Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Konveksi Polo

Konveksi Polo


Konveksi Polo Arto Konveksi. Jika anda mau bikin kaos polo atau poloshirt, sangat tepat untuk datang ke Arto konveksi. Arto Konveksi sudah berpengalaman sejak tahun 2013 untuk memproduksi kaos polo atau poloshirt. Jika anda bingung dalam menentukan desain dan bahan baju yang tepat, kami siap membantu. 

Arto Konveksi menyediakan layanan pembuatan kaos polo atau poloshirt dengan minimal order 24 pcs. Untuk melakukan order di Arto konveksi anda bisa langsung datang ke workshop kami klik link google maps ini https://g.page/artokonveksi?share

Jika anda berada jauh dari workshop kami, tidak usah khawatir, anda dapat melakukan pemesanan via online. Check langkah untuk order di bawah ini: 

Konveksi Polo

Cara Pesan Polo Shirt di Konveksi

Jika anda akan membuat kaos polo atau poloshirt, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan atau disiapkan, seperti:

1. Model baju. 

Yang perlu anda tentukan seperti model kerahnya, model lengannya apakah panjang atau pendek, model badan apakah untuk cewek atau cowok.

2. Warna dan bahan baju. 

Tentukan bahan yang akan dipakai untuk poloshirt anda. Beberapa bahan yang sering dipakai untuk membuat poloshirt di Arto Konveksi adalah Lacoste PE, Lacoste CVC, Cotton Combed dan Cotton Cardet. Carilah warna baju yang paling menarik, jikapun dikombinasikan, cari yang paling keren. Kami siap memberikan saran untuk hasil pembuatan kaos yang terbaik untuk anda.

3. Sablon. 

Tentukan terlebih dahulu model sablon yang anda inginkan, karena banyak sekali teknik-teknik sablon yang ada dan tentunya mempengaruhi desain baju. Untuk aplikasi sablon umumnya digunakan untuk jenis bahan cotton. 

4. Bordir. 

Jika anda membuat poloshirt atau kaos polo, umumnya untuk aplikasi tulisan atau gambar di poloshirt menggunakan bordir. Siapkan desain yang akan dibordir dalam bentuk .cdr atau psd. atau .jpg dengan resolusi tinggi. Ini untuk memudahkan kami dalam mentransfer desain menjadi bordir. 

5. Ukuran. 

Pilihlah ukuran yang tepat sesuai badan anda, apakah itu S, M, L, XL, dst. Anda bisa membawa sampel ukuran sendiri atau memakai ukuran standar yang ada di konveksi kami.
Konveksi Polo

Model dan Jenis Poloshirt 

Polo shirt tidak memiliki banyak model dan variasi. Umumnya kami memproduksi polo shirt untuk model laki-laki dan perempuan. Polo shirt sebenarnya merupakan model kaos yang diberi kancing pada bagian dada dan kerah leher. Kami seringkali menggunakan model kancing 3 di bagian dada.

Kaos polo untuk laki-laki biasanya lengan pendek sedangkan perempuan lengan panjang. Model perempuan dapat dibuat ramping bagian samping badannya (disekeng), tetapi ini juga optional sesuai permintaan pelanggan. Variasi lain yang sering kami buat agar polo shirt semakin keren yaitu dengan membuat variasi warna. 
Konveksi Polo

Bahan Pembuatan Kaos Polo 

Kaos polo dapat dibuat dengan menggunakan bahan yang sama untuk pembuatan kaos. Bahan kaos yang sering digunakan antara lain polyester (PE), cotton cardet, cotton combed dan cotton bamboo. Pembuatan kaos polo dengan bahan kaos memberikan lebih banyak pilihan warna dan jenis kain. 

Tetapi kekurangannya, kerah atau manset yang digunakan memiliki sedikit perbedaan warna dengan kain kaos yang digunakan. Hal ini karena kerah dan manset biasa dipasangkan pembuatannya dengan bahan khusus kaos polo. Bahan tersebut yang sering digunakan di Arto Konveksi yaitu lacoste PE, lacoste CVC, dan lacoste Cotton. 

Terdapat 2 golongan bahan kaos polo yang terkenal di pasaran yaitu lacoste dan pique. Beberapa produsen atau toko menyamakan 2 golongan kain tersebut, jadi pique hanya istilah lain dari lacoste. Sebagian lainnya membedakan dari segi tekstur atau pola rajutan ada kain.  

Bahan kaos polo yang beredar di Jogja, lacoste CVC memiliki pola rajutan garis garis sedangkan pique memiliki pola rajutan hexagonal. Kualitas terbaik bisa memilih bahan lacoste cotton, kualitas dibawahnya lacoste CVC dan paling bawah lacoste PE. Pilihan kain ini tentu menyesuaikan budget yang anda punya. 
Konveksi Polo

------------------ *** ------------------

Konveksi Polo Jogja

Hubungi Kami: 

Telp. 08563330071 | 0813 9255 5757. 
email: artokonveksi@gmail.com. 
web: www.artokonveksi.com

Posting Komentar untuk "Konveksi Polo"

chatarrow