Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Standar Ukuran Kemeja

Standar Ukuran Kemeja 

Standar Ukuran Kemeja

Standar Ukuran Kemeja

Arto Konveksi baru-baru ini merilis ukuran kemeja standar. Ukuran ini juga berlaku untuk rompi. Ukuran ini telah disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan semenjak awal berdirinya Arto Konveksi. Dari pengalaman yang lalu, ukuran ini mendapat apresiasi baik dari pelanggan pada umumnya. 

Kami telah membuat banyak kemeja dengan bahan kain yang berbeda, diantaranya american drill, nagata drill, taipan drill, hisofy drill, valextra, kanvas, dan ribstop. Tetapi anda juga bisa 


----------******----------

Apa itu ARTO KONVEKSI


Arto Konveksi dengan nama resmi perusahaannya CV Artex Indonesia berlokasi di Yogyakarta. Kami merupakan perusahaan jasa konveksi dan garmen untuk pembuatan seragam custom terutama kemeja. Berbagai model kemeja yang kami produksi seperti kemeja korsa, kemeja pdl, kemeja pdh, kemeja lapangan, dan kemeja kantor atau formal. 

Jika kamu ingin membuat kemeja custom, cocok banget dateng ke Arto Konveksi. Yuk langsung chat admin cs kami dan ceritakan kebutuhan anda. Kami akan melayani sepenuh hati, dan membuatkan baju anda persis seperti yang anda inginkan.  

CP       : 08563330071
email   : artokonveksi@gmail.com
twitter  : @artokonveksi
fb         : artokonveksi@yahoo.com

Baca juga: 

Konveksi Kemeja 
Buat Bikin Kemeja PDL

Posting Komentar untuk "Standar Ukuran Kemeja"

chatarrow