Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Konveksi Jogja

Konveksi Jogja

Konveksi Terbesar di jogja 

Anda mencari pabrik konveksi jogja dan bingung?
  • mau bikin baju tapi butuh cepat?
  • cari konveksi yang kualitas bagus tetapi harganya wajar?
  • mencari konveksi yang fast respond dan ramah?
  • menemukan konveksi yang memberikan jaminan harga, kualitas dan ketepatan waktu?
Jika iya, arto konveksi solusinya!

Konveksi Jogja

Apa itu Arto Konveksi Jogja

Selamat datang di Arto Konveksi. Kami adalah perusahan yang bergerak di bidang jasa konveksi atau lebih tepatnya jasa pembuatan pakaian dan topi. Kami berdiri pada tanggal 1 Januari 2014 dengan bendera perusahaan CV. Artex Indonesia. Kami juga dikenal dengan konveksi murah di Jogja. 

Tahun 2021 merupakan ulang tahun ketujuh kami sebagai jasa konveksi Jogja. Dengan pengalaman 7 tahun kami telah mengerjakan berbagai pesanan dan proyek pengadaan baju baik dari instansi maupun pribadi. Kami berlokasi di Jln. Kerajinan no. 5 RT 08 Bayaran, Tamantirto, Kasihan, Bantul. Lokasi kami tidak jauh dari Kota Jogja atau Yogyakarta. Sehingga kami bisa disebut sebagai Konveksi Bantul dan Konveksi Yogyakarta. 

Produk yang diproduksi Arto Konveksi

Produk yang kami buat dapat dikategorikan ke dalam 6 jenis:
  1. Konveksi Kaos Jogja: kaos oblong, raglan, o-neck, dll.
  2. Konveksi Polo Jogja: kaos polo atau kaos kerah
  3. Konveksi Kemeja Jogja: Korsa, PDL, PDH, kemeja kantor, kemeja organisasi, rompi, dll. 
  4. Konveksi Jaket Jogja: Jaket formal, jasket, jaket outdoor, hoodie, varsity, jaket baseball, dll.
  5. Konveksi Jas Jogja: Jas Almamater, Jas organisasi, Jas Angkatan/kelas, blazer, dll. 
  6. Konveksi Topi Jogja: Topi model M/kodok, Topi segienam, Topi rimba, Topi komando, dll. 
Jika anda mencari tempat bikin jaket Jogja atau yang lebih spesifik bikin jaket bomber Jogja tepat sekali untuk memilih Arto Konveksi. Jaket merupakan salah satu produk unggulan kami dari sekian banyak produk yang bisa kami buat. Hal ini karena tim kami terdiri dari orang yang berpengalaman membuat berbagai produk konveksi. Ditambah mesin-mesin produksi yang lengkap dan terbaru. 

Konveksi Jogja


Cara Order di Arto Konveksi

Jika ada produk kami yang sesuai dengan keinginan anda, silahkan langsung order ke arto konveksi. Trus bagaimana cara order atau pesannya? ikuti langkah berikut ini:
  1. Pilih produk yg mau dipesan. Produk yg bisa dipesen di Arto Konveksi itu ada kaos, polo, kemeja, jaket, jas, topi, dll.
  2. Desain produknya. Maksudnya mulai bikin gambaran desain baju yg mau dibuat. Klo tidak dibuat dlam bentuk desain corel atau psd, paling enggak dicoret2 aja dulu di kertas, kami siap membantu utk mendesainkan ulang nanti setelah pembayaran dp/ uang muka. 
  3. Membayar uang muka. Uang muka/ DP yg dibayarkan minimal 60% dri total tagihan pesenan. Harga pesenan difiksasi setelah kami melihat gambaran baju yg akan dibuat. Klo pesen secara online, maka penbayaran dp dapat melalui bank transfer.
  4. Setelah pesenan di dp atau dibayarkan uang mukanya. Kami akan membuatkan nota dan order report. Order report berisi detail desain pesanan yg akan dibuat dan menjadi panduan kami dalam proses produksi nanti. Proses produksi baru akan dimulai setelah order report di acc oleh pemesan.
  5. Proses produksi . Proses produksi dimulai dari pembelian bahan dan alat/aksesoris, dilanjut pembuatan pola potongan, dilanjut potong kain, dilanjut sablon/bordir dan dilanjut jahit.
  6. Finishing. Proses ini meliputi pemasangan kancing/aksesoris, pembersihan benang dan packing.
  7. Pelunasan. Setelah barang jadi dan selesai packing, kami akan mengkonfirmasi utk melakukan pelunasan. Barang dapat diambil atau dikirim setelaj lunas seluruhnya, 🙏
  8. Pengiriman. Pengiriman utk area dekat workshop kami maksimal 8km. Utk pengiriman yg jauh dapat menggunakan jasa pengiriman seperti pos indo, jne, indah cargo, cargo kereta atau cargo pesawat. Utk harga yg ada di brosur belum termasuk ongkos kirim.

Konveksi Jogja

Jasa Konveksi Jogja

Jogja menjadi salah satu sentra konveksi terbesar di Indonesia. Konveksi menjamur di berbagai sudut wilayah jogja. Bahkan beberapa diantara berdekatan hingga membentuk daerah sentra konveksi. Beberapa diantara desa sentra konveksi yang terkenal yaitu kauman, condong catur, kotagede dan brajan.  

Lingkungan yang mendukung bertumbuhnya industri konveksi membuat produk-produk yang dihasilkan tentu berkualitas. Ditambah persaingan antar konveksi yang ketat mengharuskan konveksi menghadirkan produk yang mampu bersaing. Tidak hanya itu saja, harus mampu mengambil hati customer akan tidak tergerus dengan persaingan pasar. 

Arto Konveksi sebagai salah satu konveksi yang berlokasi di Jogja hadir untuk memberikan layanan terbaik bagi customer. Berpengalaman sejak 2013 hingga menjadi perusahaan dengan label CV menjadi bukti keseriusan Arto Konveksi untuk menjadi yang terdepan.  Update teknologi dan update SDM senantiasa dilakukan untuk meraih predikat konveksi terbaik di tanah air. 

So, jangan ragu untuk menggunakan jasa konveksi jogja di Arto Konveksi. Kami siap merespon dengan cepat dan membantu membuat baju pesenan anda persis seperti yang diinginkan. Yuk segera hubungi kontak kami.   

Konveksi Jogja

Bordir Komputer Jogja 

Selain jasa konveksi, kami juga menyediakan layanan jasa bordir komputer jogja. Kami memiliki divisi khusus bordir komputer dengan mesin otomatis 12 kepala. Arto Bordir dapat mengerjakan berbagai pekerjaan bordir seperti logo, emblem, nama, badge, patch, bordir kain, bordir baju, bordir handuk, dll. 

Minimal pengerjaan untuk bordir komputer sejumlah 24 pcs. Jika anda pesan bordir di Arto Konveksi, jasa desainnya gratis. Yuk langsung saja hubungi cs kami. Kami siap mengerjakan berbagai jenis bordir dengan cepat, rapi dan berkualitas. 

Konveksi Jogja


Jika ada pertanyaan atau hal yang membingungkan, silahkan menghubungi kami. Kuy jangan malu bertanya ke CS kami, gratis kok kalau konsultasi:

Telp. 0856 333 0071
email: artokonveksi@gmail.com.
web: www.artokonveksi.com

Anda juga bisa menyimak pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan oleh pelanggan kami:

Konveksi Jogja

Posting Komentar untuk "Konveksi Jogja"

chatarrow