Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Konveksi Topi

Konveksi Topi

Konveksi Topi

Selamat datang di Arto Konveksi. Arto Konveksi adalah perusahaan jasa konveksi topi. Jika anda mau bikin topi, sangat tepat untuk datang ke Arto konveksi. Arto Konveksi sudah berpengalaman semenjak tahun 2014 untuk memproduksi topi. 

Jika anda bingung dalam menentukan desain dan bahan baju yang tepat, kami siap membantu. Beberapa jenis topi yang sering dibuat di Arto Konveksi antara lain, topi model M, topi segienam, topi rimba, topi komando, model kodok, dan model oblong

Arto Konveksi menyediakan layanan pembuatan topi dengan minimal order 24 pcs (1 lusin). Untuk melakukan order di Arto konveksi anda bisa langsung datang ke workshop kami klik link google maps ini https://g.page/artokonveksi?share

Apabila anda berada jauh dari workshop kami, tidak usah khawatir, anda dapat melakukan pemesanan via online. Check langkah untuk order di bawah ini: 

Konveksi Topi

Hal yang Perlu disiapkan Sebelum Memesan Topi

Jika anda akan membuat topi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan atau disiapkan, seperti:

1. Model topi. 

Yang perlu anda tentukan seperti model yang dijelaskan diatas, ada juga yang perlu diperhatikan model kancing bagian belakang kepala dan aksesoris yang dipakai.

2. Warna dan bahan topi. 

Tentukan bahan yang akan dipakai untuk topi anda. Beberapa bahan yang sering dipakai untuk membuat topi di Arto Konveksi adalah Drill, canvas, raphel, oxford dan gabarden. Carilah warna topi yang paling menarik, jikapun dikombinasikan, cari yang paling keren. Kami siap memberikan saran untuk hasil pembuatan topi yang terbaik untuk anda.

3. Bordir. 

Jika anda membuat topi, umumnya untuk aplikasi tulisan atau gambar di topi menggunakan bordir. Siapkan desain yang akan dibordir dalam bentuk .cdr atau psd. atau .jpg dengan resolusi tinggi. Ini untuk memudahkan kami dalam mentransfer desain menjadi bordir. Beberapa bahan tertentu juga bisa menggunakan aplikasi sablon.
Konveksi Topi


Konveksi Topi

------------------ *** ------------------

Kami juga menerima jasa bordir komputer.

Hubungi Kami: 

Telp. 08563330071
email: artokonveksi@gmail.com. 
web: www.artokonveksi.com

Posting Komentar untuk "Konveksi Topi"

chatarrow