Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Bikin Kaos di Jogja

Tempat Bikin Kaos di Jogja


Tempat bikin kaos Jogja di Arto Konveksi sudah tahu? Arto Konveksi merupakan jasa konveksi pembuatan kaos yang berpengalaman di Jogja. Jogja memang terkenal salah satunya sebagai sentra industri konveksi. Menjamurnya sentra konveksi di Jogja karena kepercayaan masyarakat Indonesia yang besar. Sangat banyak instansi atau perorangan dari berbagai provinsi mengerjakan proyek pembuatan baju di Jogja. 

Kaos kini sudah menjadi pakaian wajib bagi anak muda. Hal ini ditandai dengan berkembangnya industri kreatif yang serius membangun bisnis kaos. Tiga kota besar di Indonesia yaitu Bandung, Jogja dan Bali memulai industri kaos ini, beberapa brand pun mulai bermunculan dan menjadi terkenal karena desain kaosnya yang unik.

Selain itu pasar Indonesia juga mulai diramaikan oleh merek-merek kaos di Supermarket dan merek luar negeri. Tapi yang pasti kaos-kaos dengan model yang “normal” tidak terlalu ketat atau tidak terlalu longgar masih menjadi tren. Memilih tempat bikin kaos di Jogja bukanlah perkara yang mudah. Mengingat ada banyak pilihan tempat untuk membuat kaos.

Baca Juga: Konveksi Kaos Jogja

Tempat Bikin Kaos di Jogja

Tempat Bikin Kaos di Jogja

Dengan banyaknya kelebihan pada kaos yang ditawarkan hingga harga yang sangat murah akan membuat siapa saja menjadi tergiur. Selain harga yang lebih murah, Anda juga harus mempertimbangkan peralatan yang digunakan. Sebisa mungkin peralatan yang digunakan tidak hanya baru namun juga canggih seperti yang digunakan Arto Konveksi. Sebab, penggunaan peralatan akan berdampak pada 3 hal ini:

1. Waktu Pengerjaan Lebih Cepat

Tahukah Anda jika minat konsumen untuk bikin kaos sendiri terus meningkat dari waktu ke waktu? Peningkatan kebutuhan ini akan lebih memudahkan menemukan jasa pembuatan kaos di berbagai tempat. Namun diantara sekian banyak tempat bikin kaos di Jogja, sangat sulit mencari yang dapat bekerja dengan cepat. Biasanya mereka tidak dapat bekerja dengan cepat karena keterbatasan sumber daya manusia dan peralatan yang digunakan.

Karena itu sangat penting untuk memilih tempat membuat kaos yang memiliki peralatan canggih dan memadai. Biasanya peralatan terbaru ini memiliki performa lebih prima sehingga dapat digunakan untuk mengerjakan pesanan kaos dalam jumlah besar tanpa mengalami gangguan. Selain itu peralatan terbaru menggunakan teknologi mutakhir sehingga dapat bekerja sangat cepat untuk menyelesaikan pesanan.

Peralatan terbaru yang dilengkapi dengan teknologi tidak hanya mampu bekerja dengan cepat. Tapi juga dapat dijalankan dengan sistem otomatis yang dapat memudahkan proses pembuatan kaos. Hal ini memberikan keuntungan bagi Anda terutama jika kaos yang dipesan harus diselesaikan secepat mungkin. Dengan peralatan terbaru yang lebih canggih, kaos pesanan dapat diselesaikan dengan cepat sesuai dengan kesepakatan sebelumnya.

Tempat Bikin Kaos di Jogja

2. Kualitas Pengerjaan yang Terbaik dan Sama

Manusia bekerja dengan pengukuran yang berbeda-beda. Karena itu kaos yang dibuat secara manual terkadang  memiliki kualitas yang tidak sama. Hal ini tentu dapat menjadi cacat produksi yang membuat kaos tidak nyaman dipakai. Bagi Anda yang memesan kaos dalam jumlah banyakl di tempat bikin kaos di Jogja, hal ini akan membuat kualitas kaos tidak seragam atau sama. Tentu akan menjadi masalah jika kaos  untuk seragam karyawan atau identitas sebuah organisasi.

Jika Anda memilih tempat pembuatan kaos dengan peralatan modern dan canggih, masalah kualitas dapat diselesaikan dengan mudah. Karena dengan peralatan yang canggih, kaos dapat diproduksi dengan kualitas yang hampir sama. Bahkan saat kaos dipesan dalam jumlah besar, Anda tidak akan mendapati cacat produksi baik ukuran atau bentuk kaosnya. Kualitas kaos menjadi sama dan seragam sehingga dapat menjaga identitas perusahaan hingga nama organisasi.

Tidak hanya kualitas kaos yang lebih seragam, namun penggunaan peralatan modern juga membuat kaos lebih awet. Anda tidak akan mendapati jahitan yang kurang rapi karena pembuatan kaos di tempat bikin kaos di Jogja dilakukan dengan peralatan canggih. Selain itu kualitas jahitannya pun kuat tidak mudah lepas. Dengan kualitas seragam dan jahitan yang kuat, kaos pesanan akan lebih awet dan tahan lama meski dipakai bertahun-tahun.

Tempat Bikin Kaos di Jogja

3. Harga yang Lebih Murah

Harga yang harus dibayar saat memesan kaos merupakan ongkos produksi yang dihitung dengan detail oleh jasa pembuatan kaos. Ongkos produksi ini melibatkan banyak hal salah satunya jenis bahan kaos yang dipilih. Biasanya semakin tinggi kualitas bahannya, maka harga yang harus Anda bayar juga akan semakin mahal. Menggunakan peralatan modern dengan teknologi canggih pun dapat memengaruhi biaya.

Berbeda dengan membuat kaos secara manual, maka ada kebutuhan sumber daya manusia yang lebih banyak dibandingkan dengan peralatan canggih. Hal ini akan memakan biaya produksi lebih tinggi yang berdampak pada biaya kaos lebih mahal. Dengan menggunakan peralatan canggih, maka ongkos produksi dapat dikurangi. Sehingga kaos yang dipesan harganya lebih murah, terjangkau dan tentunya dengan kualitas terjamin.

Dengan peralatan modern yang canggih, tidak banyak sumber daya manusia yang digunakan dalam proses produksi. Dengan kata lain jasa pembuatan kaos tidak harus membayar ongkos kerja dari pekerja. Biaya produksi menjadi jauh lebih murah dan ringan dan harga kaos bisa lebih terjangkau. Karena itu pilihlah Arto Konveksi tempat bikin kaos di Jogja yang memiliki peralatan modern dan canggih sehingga produknya memiliki kualitas terjamin dan harganya murah.

Tempat Bikin Kaos di Jogja

Tempat Bikin Kaos di Jogja

Bikin Kaos di Arto Konveksi

Jika anda ingin membuat kaos dan bingung dimana? Datang saja ke Arto Konveksi. Sejak tahun 2013 kami sudah memulai usaha konveksi, dan resmi menjadi perusahaan pada tahun 2014. Jadi udah lama kan, bukan konveksi baru apalagi abal-abal, hehe. 

Kami sudah pernah mengirim produk buatan Arto Konveksi ke 34 provinsi di Indonesia lho. Alias, kami sudah pernah memiliki customer di seluruh provinsi Indonesia. Jadi jangan ragu dengan kepercayaan masyarakat ke Arto Konveksi. 

Kuy langsung aja chat cs kami dan konsultasikan kebutuhanmu. Konsultasi apa aja boleh, tapi klo konsultasi jodoh ya ke biro jodoh, hehe. Kosultasi gratis kok, mau nanya tentang bahan kaos, jenis kaos, sablon atau minta template bisa banget, free!. Klo pesen di tempat kami, ada free desain kaos juga lho, jadi gak usah ribet-ribet langsung cus pesen.  

Tempat Bikin Kaos di Jogja

Posting Komentar untuk "Tempat Bikin Kaos di Jogja"

chatarrow