Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Konveksi Kaos Jogja

Konveksi Kaos


Konveksi Kaos di Jogja

Selamat datang di Pabrik Kaos Oblong Jogja. Tempat bikin kaos Jogja ini bernama Arto Konveksi. Jika anda mau bikin kaos, sangat tepat untuk datang ke Arto konveksi. Arto Konveksi sudah berpengalaman semenjak tahun 2014 untuk memproduksi kaos. Jika anda bingung dalam menentukan desain dan bahan baju yang tepat, kami siap membantu dan mengawal. 

Arto Konveksi menyediakan layanan pembuatan kaos dengan minimal order 24 pcs (2 lusin). Untuk melakukan order di Arto konveksi anda bisa langsung datang ke workshop kami bisa cek alamatnya disini ya http://www.artokonveksi.com/2014/02/hubungi-kami.html

Jika anda berada jauh dari workshop kami, tidak usah khawatir, anda dapat melakukan pemesanan via online. Check langkah untuk order di bawah ini: 

Konveksi Kaos

Kenapa Memilih Arto Konveksi

Sebagai vendor kaos Jogja yang telah berpengalaman sejak 2014, kami telah memiliki mitra dan customer dari seluruh provinsi di Indonesia. Bahkan beberapa orderan datang dari luar negeri. Kami sebagai pabrik kaos Jogja terus berinovasi dan mengedepankan kepuasan pelanggan. 

Hasil sablon kaos kami bisa dicoba dan diadu dengan konveksi lainnya. Kami memiliki tim produksi yang terus update dengan metode produksi sablon di dunia fashion. Selain itu kami senantiasa memperbaharui teknologi atau mesin produksi untuk sablon kaos. So, jangan ragu pesan datang ke tempat buat kaos di Jogja, dimanalagi kalau bukan di Arto Konveksi. 

Produksi Kaos Jogja tempat kami memiliki kapasitas besar. Selain bikin kaos, anda juga bisa buat kaos polo jogja. Kami jamin harga bikin kaos & polo di tempat kami sangat bersaing. Jika belum sesuai harganya, ya dinego saja, hehe. Kalau masih belum puas lagi dengan harganya, nanti kami kasih bonus-bonus lainnya deh. Kuy order di Arto Konveksi. 


Konveksi Kaos Jogja

Cara Pesan Kaos di Konveksi

Jika anda akan membuat kaos atau poloshirt, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan atau disiapkan, seperti:

1. Model baju. Yang perlu anda tentukan seperti model kerahnya, model lengannya apakah panjang atau pendek, model badan apakah untuk cewek atau cowok.


2. Warna dan bahan baju. Tentukan bahan yang akan dipakai untuk kaos anda. Beberapa bahan yang sering dipakai untuk membuat kaos di Arto Konveksi adalah PE, TC, Cotton Combed, Cotton Bamboo dan Cotton Cardet. Carilah warna baju yang paling menarik, jikapun dikombinasikan, cari yang paling keren. Kami siap memberikan saran untuk hasil pembuatan kaos yang terbaik untuk anda.


3. Sablon. Jika anda akan membuat kaos, umumnya untuk aplikasi tulisan atau gambar di kaos menggunakan sablon. Tentukan terlebih dahulu model sablon yang anda inginkan, karena banyak sekali teknik-teknik sablon yang ada dan tentunya mempengaruhi desain baju. 
Siapkan desain yang akan disablon dalam bentuk .cdr atau psd. atau .jpg dengan resolusi tinggi. Ini untuk memudahkan kami dalam mentransfer desain menjadi sablon.


4. Ukuran. Pilihlah ukuran yang tepat sesuai badan anda, apakah itu S, M, L, XL, dst. Anda bisa membawa sampel ukuran sendiri atau memakai ukuran standar yang ada di konveksi kami.
Konveksi Kaos

Macam-Macam Model Kaos

Jika anda akan membuat kaos custom di konveksi. Maka akan ada banyak sekali pilihan modelnya. Contohnya kaos oblong, kaos o-neck, kaos v-neck, kaos kerah, dll. Jadi pastikan terlebih dahulu model kaos yang anda pilih. 
Kalau belum memiliki referensi model kaos, anda bisa mencarinya di google, termasuk pilihan warna yang cocok. Kombinasi warna kaos dengan desain sablon yang bagus akan membuat kaos custom buatanmu semakin terlihat keren. 

Jenis Sablon Kaos 

Hal yang tidak kalah penting lainnya adalah jenis sablon yang ingin anda gunakan. Banyak sekali jenis sablon di dunia perkonveksian. Jenis sablon yang anda pilih menyesuaikan kebutuhan dan hasil yang maksimal untuk tampilan kaosnya. 

Beberapa jenis sablon yang sering digunakan dalam pembuatan kaos custom yaitu:
1. Sablon rubber: sablon yang menggunakan pelarut air. Rubber artinya karet, sablon ini merekat pada kain dan memberikan hasil yang bagus. Banyak sekali merek untuk bahan sablon rubber dan kualitasnya berbeda beda. Jadi pilihlah bahan sablon rubber dengan jeli.  


2. Sablon Plastisol: sablon yang menggunakan pelarut minyak. Hasilnya terlihat seperti rubber, tapi kualitasnya lebih baik dibandingkan rubber. Jika digesut berulang-ulang hasilnya terlihat timbul. 


3. Sablon bludru: sablon yang memberikan efek lembut dan berbulu pada desain sablonnya. 

Konveksi Kaos Jogja

4. Sablon glitter: sablon yang memberikan efek meling atau glowing. 
Konveksi Kaos Jogja

5. Sablon glow in the dark: sablon yang memberikan efek glowing atau berkilau ketika gelap. 

Konveksi Kaos Jogja

6. Sablon printing: sablon dengan teknik print. Jika langsung ke kain biasa dikenal dengan sebutan DTG (direct to garment). Ada juga teknik sublim, dengan proses printing pada sebuah medium, dan ditransfer ke kain dengan proses heat press. Sablon printing memungkinkan pewarnaan pada seluruh bagian kaos.  

Konveksi Kaos Jogja

7. Polyflex: Teknik sablon dengan menggunakan medium seperti stiker/kertas berwarna yang dipotong menyesuaikan desain yang diinginkan. Selanjutnya potongan kertas medium tersebut ditransfer ke kain dengan heatpress. 

Konveksi Kaos Jogja



Kaos Bordir 

Selain disablon, kaos juga bisa dibordir lho. Ini bisa jadi alternatif untuk membuat identitas logo atau gambar di kaos. Bordir umumnya lebih awet ketimbang sablon yang mudah luntur atau lepas. 



Beberapa gambar dibawah ini merupakan hasil sablon dari produksi Arto Konveksi Jogja. 
Konveksi Kaos
Konveksi Kaos

Konveksi Kaos Jogja
Konveksi Kaos Jogja


------------------ *** ------------------

Hubungi Kami: 

Telp. 08563330071 | 0813 9255 5757. 
email: artokonveksi@gmail.com. 
web: www.artokonveksi.com

Posting Komentar untuk "Konveksi Kaos Jogja"

chatarrow