Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gratis Desain Kaos di Arto konveksi

Gratis Desain Kaos di Arto konveksi

Gratis Desain Kaos di Arto konveksi


Jika anda order di Arto Konveksi, kami menyediakan layanan desain gratis. Desain gratis tidak hanya berlaku untuk kaos lo, tetapi seluruh jenis pesanan. Sudah banyak pelanggan kami yang merasakan layanan gratis ini. Tapi jika agan-agan sudah memiliki desain sendiri dari rumah, ya kami juga akan menerima dengan senang hati. Hehe. 

Contoh Desain Arto Konveksi

Contoh desain diatas dipesan oleh Pak Mustofa. Pak Mustofa ini memberikan coretan ilustrasi di kertas dengan menggunakan spidol. Selanjutnya kami mendesainnya dan merubahnya ke bentuk vektor. 

Saat ini seluruh desain di Arto Konveksi menggunakan basic vektor dengan corel draw. Jadi jika ada pesanan yang menggunakan format psd. atau photoshop maka kami akan merubahnya menjadi bentuk .cdr atau corel. Berikut ini contoh-contoh hasil layanan desain gratis. 

Gratis Desain Kaos di Arto konveksi

Gratis Desain Kaos di Arto konveksi

Gratis Desain Kaos di Arto konveksi

Tips Ketika Order Kaos Sablon

Order kaos sablon ke konveksi memerlukan beberapa langkah untuk dilalui. Kami memiliki pengalaman menghadapi customer yang kebingungan di awal ketika order kaos sablon. Kebingungan ini biasanya karena belum memiliki pilihan pasti terkait bahan kain yang digunakan, warna kain, model kaos, jenis sablon dan ukuran kaos. 

Kebingungan ini bertambah jika di pelanggan ternyata mewakili kelompok besar untuk order kaos sablon. Contohnya kaos kelas di sekolah, kaos event akbar, kaos event kampus, dll. Menentukan spesifikasi kaos harus melibatkan persetujuan kelompok tersebut. Nah akhirnya jadi tambah repot. 

Kami punya beberapa tips untuk mengatasi hal tersebut berdasarkan pengalaman kami sebagai berikut:
  • Sebelum melangkah masuk ke pemesanan ke konveksi sebaiknya spesifikasi kaos disepakati di forum sedetail mungkin. 
  • Jika belum bisa banyak yang disepakati, konsultasikan ke konveksi yang menjadi tempat pembuatan. Minta arahan tentang spesifikasi yang paling bagus dan tepat atau sesuai dengan kondisi komunitas yang pesan. Tepat atau sesuai dengan suatu komunitas tidak mesti sama dengan komunitas lain. Nah konveksi yang berpengalaman biasanya punya saran yang pas. 
  • Sebelumnya di dalam kelompok sepakati bahwa penanggungjawab pembuatan kaos memiliki wewenang penuh untuk mengarahkan spek kaosnya. Jika terjadi deadlock (kayak rapat dpr aja, hehe) keputusan diserahkan sepenuhnya ke penanggungjawab (pj).
  • Nah penanggungjawab pembuatan kaos juga harus cerdik memilih opsi mana yang dibahas dalam kelompok dan opsi mana yang bisa diputuskan sendiri. Jika semua dikembalikan ke kesepakatan bersama, bakal lama banget dealnya. Bisa jadi malah gak jadi pesen karena ribut gak nemu kesepakatan (kita juga sedih gak jadi pesen ntar, hehe). 
  • Spek yang sudah disepakati gak usah ada usulan peninjauan kembali, bakal tambah ribet. Langsung gas pol untuk diorder, hehe.
  • Ketika sudah ada kesepakatan langsung masukin order aja, sebelum ada temen kalian kesurupan ide lain dan minta perubahan. 
  • Lebih enak bawa sampel kain atau baju agar temen temen kalian juga bisa ikut melihat, meraba, menerawang.
Demikian tips dari kami, semoga bermanfaat. :-)

Gratis Desain Kaos di Arto konveksi

Gratis Desain Kaos di Arto konveksi

Gratis Desain Kaos di Arto konveksi


Pesan Online di Arto Konveksi

Arto Konveksi tidak hanya memproduksi pesanan dari wilayah DIY saja. Contohnya desain kaos perkebunan babel yang dipesan dari bangka belitung. Kita sangat jarang bertatap muka langsung dengan pemesan, 

Selain menyediakan jasa layanan desain gratis, Arto Konveksi juga menyediakan jasa antar gratis untuk wilayah DIY. Antar gratis ini tidak hanya berlaku untuk pesanan partai kecil, tapi partai besar juga. So, sebenarnya banyak hal gratis yang kami tawarkan, maka apalagi yang membuat ragu untuk pesan di Arto Konveksi! kami tunggu kedatangan anda. ^_^

CP       : 08563330071 
email   : artokonveksi@gmail.com
twitter  : @artokonveksi
fb         : artokonveksi@yahoo.com

Posting Komentar untuk "Gratis Desain Kaos di Arto konveksi"

chatarrow