Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual/ Order Jas, Kemeja, Jaket, Kaos dan Topi Custom Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI)

Seragam HMI

Konveksi Seragam HMI

Arto Konveksi adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa pengadaan pakain berupa kaos, polo, kemeja, rompi, pdl, pdh, korsa, jaket, hoodie, varsity, training, celana, topi dan lain lain dalam jumlah minimal 15 pcs dengan ukuran fitting size (S,M,L,dst). Kami berdiri sejak tahun 2013 dengan bendera perusahaan CV Artex Indonesia yang berlokasi di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Kalau kamu anak kampus, hampir bisa dipastikan pernah denger organisasi satu ini. Ya, organisasi satu ini hampir ada di setiap kampus di Indonesia. Bagaimana enggak, usia organisasinya aja hampir sama kayak usia Indonesia Merdeka. Maka gak heran banyak banget mahasiswa yang jadi anggota HMI.

Anggota HMI di kampus-kampus banyak yang membuat seragam sebagai identitas anggota organisasi HMI. Seragam yang dibuat bermacam-macam. Mulai dari kaos, polo shirt, kemeja, rompi, jaket hingga topi. Nah, Arto Konveksi siap menjadi partner dan vendor konveksi seragam HMI-mu. Yuklah chat cs kami segera. 

Logo HMI

Kami menerima Pesanan:

Jas, Kemeja, Jaket, Kaos dan Topi Custom Himpinan Mahasiswa Islam (HMI) di seluruh wilayah Indonesia. Proses pengerjaan memakn waktu 2-4 minggu. Pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dapat menggunakan pos indonesia, JNE, kereta api, dan kargo pesawat. Lama pengiriman tergantung jasa pengiriman dan jenis jasa yang dipilih.  

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) adalah organisasi mahasiswa yang didirikan di Yogyakarta pada tanggal 14 Rabiul Awal 1366 H bertepatan dengan tanggal 5 Februari 1947, atas prakarsa Lafran Pane beserta 14 orang mahasiswa Sekolah Tinggi Islam (sekarang Universitas Islam Indonesia). HMI saat ini menjadi salah satu organisasi mahasiswa terbesar di Indonesia. 

1. Jas Himpunan Mahasiswa Islam (HMI)

Minimal pemesanan khusus untuk jas 4 lusin (48 pcs). Pemesanan dibawah 4 lusin harga lebih tinggi. Harga : Lihat di Pricelist (Harga sudah termasuk bad logo dan bad nama)Spesifikasi: Warna Jas Hijau dengan variasi hitam. Jumlah kancing 2 biji di bagian depan dan di masing-masing lengan 3 biji. Furing gantung warna hijau. Kantong 2 buah kanan kiri. Bagian pundak dikasih busa. Bagian kerah dikasih kain keras. 

Jas HMI

2. Kemeja/ korsa/ pdh/ pdl dan Jaket Himpunan Mahasiswa Islam (HMI)

Minimal pemesanan kemeja di Arto Konveksi 15 pcs ya. Harga menyesuaikan model, bordir, dan jumlah pesanan, harga standar seperti yang tercantum dalam brosur harga dibawah. Bahan yang bisa pakai diantaranya drill, oxford, canvas, ripstop, dll. 

Bahan drill yang nyaman antara lain kantata drill, american drill, japan drill, nagata drill, hisofy drill, dan valextra drill. Kemeja seragam biasa digunakan untuk acara-acara resmi HMI. Kemeja resmi yang umum dipakai biasanya menggunakan dominan warna hitam dengan kombinasi warna hijau atau sebaliknya. 

Kemeja HMI

Kemeja HMI


3.  Kaos, polo shirt dan Topi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI)

Minimal pemesanan 15 pcs. Harga menyesuaikan model, bordir, sablon dan jumlah pesanan. Bahan yang bisa dipakai diantaranya cotton combed, cotton cardet, lacoste dll. Untuk sementara jenis sablon yang kami layani adalah sablon rubber. Kami menerima pesanan topi model M, segienam, rimba, komando, dll dengan hiasan bordiran. 

Kaos HMI
sumber: zonasatunews.com

Pemesanan ditempat kami menyesuaikan dengan desain yang anda inginkan. Kami menyediakan layanan desain gratis bagi anda yang belum punya desain dan bingung mau bikin baju seperti apa. Untuk pemesanan dapat menghubungi: 

CP: 08563330071
Medsos:
artokonveksi@gmail.com
@artokonveksi
FB : Arto Konveksi

Posting Komentar untuk "Jual/ Order Jas, Kemeja, Jaket, Kaos dan Topi Custom Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI)"

chatarrow