Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Galeri Produk Kemeja, Jaket, Jas



Selamat darang di Galery Produk Kemeja, Jaket dan Jas Arto Konveksi. Kain yang kami gunakan untuk membuat kemeja, jaket dan jas diambil dari jenis kain yang berkualitas. Selain itu, kami senantiasa menjaga kualitas terbaik dari bordir, sablon, dan jahitannya dengan harga yang terjangkau.
















Untuk melihat  galeri yang lebih lengkap.
Silahkan buka link pinterest dibawah ini. :-)




Kunjungi Juga:

Konveksi Kemeja 

Jasa konveksi kami hadir sejak tahun 2013 mengerjakan berbagai pesanan seragam khususnya kemeja. Segmen pasar terbesar kami adalah mahasiswa, kantor, perusahaan, dan proyek. Sehingga model kemeja yang sering dipesan adalah kemeja kantor, kemeja pdl, kemeja pdh dan kemeja outdoor. 

Tapi kami juga menerima pesanan untuk pembuatan model kemeja lain. Seperti kemeja casual, kemeja batik, kemeja denim atau kemeja tactical. Pokoknya apapun model kemejanya, silahkan konsultasikan dengan cs kami. Kami akan selalu berusaha membuat kemeja sesuai dengan yang anda inginkan. 

Galeri Produk Kemeja, Jaket, Jas

Konveksi Jaket 

Jaket menjadi model baju no. 2 yang paling banyak kami produksi. Jaket ini yang paling banyak variasi modelnya. Bahkan tidak jarang yang akan memesan jaket ke tempat kami bingung model mana yang akan dibuat. Maka dari itu, cs kami bisa menjadi teman diskusi anda untuk menentukan model jaket mana yang cocok. 

Selain pemilihan model, yang gak kalah pentingnya juga yaitu pemilihan bahan kain. Karena banyak sekali jenis bahan kain yang bisa digunakan untuk jaket. Misalnya bahan jaket yang masuk kelompok parasut seperti micro, taslan, milky, zn, ripstop parasut, dll. Adapula bahan jaket yang masuk kategori sporty seperti adidas, diadora, lotto, dan sejenisnya yang kebanyakan memang namanya mirip dengan merek pakaian olahraga terkenal. 

Galeri Produk Kemeja, Jaket, Jas

Konveksi Jas Almamater 

Jas Almamater identik dengan lembaga pendidikan seperti sekolah dan kampus. Seragam almamater memang sering difungsikan sebagai seragam identitas dari institusi pendidikan tersebut. Tetapi organisasi atau komunitas tertentu juga menggunakan almamater sebagai seragam identitas. Sebut saja organisasi nasional seperti HMI, KAMMI, IMM, IPM, IPNU, PMII, dll. 

Produksi jas almamater di konveksi kami umumnya dalam jumlah besar. Puluhan hingga ratusan pcs setiap batch produksinya. Hal ini karena setiap satu institusi yang memesan kebutuhan jumlahnya menyesuaikan jumlah peserta didik atau anggota yang banyak. Jadi jangan ragu untuk order jas almamater di Arto Konveksi. 

Galeri Produk Kemeja, Jaket, Jas

Posting Komentar untuk "Galeri Produk Kemeja, Jaket, Jas "

chatarrow