Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Konveksi Jaket

Konveksi Jaket

Arto Konveksi Jaket

Selamat datang di Arto Konveksi. Arto Konveksi adalah perusahaan jasa konveksi jaket. Jika anda mau bikin jaket, sangat tepat untuk datang ke Arto konveksi. Arto Konveksi sudah berpengalaman semenjak tahun 2014 untuk memproduksi jaket. 

Jika anda bingung dalam menentukan desain dan bahan baju yang tepat, kami siap membantu. Beberapa jenis jaket yang sering dibuat di Arto Konveksi antara lain, jaket formal, jaket outdoor, jaket boomber, jaket parka, jaket varsity, Jaket baseball, jaket sweater, dan hoodie

Arto Konveksi menyediakan layanan pembuatan jaket dengan minimal order 15 pcs. Untuk melakukan order di Arto konveksi anda bisa langsung datang ke workshop kami klik link google maps ini https://g.page/artokonveksi?share

Jika anda berada jauh dari workshop kami, tidak usah khawatir, anda dapat melakukan pemesanan via online. Check langkah untuk order di bawah ini: 

Konveksi Jaket

Cara Pesan Jaket di Konveksi

Jika anda akan membuat jaket, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan atau disiapkan, seperti:

1. Model jaket. 

Yang perlu anda tentukan seperti model kerahnya, model lengannya apakah panjang atau pendek, model badan apakah untuk cewek atau cowok dan aksesoris yang dipakai.

2. Warna dan bahan baju. 

Tentukan bahan yang akan dipakai untuk jaket anda. Beberapa bahan yang sering dipakai untuk membuat jaket semi/formal di Arto Konveksi adalah Drill, Valextra dan Hightwist. Sedangkan jaket model outdoor atau parka dapat memakai bahan parasut, taslan, micro, dll. Kalau jaket jenis sport dapat menggunakan bahan seperti fleece, lotto, adidas, babytery, dan diadora. Carilah warna baju yang paling menarik, jikapun dikombinasikan, cari yang paling keren. Kami siap memberikan saran untuk hasil pembuatan jaket yang terbaik untuk anda.

3. Bordir. 

Jika anda membuat jaket, umumnya untuk aplikasi tulisan atau gambar di jaket menggunakan bordir. Siapkan desain yang akan dibordir dalam bentuk .cdr atau psd. atau .jpg dengan resolusi tinggi. Ini untuk memudahkan kami dalam mentransfer desain menjadi bordir. 

4. Ukuran. 

Pilihlah ukuran yang tepat sesuai badan anda, apakah itu S, M, L, XL, dst. Anda bisa membawa sampel ukuran sendiri atau memakai ukuran standar yang ada di konveksi kami.


Konveksi Jaket

Konveksi Jaket Murah

Jaket selain menjadi model fashion untuk individu juga sering dijadikan seragam. Banyak instansi atau organisasi membuat seragam model jaket terutama untuk pelengkap. Karena jaket sering digunakan untuk pelapis luar. Demi mendukung permintaan pasar akan seragam jaket, maka banyak sekali model jaket yang ditawarkan konveksi jaket. 

Arto Konveksi sebagi konveksi jaket murah sering memproduksi jaket dengan berbagai model. Beberapa model yang umum dibuat oleh customer diantaranya:
  1. Jaket Formal
  2. Jaket Outdoor
  3. Jaket Bomber 
  4. Jaket Hoodie
  5. Jaket Varsity
  6. Jaket Trucker
  7. Jaket Denim
  8. Jaket Harrington
  9. Jaket Blouson
  10. Jaket Parka 
  11. Raincoat
Jika kamu tertarik membuat jaket di konveksi jaket murah. Jangan lupa tentukan dulu jenis jaket yang akan kamu buat, karena banyak sekali pilihannya. Belum lagi setiap jenis jaket bisa divariakan model atau aksesorisnya. Pastinya kami akan memberikan saran terbaik untuk menghasilkan seragam jaket yang keren. 

Konveksi Jaket

Konveksi Jaket Jogja 

Jogja selain terkenal dengan kota pendidikan dan kota budaya juga memiliki banyak sentra UMKM Konveksi lho. Banyak sentra konveksi berada di desa-desa yang tersebar luas di DIY. Salah satunya yang terkenal terletak di pusat Kota Yogyakarta yaitu sentra Konveksi Kauman. 

Walaupun Arto Konveksi tidak berlokasi di sentra konveksi kauman, tetapi kami sudah berpengalaman semenjak tahun 2013 mengerjakan berbagai proyek pembuatan jaket. Arto Konveksi berlokasi di kabupaten bantul, tetapi dekat dengan Kota Yoyakarta. Bahkan untuk sampai ke pusat Kota Jogja lebih dekat daripada ke pusat Kota Bantul. 

Jadi Arto Konveksi salah satu konveksi jaket jogja yang patut dipertimbangkan untuk menjadi partner. Jogja terkenal dengan UMKMnya yang ulet, inovatif, kreatif serta selalu menghasilkan produk berkualitas. So, jangan ragu order jaket di Konveksi Jaket Jogja. 



Konveksi Jaket

------------------ *** ------------------

Kami menerima jasa bordir komputer juga lho. Cek infonya di www.artobordir.com. 
Dengan penjelasan panjang lebar diatas, gak usah ragu order baju di Arto Konveksi ya. Dapatkan promo gratis desain dan gratis ongkir, tapi terbatas penawaran promonya. Yuklah hubungi cs kami untuk info lebih lanjut.

Hubungi Kami: 

Telp. 08563330071
email: artokonveksi@gmail.com. 
web: www.artokonveksi.com

Posting Komentar untuk "Konveksi Jaket"

chatarrow