Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seragam Baju PDH SMK

Kemeja Seragam/ PDL/ PDH/ Korsa SMK Bisa 

Kemeja Seragam/ PDL/ PDH/ Korsa SMK Bisa

Produk unggulan dari Arto Konveksi adalah kemeja, PDL, PDH, Korsa, dan pakaian lapangan. Salah satu produk yang paling banyak diminati adalah kemeja/ seragam lapangan untuk Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Salah satu contoh desainnya ada diatas.

Model Seragam Kemeja SMK 

Model seragam SMK memiliki beberapa sebutan contohnya baju pdl SMK, baju pdh SMK dan baju lapangan SMK. Model kemeja pdl SMK menjadi seragam wajib bagi anak SMK terutama jurusan teknik. Kemeja yang digunakan harus memiliki spesifikasi khusus yang menunjang praktek di bengkel atau laboratorium teknik. 

S
eragam ini umumnya menggunakan bahan-bahan yang tebal dan kuat. Bahan yang sering digunakan antara lain american drill, nagata drill, hi sofy drill, kanvas, ripstop, baby canvas, dll. Karena sering dipakai untuk praktek di lapangan maka harus menggunakan bahan yang kuat dan cukup tebal. Bahan tersebut akan tahan terhadap gesekan benda dan peralatan di lapangan. 

Model Seragam Kemeja lapangan biasanya memiliki banyak kantong di bagian depan. Dilengkapi kantong untuk bolpoin di bagian lengan dan saku dada. Terdapat pengait tali untuk kemeja lengan panjang agar bisa dikaitkan ketika digulung menjadi lengan pendek. Terdapat aksesoris bordir untuk menunjukkan identitas SMK, nama atau jurusan yang ditempuh. 

Pembuatan Seragam Kemeja SMK

Seragam kemeja SMK hampir dimiliki oleh banyak SMK di Indonesia. Tentunya jika kamu anak SMK harus banget punya seragam ini. Jika sekolahmu belum bikin bisa juga kamu inisiatif untuk membuatnya sendiri bersama teman-temanmu. Bisa juga merekomendasikan sekolah untuk membuat seragamnya di Arto Konveksi. 

Anda bisa memesan seragam kemeja di arto konveksi dengan desain sesuai keinginan anda. Kami juga menyediakan layanan gratis desain dan free ongkos kirim untuk wilayah kota Yogyakarta dan sekitarnya. Dan jangan lupa minimal pemesanan 15 pcs ya. Yuk chat cs kami untuk konsultasi. 

Selain kemeja untuk SMK, anda juga bisa memesan kemeja organisasi, kemeja kelas, kemeja lapangan, kemeja kombinasi batik, dan jenis kemeja lainnya. Arto Konveksi memberikan harga terjangkau bagi semua pelanggan yang memesan di tempat kami.
Kemeja Seragam/ PDL/ PDH/ Korsa SMK Bisa



----------******----------

Apa itu ARTO KONVEKSI

Anda mau bikin jaket? PDL? Korsa? Kemeja? Kaos? Polo? dan bingung tempatnya?
Anda mencari konveksi di Jogja?
ato anda mencari konveksi yang murah di Jogja?
ato anda terburu-buru untuk membuat seragam anda?
ato anda mencari konveksi untuk membuat produk dengan harga sama tetapi menginginkan kualitas yang berbeda?
ARTO KONVEKSI solusinya. 

CP       : 08563330071 | 081392555757
email   : artokonveksi@gmail.com
twitter  : @artokonveksi
fb         : artokonveksi@yahoo.com 

Posting Komentar untuk "Seragam Baju PDH SMK"

chatarrow