya di masyarakat. Agar tidak monoton, kaos biasanya diberi tambahan desain atau sablon yang keren. Sekarang banyak desain kaos keren yang bisa anda akses. Salah satunya di web artokonveksi.com, kami akan share berbagai desain kaos yang keren. 

100+ Desain Kaos Keren

Mengapa Harus Bikin Kaos?

Biasanya, suatu organisasi atau komunitas dapat dibedakan melalui atribut mereka yang unik. Elemen pembeda ini biasa digunakan dalam pakaian seperti jaket bomber atau hoodie, jersey olahraga, kaos geng, atau tas dan stiker logo.

Untuk kelompok atau organisasi yang memiliki banyak anggota, kaos bisa menjadi alternatif identitas penting dan diapakai sebagai simbol eksistensi serta kebanggaan. Contohnya saja seperti fans suatu band dan klub musik saat menghadiri konser idola mereka dan memberi semangat selama acara itu.

Tak jarang juga, kelompok dengan anggota sedikit seperti kumpulan murid maupun mahasiswa, mereka juga ingin membedakan diri satu sama lain. Biasanya para siswa ini membuat seragam kelas masing-masing. Tentunya dengan desain kaos keren anti norak dan menambah popularitas mereka.

Ada beberapa alasan mengapa suatu organisasi atau kelompok memiliki kebiasaan untuk memesan seragam, baik itu kaos maupun dalam bentuk lainnya. Pendapat yang paling umum adalah untuk meningkatkan solidaritas dan pertemanan hingga rasa simpati antar anggotanya masing-masing.

Selain itu, bisa juga atribut dibuat secara sengaja dalam rangka kegiatan tertentu. Misalnya, perusahaan yang melakukan family gathering, atau organisasi mahsiswa saat mengikuti suatu ajang perlombaan, baik itu tim yang bertanding maupun suporternya. Terbukti, kaos mampu membawa rasa bangga dan kompak!

100+ Desain Kaos Keren

5 Inspirasi Gaya Kaos Keren 2020

Setiap tahunnya, mode fashion selalu mengalami perkembangan. Sebagai anak muda, Anda pasti tak ingin terlihat ketinggalan jaman, apalagi saat hendak memesan kaos seragam untuk organisasi atau komunitas. Maka, desain dan elemen menjadi sangat penting untuk dipertimbangkan dengan matang.

Jika Anda sedang mencari inspirasi model kaos geng atau kelompok yang keren, fresh, dan terlihat berkelas, cobalah cek rekomendasi berikut. Berdasarkan survey di akhir tahun 2019, keempat model ini diprediksi akan meningkat popularitasnya dan semakin diminati masyarakat berbagai kalangan. 

Pastinya, model pakaian antara tahun 2000an awal dan 2020 sudah cukup terpaut banyak perbedaan. Hal ini tentu membuat Anda was-was jika salah mengikuti tren yang ada. Simak berikut ini:

1. Model Left-Chest dan Big-Back

Model populer yang pertama sering disebut dengan LCBB (Left-chest and big-back). Kaos model ini mengedepankan kombinasi desain elemen di bagian depan dada dengan konsep kecil dan sederhana dan dipadukan dengan gambar besar di bagian punggung belakang. Biasanya, elemennya adalah logo.

Untuk kaos tipe ini, warna dasar yang digunakan biasanya adalah warna dasar seperti hitam atau putih. Pasalnya, kedua tone tersebut dapat memaksimalkan hasil pancaran karakter atau aura logo yang digunakan sebagai elemen di kedua muka (depan dan belakang) t-shirt secara sempurna dan menarik.

100+ Desain Kaos Keren

2. Model Washed Buluk dan Galaxy

Tak dapat dipungkiri bahwa sebenarnya beberapa orang tak menyukai model yang dianggap kotor dan murahan ini, namun ternyata survey malah menunjukkan bahwa diprediksi gaya tersebut akan terus melejit popularitasnya di tengah kalangan muda. Pemilihan warna kusam memiliki daya tarik tersendiri.

Selain model washed, ada juga tipe galaxy. Biasanya kaos model galaxy ini menggunakan satu warna gelap sebagai dasar (umumnya biru dongker atau hitam). Kemudian, di seluruh muka dibubuhi cipratan-cipratan dan gradasi warna yang seakan-akan membentuk seperti alam semesta luar angkasa.

100+ Desain Kaos Keren

3. Kaos Simpel dengan Logo

Rekomendasi desain kaos ketiga ini terbilang cukup simpel. Biasanya hanya menggunakan maksimal dua tone warna yang merupakan basic color logo komunitas. Kemudian di tambah, gambar logo atau maskot beserta namanya dalam huruf. Ada juga yang memilih satu warna polos dan ditambah inisial logo.

Contoh pemakaian kaos dengan model simpel ini umumnya digunakan pada acara yang diselenggarakan oleh perusahaan, seperti family gathering, pengenalan produk, promosi dan acara-acara lain yang mengundang banyak pihak. Tujuannya untuk mengetahui anggota acara dengan lebih mudah dan cepat.

100+ Desain Kaos Keren

4. Kaos Kata-kata Mutiara

Desain terakhir yang diprediksi akan merebak dan melejit popularitasnya di tahun 2020 adalah model kaos yang dipenuhi dengan kata. Biasanya model ini cenderung dipakai sebagai kaos reuni dan kenang-kenangan anak sekolah. T-shirt bisa berisi nama-nama anggota, slogan, atau kata-kata mutiara.

Kaos model seperti ini akan lebih cocok jika menggunakan warna-warna dasar seperti putih, hitam, atau navy serta tidak dikombinasi dengan tone yang terlalu cerah seperti kuning dan oranye. Hal ini untuk memnimalisir terjadinya ketidaknyamanan dan terasa norak apabila dilihat oleh masyarakat secara luas.

Kini, Anda telah mengetahu empat inspirasi desain kaos keren yang diprediksi akan menjadi superstar di sepanjang tahun 2020 ini. Pastikan selalu memilih bahan yang berkualitas dan lembut agar kenyamanan dapat terjaga selama menggunakan seragam itu. Jadikan kaos komunitas membanggakan!

100+ Desain Kaos Keren

100+ Desain Kaos Keren & Kekinian

100+ Desain Kaos Keren




































































































Posting Komentar untuk "100+ Desain Kaos Keren"

chatarrow