Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Pesan Online Arto Konveksi

Cara Pesan Online

Cara Pesan Online



1. Hubungi kontak kami +628563330071 | 081392555757 untuk informasi dan layanan pemesanan.

2. Kirimkan bahan desain kamu ke artokonveksi@gmail.com atau lewat whatsapp cs kami. 

3. Tunggu konfirmasi/ instruksi follow up lebih lanjut dari kami via email atau no. telp. Kami akan memberikan tawaran harga dan estimasi waktu pengerjaan pesanan anda. 

4. Jika dari customer sudah setuju, selanjutnya bisa melakukan transfer DP 60% ke rekening arto konveksi:
No. Rek. 900-00-2772261-1
Bank Mandiri KCP Yogyakarta STIE YKPN 
a.n Arifuddin Try Utomo 

5. Kirimkan bukti transfer via email artokonveksi@gmail.com atau Whatsapp. Admin kami akan check pembayaran yang sudah masuk. 

6. Setelah pembayaran DP kami terima, orderan kamu akan segera kami proses. Rencana orderanmu akan kami desainkan sedetail mungkin dan dibuatkan order report. Jasa desain ini gratis alias tidak dikenakan biaya. 

7. Order report kami konfirmasikan untuk diproofing. Misal ada yang perlu direvisi bisa banget untuk menyampaikan ke CS kami. Setelah desain disetujui atau proof order report, customer akan diminta untuk membuat pernyataan persetujuan order via email atau Whatsapp. 
 
8. Produk selanjutnya kami proses dan masuk ke sistem produksi kami. Tanggal jadi order ditentukan setelah DP, Jumlah, ukuran dan desain yang dipastikan diatas order report 

9. Transfer untuk pelunasan sisa biaya yang belum dibayarkan + ongkos kirim (jika ada). Jangan lupa kasih tau alamat paket untuk pengiriman, biar nanti paketnya tidak nyasar ke alamat palsu

10. Pengiriman paket dilakukan secepatnya sehari setelah produk selesai diproduksi dan sudah dilakukan pelunasan sisa biaya. Jasa kurirnya bisa request by customer 

*bahan desain bisa berupa file JPEG, CDR atau PSD

Info kontak kami yang lebih lengkap:
Hubungi Kami

Baca Juga: Cara Pesan Offline


----------******----------

Apa itu ARTO KONVEKSI


Arto Konveksi sejak tahun 2013 konsisten untuk menjadi perusahaan konveksi yang dipercaya oleh banyak masyarakat Indonesia. Terbukti ribuan produk kami buat setiap bulannya dan customer kami tersebar di seluruh provinsi Indonesia. Beberapa jasa pembuatan yang kami layani yaitu kaos, kaos polo, baju pdl, baju pdh, kemeja korsa, rompi, jaket, varsity, pdl, parka, bomber, jas almamater, topi dan jasa bordir komputer. Info lebih lanjut hubungi kontak dibawah ini:

CP       : 08563330071
email   : artokonveksi@gmail.com
twitter  : @artokonveksi
fb         : artokonveksi@yahoo.com 

Posting Komentar untuk "Cara Pesan Online Arto Konveksi"

chatarrow