Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Konveksi Kaos dan Polo

Konveksi Kaos dan Polo

Konveksi Kaos dan Polo


Selamat datang di Arto Konveksi. Arto Konveksi adalah konveksi kaos dan poloshirt. Jika anda mau bikin kaos atau poloshirt, sangat tepat untuk datang ke Arto konveksi. 

Arto Konveksi sudah berpengalaman semenjak tahun 2013 untuk memproduksi kaos dan poloshirt. Jika anda bingung dalam menentukan desain dan bahan baju yang tepat, kami siap membantu. 

Arto Konveksi menyediakan layanan pembuatan kaos dan poloshirt dengan minimal order 24 pcs. Untuk melakukan order di Arto konveksi anda bisa langsung datang ke workshop kami klik link google maps ini https://g.page/artokonveksi?share

Jika anda berada jauh dari workshop kami, tidak usah khawatir, anda dapat melakukan pemesanan via online. Check langkah untuk order di bawah ini: 

Konveksi Kaos dan Polo

Pesan Kaos di Arto Konveksi

Jika anda akan membuat kaos atau poloshirt, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan atau disiapkan, seperti:

1. Model baju. 

Yang perlu anda tentukan seperti model kerahnya, model lengannya apakah panjang atau pendek, model badan apakah untuk cewek atau cowok,

2. Warna baju. 

Carilah warna baju yang paling menarik, jikapun dikombinasikan, cari yang paling keren. Kami siap memberikan saran untuk hasil pembuatan kaos yang terbaik untuk anda.

3. Sablon. 

Jika anda akan membuat kaos, umumnya untuk aplikasi tulisan atau gambar di kaos menggunakan sablon. Tentukan terlebih dahulu model sablon yang anda inginkan, karena banyak sekali teknik-teknik sablon yang ada dan tentunya mempengaruhi desain baju. 

4. Bordir. 

Jika anda membuat poloshirt atau kaos polo, umumnya untuk aplikasi tulisan atau gambar di poloshirt menggunakan bordir. Siapkan desain yang akan dibordir dalam bentuk .cdr atau psd. atau .jpg dengan resolusi tinggi. Ini untuk memudahkan kami dalam mentransfer desain menjadi bordir. 

5. Ukuran. 

Pilihlah ukuran yang tepat sesuai badan anda, apakah itu S, M, L, XL, dst. Anda bisa membawa sampel ukuran sendiri atau memakai ukuran standar yang ada di konveksi kami.
Konveksi Kaos dan Polo

Bahan Kain Kaos yang digunakan 

Terdapat banyak sekali pilihan kain kaos di pasaran. Anda perlu cukup jeli memilihnya agar sesuai dengan kebutuhan. Berikut beberapa jenis kain kaos yang sering kami buat di Arto Konveksi:
  1. PE (Polyester): Bahan ini merupakan grade paling bawah yang sering kami gunakan. Harganya paling murah, karena kandungan plastiknya lebih banyak daripada kandungan katunnya. Tetapi tetap nyaman dipakai terutama untuk kegiatan outdoor. Karena bahan ini lebih kuat dibandingkan bahan katun dan tidak mudah kusut. 
  2. Cotton Cardet: Sesuai namanya bahan ini terbuat dari dominan bahan katun. Walaupun begitu tetap ada campuran PE. Bahan ini merupakan pilihan menengah dengan harga yang menengah pula.  
  3. Cotton Combed: Bahan ini termasuk best seller di pasaran. Masyarakat Indonesia sangat mengenal bahan satu ini. Dominan terbuat dari katun bahan ini lembut, adem dan nyaman di pakai. Harga standar dengan kualitas seperti itu membuat banyak orang memilih bahan satu ini untuk kaos mereka. 
  4. Cotton Bamboo: Bahan katun bambu termasuk kelas premium. Katunnya berasal dari bambu memiliki kelebihan anti bakteri daripada katun biasa. Katun bambu juga tergolong ramah lingkungan karena terbuat dari tanaman yang mudah ditemui dan mudah terurai ketika dibuang. Jika kamu menginginkan kualitas lebih dengan bahan ramah lingkungan, cocok banget pakai bahan satu ini.  
Sedangkan untuk bahan Polo berikut beberapa jenis yang sering kami gunakan Lacoste PE, Lacoste CVC dan Lacoste Cotton. Penjelasan lebih lanjut mengenai bahan tersebut sudah kami ulas di artikel Konveksi Polo.  
Konveksi Kaos dan Polo

Konveksi Kaos dan Polo

Konveksi Kaos dan Polo

------------------ *** ------------------

Konveksi Kaos Arto Konveksi

Jika kamu mencari konveksi kaos, bisa banget datang ke Arto Konveksi. Kami melayani pembuatan kaos dari seluruh wilayah Indonesia. Kamu bisa memesan kaos di tempat kami secara online tanpa perlu datang ke workshop kami. Jaminan kualitas terbaik tentu akan kami berikan, karena motto kami cepat, rapi, dan berkualitas. Sejak tahun 2013, kami telah melayani berbagai proyek pengadaan kaos sablon. Bahkan produk kami sudah pernah terkirim ke seluruh provinsi di Indonesia. Kuy, langsung aja chat cs kami untuk info pemesanan!

Hubungi Kami: 
Telp. 08563330071
email: artokonveksi@gmail.com | web: www.artokonveksi.com

Posting Komentar untuk "Konveksi Kaos dan Polo"

chatarrow