Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Konveksi Terdekat yang Terpercaya

Konveksi Terdekat


Konveksi Terdekat Terpercaya

Anda membutuhkan konveksi terdekat yang terpercaya dan recomended?
Maka anda berada di tempat yang tepat!
Selamat Datang di artokonveksi.com!

Kenapa kami menyebut konveksi terdekat? Karena pesanan baju di tempat kami bisa melalui online dan tidak perlu ketemu. Dengan teknologi, tempat yang jauh menjadi dekat. Anda dapat memesan baju di tempat kami sambil duduk duduk di rumah dan hanya butuh smartphone untuk menghubungi kami.

Konveksi Terdekat

ARTO KONVEKSI merupakan salah satu konveksi di Yogyakarta, kami hadir menemani anda sejak tahun 2014 dan selama keberjalanannya telah menerima pelanggan dari seluruh wilayah di Indonesia. Bagi yang di Jogja dan sekitarnya, Arto Konveksi tentu jadi Konveksi Terdekat.

Di bawah naungan CV. ARTEX INDONESIA, ARTO KONVEKSI menyediakan jasa pembuatan kaos, poloshirt, korsa, pdh, pdl, jaket, hoodie, jas, blazer, topi, rompi, kemeja, almamater dan topi untuk keperluan instansi pemerintah, organisasi, komunitas, promosi, partai, maupun event.

Dengan mengedepankan hasil yang Cepat, Rapih, dan Berkualitas membuat ARTO KONVEKSI terus mengembangkan sistem produksi yang unggul untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Dengan sumber daya manusia yang mumpuni pada bidangnya dan telah menerapkan sistem komputer dalam produksinya menjadi bukti konsistensi kami untuk memberikan hasil yang berkualitas.

Konveksi Terdekat
Gambar Workshop Arto Konveksi

Baca Juga: Konveksi Adalah

Cara Pesan di Arto Konveksi

Pemesanan online dapat dilakukan dengan cara:
  1. Pertama, pilih produk yg mau dipesan. Produk yg bisa dipesen di Arto Konveksi itu ada kaos, polo, kemeja, jaket, jas, topi, dll. 
  2. Kedua, desain produknya. Maksudnya mulai bikin gambaran desain baju yg mau dibuat. Klo tidak dibuat dlam bentuk desain corel atau psd, paling enggak dicoret2 aja dulu di kertas, kami siap membantu utk mendesainkan ulang nanti setelah pembayaran dp/ uang.
  3. Ketiga, membayar uang muka. Uang muka/ DP yg dibayarkan minimal 60% dri total tagihan pesenan. Harga pesenan difiksasi setelah kami melihat gambaran baju yg akan dibuat. Klo pesen secara online, maka penbayaran dp dapat melalui bank.
  4. Keempat, setelah pesenan di dp atau dibayarkan uang mukanya. Kami akan membuatkan nota dan order report. Order report berisi detail desain pesanan yg akan dibuat dan menjadi panduan kami dalam proses produksi nanti. Proses produksi baru akan dimulai setelah order report di acc oleh pemesan. 
  5. Kelima. Proses produksi . Proses produksi dimulai dari pembelian bahan dan alat/aksesoris, dilanjut pembuatan pola potongan, dilanjut potong kain, dilanjut sablon/bordir dan dilanjut jahit.
  6. Keenam. Finishing. Proses ini meliputi pemasangan kancing/aksesoris, pembersihan benang dan packing.
  7. Ketujuh, pelunasan. Setelah barang jadi dan selesai packing, kami akan mengkonfirmasi utk melakukan pelunasan. Barang dapat diambil atau dikirim setelah lunas.
  8. Kedelapan, pengiriman. Pengiriman utk area dekat workshop kami maksimal 8km. Utk pengiriman yg jauh dapat menggunakan jasa pengiriman seperti pos indo, jne, indah cargo, cargo kereta atau cargo pesawat. Utk harga yg ada di brosur belum termasuk ongkos kirim.

Beberapa hasil kerjaan kami yang telah dipesan di berbagai wilayah Indonesia:

Konveksi Terdekat

Konveksi Terdekat
Konveksi Terdekat yang Terpercaya
Konveksi Terdekat yang Terpercaya
 Anda masih penasaran dengan hasil produksi kami yang lain? kunjungi kami di @artokonveksi atau di @artokatalog.

Kontak dan Info

Sudah siap memesan? Jangan lupa hubungi kami di:
Email   : artokonveksi@gmail.com
CP        : 08563330071 | 0813 9255 5757(WA)
IG        : @artokonveksi

Atau datang langsung ke kantor kami di Jam kerja 08.00-16.00. Tenang saja kami menerima pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.

Dan siap-siap bagi anda yang berdomisili di wilayah Yogyakarta dapatkan pengiriman gratis* dari kami. Pemesanan dapat dilakukan dengan minimal produksi sebanyak 12 pcs dan pembayaran DP sebesar 60%. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pemesanan kunjungi kami di lamana artokonveksi.com.

Konveksi Terdekat yang Terpercaya


Masih bingung dengan desain yang akan dibuat? Konsultasikan saja kepada kami dan kami siap membantu anda (ini semua GRATIS LOH ! )
SATU LAGI!
Terkadang konveksi terdekat di sekitarmu kurang memberikan hasil yang maksimal, jangan khawatir Kami ADA GARANSI PRODUKSINYA LOH !!
Selamat Memesan

Salam Hangat ARTO KONVEKSI 😊

Posting Komentar untuk "Konveksi Terdekat yang Terpercaya"

chatarrow