Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terima Pesanan/ Buat/ Bikin Jaket, Hoodie dan Varsity


Konveksi Jaket Arto Konveksi

Selamat datang di Arto Konveksi. Kami menerima pesanan pembuatan jaket dengan berbagai model dan jenis bahan. Kami beberapa kali telah melayani pembuatan jaket formal, jas jaket (jasket), hoodie, varisty, jaket olahraga, jaket outdoor dll. Bahan yang dapat digunakan dalam pembuatan kemeja seperti bahan drill, oxford, ripstop, valextra, canvas, parasut, micro, taslan, adidas, diadora, lotto dll. 

Minimal pemesanan sejumlah 12 pcs dengan desain custom sesuai keinginan pelanggan. Jika pelanggan belum memiliki desain, kami siap membantu memberikan pelayanan desain gratis. Selain itu kami melayani pembuatan kaos, polo, jaket, jas, hoodie, varsity, topi, training, rompi, dll. Untuk informasi lengkap kunjungi www.artokonveksi.com atau hubungi 08563330071. 

Kami menerima pembuatan jaket, hoodie, maupun varsity dengan berbagai bahan. Kami telah memproduksi berbagai jenis jaket terutama jenis jaket formal dan outdoor. Ulasan bahan yang dipakai dapat dibaca dalam artikel ini. 

Jaket formal umunya dipesan oleh instansi pemerintahan, organisasi, maupun komunitas untuk acara-acara formal. Sedangkan untuk jaket outdoor, hoodie maupun varsity sering dipesan oleh komunitas kelas, organisasi yang sering berada di lapangan, dll. Dengan pengalaman yang lama di pembuatan jaket, kami telah membuat dari jenis dengan variasi mudah hingga variasi sulit. 

Baca Juga: Jaket SM3T NTB

Bahan Kain Jaket

Jenis bahan jaket yang beredar di pasaran sangat banyak. Jenis bahan jaket yang umum ditemukan adalah:

1. Diadora, Lotto, Adidas

Terlihat seperti merek ya? memang ketiga jenis kain diatas adalah bahan yang sering digunakan untuk bahan jaket sporty karena memiliki sifat yang menyerap keringat dan dingin saat di pakai, sangat baik digunakan untuk olahragawan. Nama yang dipakai diambil dari merek yang sering menggunakan bahan tersebut. Lotto dan Diadora adalah bahan jaket yang agak mengkilat, Diadora agak lebih tebal, sedangkan Adidas lebih tidak mengkilat.
Jaket Bahan Diadora, lotto, Adidas

Jaket Bahan Diadora, lotto, Adidas
Bahan Lotto


Bahan Adidas

2. Terry

Bahan katun yang sangat nyaman untuk jaket, tebal namun tidak panas. Cocok bagi mereka yang berada di iklim tropis.
Jaket Bahan Terry
Bahan Terry

3. Fleece/ katun fleece

Sama seperti terry, namun berbulu pada bagian dalamnya, sehingga menjadi lebih tebal dibanding terry dan lebih hangat. Sifat bahan ini adalah empuk, halus dan hangat. Cocok bagi mereka yang berada di wilayah cukup dingin. Bahan katun tebal. Katun sangat enak ketika dipakai karena bisa menyerap keringat. Khusus untuk jaket, bahan katun yang dikenakan adalah bahan yang tebal dari katun yang biasa digunakan untuk membuat kemeja akan tetapi didesain secara khusus dan tambahan sehingga bisa lebih hangat bila digunakan.

bahan katun fleece
Bahan katun fleece
bahan fleece
Bahan fleece

4. Kanvas

Bahan kanvas lapisan atasnya sedikit berbulu dan benang atau material ringan mudah menempel pada bahan kanvas. Kanvas pun bermacam-macam jenisnya, dari serat dan ketebalan yang berbeda-beda. Banyak digunakan sebagai bahan semi jas, karena bahan ini sangat casual saat di gunakan, dan terlihat sangat resmi.
Jaket Bahan Kanvas
Bahan Kanvas

5. Taslan

Bahan ini paling terkenal paling eksklusif, karena bahan ini ada sub nya yang anti air, sebenarnya bahan taslan ini banyak macamnya seperti taslan salur, taslan korea, taslan Lokal, atau taslan taslan yang lain. Taslan juga ada jenisnya yang anti air, untuk anda yang menginginkan eksklusifitas saya sarankan anda menggunakan jenis bahan jaket taslan. Adapun penjelasan lebih lanjut anda dapat membaca artikel tentang Taslan di web ini.
Bahan Jaket Parasut Taslan
Bahan taslan

6. Mikro

Memiliki bahan yang sangat kuat untuk menahan angin dan tidak dingin jika di gunakan saat kita mengendarai motor di malam hari.
Jaket Bahan mikro
Bahan mikro

7. Parasut/Parasit

Memiliki bahan yang mirip dengan bahan mikro, dan memiliki keunggulan tidak tembus air saat terkena hujan. Bahan parasut dipilih karena musim dingin saat dikenakan. Selain itu, tidak begitu berat ketika dipakai sebagai lapisan jaket tebal bulu dalam. Parasut bahan yang lebih mudah tersedia dan mudah diakses.

jaket parasut

8. Corduroy

Kain ini bergaris-garis, dan selain sebagai bahan jaket, corduroy juga bisa digunakan sebagai bahan celana. Bahan ini sudah jarang digunakan karena terkesan kuno. Corduroy (corduroi) mirip permukaan tekstur seperti garis-garis kain. Warna variasi dari jenis kain corduroi memiliki lebih banyak pilihan. Cukup dengan lapisan kain katun tebal, dapat dibuat menjadi jaket. Terkadang, materi tidak memerlukan pelapis corduroi di dalamnya karena corduroi memiliki berbagai ketebalan. Bahan untuk membuat jaket jenis korduroi (corduroi) juga dapat digunakan sebagai bahan untuk celana.

9. Drill

Bahan drill biasa digunakan sebagai bahan jaket-jaket yang menyerap keringat, sifat-nya halus dan dingin kalau dipakai, cocok untuk  jaket komunitas. Ada bermacam jenis drill yang beredar di pasaran, diantaranya american drill  dan japan drill.

bahan drill
Bahan drill

10. Tessa

Bahan yang digunakan untuk bikin jaket-jaket yang semi jas dan harga serta kualitas berada di bawah jas.
Jaket Bahan Tessa
Bahan Tessa

11. Tetron

sifat bahan kasar, ciri khas dari bahan ini adalah adanya serabut yang mirip garis. Tidak menyerap keringat dan panas.

bahan tetron
Bahan tetron

12. Jeans

Bahan yang biasa digunakan untuk celana dan jaket, tebal dan kuat.  Bahan ini tidak hanya menarik untuk membuat sepasang celana atau baju. Biasanya celana jeans bahan yang digunakan untuk membuat jaket. Tekstur yang cukup tebal dan berat dapat digunakan sebagai alternatif pilihan untuk model bahan jaket dapat dibuat untuk model dalam waktu sekarang untuk membuat orang bosan untuk memakainya
Jaket Bahan jeans
Bahan Jeans


CONTOH PRODUK YANG TELAH KAMI BUAT 

jaket bahan drill
Jaket bahan drill

jaket bahan fleece pe


jaket bahan fleece pe
Jaket bahan fleece PE

jaket bahan taslan

jaket bahan taslan
Jaket bahan taslan




----------******----------


Apa itu ARTO KONVEKSI

Mencari konveksi jaket tapi bingung dimana? ke Arto Konveksi aja. Sejak 2013 kami sudah mengerjakan berbagai proyek pembuatan jaket. Baik jaket organisasi, jaket komunitas, jaket kampus, jaket instansi pemerintah, jaket perusahaan swasta dan masih banyak lagi. Kuy lah gak usah ragu dengan kualitas kami, dengan motto cepat, rapi dan berkualitas kami akan sepenuh hati membuatkan seragam jaket sesuai keinginanmu. 

Info dan pemesanan:
CP       : 08563330071
email   : artokonveksi@gmail.com
twitter  : @artokonveksi
fb         : artokonveksi@yahoo.com 

3 komentar untuk "Terima Pesanan/ Buat/ Bikin Jaket, Hoodie dan Varsity"

chatarrow