Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Desain Kaos Karang Taruna Keren

Rekomendasi Desain Kaos Karang Taruna 

Keren dan Menarik

Desain Kaos Karang Taruna Keren


Saat ini, penggunaan pakaian tidak hanya untuk pemenuhan kebutuhan pokok saja. Terdapat beragam fungsi seiring perkembangan zaman. Seperti penyeragaman sebagai identitas kelompok. Desain kaos karang taruna yang bagus tentu dapat menambah semangat anggota tersebut.

Penggunaan Kaos untuk Karang Taruna

Pakaian merupakan salah satu kebutuhan pokok yang penting bagi setiap orang. Namun, secara fungsi saat ini menjadi berkembang. Di antaranya seperti identitas bagi kelompok atau organisasi untuk menunjang penyelenggaraan kegiatan dan aktifitas mereka.
Dalam keperluan itu pemilihan jenis pakaian juga perlu diperhatikan. Misalnya adalah pemilihan seragam kaos untuk semua anggota Karang Taruna. Sari segi pemakainya yang biasanya terdiri dari anak-anak muda, kaos memang terkesan lebih cocok.
Kemudian, jenis bahan untuk kaos juga perlu dipilih yang terbaik mengingat macamnya cukup banyak. Di antaranya mulai dari kualitas premium sampai terendah seperti combed, TC dan Linen. Hal itu, sebaiknya disesuaikan dengan budget serta keperluan penggunanya.
Setelah itu, barulah mulai membicarakan masalah desain kaos karang taruna yang akan dipakai. Mulai dari desain kaos dengan jenis polos, reglan ataupun dengan penambahan kerah. Terakhir tentu saja lambang, logo, motif serta komponen lain untuk melengkapinya.

Desain Kaos Karang Taruna Keren


Rekomendasi Desain Kaos untuk Karang Taruna

Semakin hari, desain kaos yang tersedia di pasaran semakin beragam. Berikut adalah beberapa pilihan untuk model kaos Karang Taruna:

  1. Kaos Biasa dengan Tambahan Sablon

Desain pertama adalah menggunaan kaos biasa berlengan pendek atau panjang. Kemudian ditambahkan dengan sablon sebagai identitas Karang Taruna. Selain itu, juga bisa dimasukkan nama organisasi serta jargon agar terlihat lebih bagus.
Perhatikan juga pemilihan warna pada kaos agar bisa cocok dipakai semua orang. Maka sebaiknya memilih netral color seperti hitam, putih ataupun abu-abu. Bahan yang digunakan sepatutnya juga dipikirkan baik-baik, misalnya yaitu Combed yang terkenal halus serta dingin saat dipakai.
Desain Kaos Karang Taruna Keren

  1. Kaos Berkerah dengan Bordir

Desain kedua adalah kaos berkerah dengan penggunaan border sebagai gambarnya. Ini dapat dijadikan pilihan jika dirasa penggunaan yang biasa menghilangkan kesan formal dan dalam beberapa kesempatan tidak bisa digunakan. Desain ini menjadikan Anda terlihat lebih muda.
Namun, tetap bisa dipergunakan untuk acara-acara formal. Sedangkan penambahan bordir tentu memberikan kesan lebih bagus pada jenis kaos berkerah ketimbang memilih sablon. Mungkin memang dalam kegiatan luar ruangan terkadang cepat gerah, maka sebaiknya gunakan Combed.

  1. Kaos Reglan dengan Sablon

Desain ketiga yang bagus dipakai untuk seragam Karang Taruna adalah kaos Reglan dengan penambahan sablon. Penggunaan jenis ini sangat umum di kalangan anak muda dan menjadi tren pada tahun 2015 sampai sekarang. Maka hal tersebut bisa dijadikan pilihan.
Seperti diketahui bahwa kaos reglan memiliki dua jenis warna. Pada lengan dan badan berbeda, maka pilihlah yang netral misalkan abu-abu dengan hitam atau putih dan merah maroon. Penambahan sablon pada bagian depan atau belakang menambah kesan modis saat dikenakan.

  1. Kaos Bermotif dengan Sablon

Pilihan desain kaos bermotif juga dapat dipilih untuk mereka yang bosan biasa-biasa saja. Namun sebaiknya perhatikan pola dan usahakan tidak terlalu ramai. Misalkan garis garis besar ataupun abstrak dengan penambahan sablon identitas karang taruna di dalamnya.
Kemudian perhatikan warna pada motif kaos karang taruna agar terlihat sesuai. Sebaiknya gunakan jenis netral dengan warna plain. Misalkan dasar putih atau abu-abu ditambah pola abstrak menjadikan pilihan bagus terutama untuk generasi muda.
Desain Kaos Karang Taruna Keren


Desain Kaos Karang Taruna Keren


Tips Memilih Desain Kaos Karang Taruna

Memilih kaos untuk Karang Taruna tidak bisa sembarangan. Pastikan memperhatikan beberapa hal berikut sebelum memesan:

  1. Perhatikan Desain pada Kaos

Tips pertama yang perlu diperhatikan adalah penggunaan desain gambar. Tentu saja hal tersebut memberikan pengaruh besar secara visual. Sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan jasa pembuatan atau percetakan kaos.
Pastikan kesesuaian antara warna dan jenis antara tulisan dan kaosnya. Sehingga, tidak akan terlihat mencolok serta memberikan kesan buruk saat dipakai. Hal tersebut penting diperhatikan karena merupakan point view utama saat orang pertama memandangnya.

  1. Sesuaikan Ukuran pada Desain Kaos

Selain memperhatikan desain gambar, sebaiknya sesuaikan juga ukurannya. Hal ini penting untuk menjaga kaos terlihat proporsional saat dipakai. Jika terlalu besar, tentu malah akan mengganggu. Namun, bila sangat kecil juga tidak akan terlihat.
Penggunaan ukuran yang terlalu besar pada bagian depan juga akan membuat kaos tidak menarik karena terlihat penuh. Maka sebaiknya pilih saja yang sedang-sedang saja agar pas. Sehingga baju Karang Taruna memberikan rasa percaya diri saat dikenakan.

  1. Tentukan Penempatan Gambar pada Kaos

Tips ketiga agar kaos Karang Taruna terlihat bagus adalah memperhatikan penempatan elemen dalam kaos. Seperti logo, gambar ataupun tulisan yang ingin dicantumkan. Umumnya berada di tengah baju, baik bagian depan maupun belakang.
Ada juga yang menggunakan penempatan logo atau gambar dengan ukuran relatif kecil di bagian dada. Hal tersebut mungkin terlihat kosong, namun lebih bagus ketimbang terlalu penuh. Jika dirasa posisi ini terlalu biasa, sebaiknya konsultasikan dengan jasa pembuatan.
Itulah penjelasan terkait desain kaos karang taruna yang bisa dipilih. Rekomendasi tersebut dapat diperhatikan agar kebutuhan kelompok bisa terpenuhi. Semoga ulasan di atas memberikan manfaat kepada yang membutuhkan informasi terkait hal itu.
Desain Kaos Karang Taruna Keren

Desain Kaos Karang Taruna Keren

Desain Kaos Karang Taruna Keren

Desain Kaos Karang Taruna Keren

Desain Kaos Karang Taruna Keren

Desain Kaos Karang Taruna Keren

Desain Kaos Karang Taruna Keren

Desain Kaos Karang Taruna Keren

Desain Kaos Karang Taruna Keren

Desain Kaos Karang Taruna Keren


Baca Juga: 

Posting Komentar untuk "Desain Kaos Karang Taruna Keren"

chatarrow