Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bahan Fleece Polyester [PE]

Jaket Bahan Fleece Polyester [PE]

Bahan fleece sering digunakan untuk membuat jaket atau hoodie. Bahan fleece memiliki ciri tebal dan terdiri dari beberapa lapis komponen. Pada lapisan dalam permukaannya halus dan lembut. Karena ketebalannya dan permukaan dalam yang halus, fleece cocok digunakan sebagai bahan jaket. 

Jenis Bahan Fleece

Bahan fleece biasanya terdapat 2 jenis di pasaran, Fleece Katun dan Fleece Polyester. Pada gambar diatas, fleece yang digunakan adalah fleece polyester. Fleece Polyester (PE) memiliki ciri lebih tebal dan lebih panas daripada fleece katun. 

Sebaiknya untuk tulisan yang dibuat pada fleece PE menggunakan bordir agar tahan lama. Fleece katun lebih tipis dan halus dibandingkan fleece PE. Tulisan pada permukaan kain pun dapat dibuat dengan bordir maupun sablon. 

hoodie bahan fleece


Mengapa Menggunakan Fleece PE?

Kain fleece PE masih memiliki peminat yang banyak. Fleece menjadi pilihan kain untuk bahan jaket karena harganya yang murah dibandingkan dengan jenis bahan serupa seperti babyterry atau fleece katun. Faktor yang membuat harga kain ini murah karena kandungan polyesternya lebih banyak dibanding katun. Polyester harganya jauh lebih murah dibandingkan katun. 

Kelebihan polyester atau bahan sejenis plastik yaitu:
  • Teksturnya lebih kaku dan tidak jatuh dibandingkan dengan flecce cotton. Sehingga ketika dipakai terlihat lebih tegak, elegan dan sporty. 
  • Bahannya awet dan tahan lama karena polyester merupakan sejenis plastik yang tidak murah rusak atau terurai. Berbeda dengan katun berasal dari kapas atau bahan alam yang mudah terurai. 
  • Warnanya lebih terang dan mengkilap. Walaupun sering dicuci dengan menggunakan detergen, warnanya tidak cepat lutuk atau kusam seperti fleece cotton. 
  • Selain itu tidak mudah kusut ketika dipakai, dicuci maupun dilipat. Bahkan anda terkadang tidak perlu menyetrikanya. Simpel bukan apalagi bagi cowok-cowok yang males menyetrika. 
Bahan Fleece Polyester [PE]



----------******----------

Konveksi Jaket ARTO KONVEKSI

Silahkan yang mau order jaket di Arto Konveksi. Kami biasa mengerjakan hoodie, varsity atau model jaket lain yang menggunakan bahan fleece PE. Feel free untuk bertanya dan konsultasi dengan cs kami. Tersedia juga pilihan bahan lain seperty fleece cotton dan babyterry. Yuk konsultasikan kebutuhan anda dan kami desainkan baju yang akan anda order gratis.  

Bahan Fleece Polyester [PE]

CP       : 08563330071 
email   : artokonveksi@gmail.com
twitter  : @artokonveksi

Posting Komentar untuk "Bahan Fleece Polyester [PE]"

chatarrow