Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Konveksi Kemeja

Konveksi Kemeja

Konveksi Kemeja Terbaik

Selamat datang di Arto Konveksi. Arto Konveksi adalah konveksi kemeja. Jika anda mau bikin kemeja, sangat tepat untuk datang ke Arto konveksi. Arto Konveksi sudah berpengalaman semenjak tahun 2014 untuk memproduksi kemeja. Jika anda bingung dalam menentukan desain dan bahan baju yang tepat, kami siap membantu. 

Kemeja yang sering kami buat antara lain kemeja organisasi atau Korsa, Pakaian Dinas Lapangan atau PDL, Pakaian Dinas Harian atau PDH, kemeja kelas, kemeja kantor dan lain sebagainya. 

Arto Konveksi menyediakan layanan pembuatan kemeja dengan minimal order 12 pcs. Untuk melakukan order di Arto konveksi anda bisa langsung datang ke workshop kami di Jln. Kerajinan no. 5 PIK Gunung Sempu, RT 08, Tamantirto, Kasihan, Bantul atau klik link google maps ini https://g.page/artokonveksi?share. Jika anda berada jauh dari workshop kami, tidak usah khawatir, anda dapat melakukan pemesanan via online. Check langkah untuk order di bawah ini: 
Konveksi Kemeja

Tips cara buat kemeja 

Jika anda akan membuat kemeja, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan atau disiapkan, seperti:

1. Model baju. 

Yang perlu anda tentukan seperti model kerahnya, model lengannya apakah panjang atau pendek, model badan apakah untuk cewek atau cowok, model kancing, model saku, aksesoris seperti kancing, tali lengan, dll. 

2. Warna dan bahan baju. 

Tentukan bahan yang akan dipakai untuk kemeja anda. Beberapa bahan yang sering dipakai untuk membuat kemeja di Arto Konveksi adalah Oxford, American drill, Nagata drill, Hisofy drill, Valextra, Canvas, Ripstop, dll. Carilah warna baju yang paling menarik, jikapun dikombinasikan, cari yang paling keren. Kami siap memberikan saran untuk hasil pembuatan kemeja yang terbaik untuk anda.

3. Bordir. 

Jika anda membuat kemeja, umumnya untuk aplikasi tulisan atau gambar di kemeja menggunakan bordir. Siapkan desain yang akan dibordir dalam bentuk .cdr atau psd. atau .jpg dengan resolusi tinggi. Ini untuk memudahkan kami dalam mentransfer desain menjadi bordir. 

4. Ukuran. 

Pilihlah ukuran yang tepat sesuai badan anda, apakah itu S, M, L, XL, dst. Anda bisa membawa sampel ukuran sendiri atau memakai ukuran standar yang ada di konveksi kami.
Konveksi Kemeja

Model Kemeja di Arto Konveksi

Berbagai model kemeja yang dapat diproduksi di Arto Konveksi sebagai berikut:
  1. Kemeja PDL (Pakaian Dinas Lapangan)
  2. Kemeja PDH (Pakaian Dinas Harian)
  3. Kemeja Korsa 
  4. Kemeja Taktikal 
  5. Kemeja Lapangan 
  6. Kemeja Pantai 
  7. Kemeja Kasual
  8. Kemeja Formal/ Kemeja Kerja
Konveksi Kemeja

Bahan yang Dapat Digunakan 

 Bahan yang sering digunakan untuk pembuatan kemeja antara lain:
  • american drill
  • nagata drill
  • hisofy drill 
  • katun 
  • oxford 
  • ripstop 
  • baby canvas
Konveksi Kemeja

Konveksi Kemeja

Konveksi Kemeja

Konveksi Kemeja

Konveksi Kemeja

Konveksi Kemeja

------------------ *** ------------------

Hubungi Kami: 

Telp. 08563330071  
email: artokonveksi@gmail.com. web: www.artokonveksi.com

Posting Komentar untuk "Konveksi Kemeja"

chatarrow