Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terima Pesanan Jual Kaos Partai Oblong Harga Murah

Baju kaos partai besar
Seragam sekolah

Konveksi Kaos Jogja 

Selamat datang di Arto Konveksi. Kami menerima pesanan pembuatan KAOS dengan berbagai model dan jenis bahan. Kami beberapa kali telah melayani pembuatan kaos komunitas, kaos instansi, kaos partai, kaos event, raglan dll. Bahan yang dapat digunakan dalam pembuatan kemeja seperti bahan hyget, teteron/tc, PE, cotton cardet, cotton combed, cotton bamboo, dll. 

Minimal pemesanan sejumlah 12 pcs dengan desain custom sesuai keinginan pelanggan. Jika pelanggan belum memiliki desain, kami siap membantu memberikan pelayanan desain gratis. Selain itu kami melayani pembuatan kaos, polo, kemeja, jaket, jas, hoodie, varsity, topi, training, rompi, dll. Untuk informasi lengkap kunjungi www.artokonveksi.com atau hubungi 08563330071. 

Jika anda ingin membuat kaos partai besar seperti kaos partai, kaos produk, kaos kegiatan, dan lainnya, maka Arto Konveksi tempatnya. Pemesanan kaos dapat menyesuaikan dengan budget yang anda punya. Bahan kaos yang dapat anda pilih diantaranya katun combed, katun cardet, polyester atau PE, teteron cotton atau TC, viscose, katun viscose, katun bamboo, hyget, dll. Mengenai penjelasan bahan kaos dapat anda baca pada artikel yang berjudul Produk Baju Kaos.

Baju kaos partai besar
Kaos Partai

Baca Juga: Konveksi Kaos Jogja

Dengan kapasitas produksi yang besar dan jaringan mitra yang luas, Arto Konveksi mampu menerima 1 jenis pesanan hingga 10.000 pcs. Lama pengerjaan dari pesanan dapat didiskusikan oleh pemesan dengan Arto Konveksi. 

Telah banyak instansi atau organisasi yang memesan di Arto konveksi terutama pesanan baju kaos partai besar. Karyawan yang bekerja pada divisi sablon dan kaos telah memiliki pengalaman bertahun tahun dan kemampuan yang memadai. 

Baju kaos partai besar
Kaos Kegiatan FK UGM

Cara Pesan Kaos 

Pemesanan kaos partai besar dapat dilakukan baik secara offline maupun online. Untuk pemesanan offline dapat langsung datang ke showroom atau kantor kami di buka alamat kami di sini. Petunjuk pemesanan online dapat dibaca pada artikel yang berjudul Cara Pesan Online Arto Konveksi
Baju kaos partai besar
Kaos Seragam Sekolah

Arto Konveksi memberikan layanan desain gratis bagi anda yang belum memiliki desain kaos yang akan dicetak tetapi sudah memiliki ilustrasi atau gambaran kaos yang akan dicetak. Tidak hanya itu, untuk wilayah DIY dan sekitarnya (ketentuan dan syarat berlaku) Arto Konveksi menyediakan layanan antar gratis. Desain yang anda ajukan pun bisa sangat bervariasi, tergantung keinginan anda. Selain disablon, desain kaos juga dapat dibordir pada kaos. 
Baju kaos partai besar
Kaos Produk
Produk Kaos Arto Konveksi
Produk Kaos Arto Konveksi


Produk Kaos Arto Konveksi

Produk Kaos Arto Konveksi
Produk Kaos Arto Konveksi

Kami menyediakan bahan dengan kualitas terbaik dari bandung untuk jenis combed, cotton bamboo, dry fit/ mtiis. Untuk cotton combed dan cotton bamboo memiliki tekstur halus dan lembut, karna sebagian besar terbuat dari cotton. Jika dipakai terasa adem, nyaman dan dapat menyerap keringat. Berikut pilihan warna dari cotton combed. 

konveksi kaos


Produk Kaos Arto Konveksi

konveksi kaos

konveksi kaos

konveksi kaos

konveksi kaos


----------******----------

Apa itu ARTO KONVEKSI

Belum tau Arto Konveksi? tapi dari namanya udah tau kan kalo kita bukan jualan tahu atau tempe, tapi jasa konveksi, hehe. Jadi yang mau bikin kaos dan baju custom jenis lainnya datang aja ke kami. Apalagi kaos partai dengan harga murah, cus chat cs kami aja untuk konsultasi. 

CP       : 08563330071 
email   : artokonveksi@gmail.com
twitter  : @artokonveksi

Posting Komentar untuk "Terima Pesanan Jual Kaos Partai Oblong Harga Murah"

chatarrow