Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Standar Ukuran Jaket-Jas-Hoodie

Standar Ukuran Jaket/Jas/Hoodie

Standar Ukuran Jaket-Jas-Hoodie


Hallo guys, baru-baru ini Arto Konveksi merilis ukuran standar untuk Jaket/Jas/Hoodie. Ukuran ini telah disesuaikan dengan pengalaman bersama pelanggan dalam memberikan ukuran yang cocok. Ukuran ini akan menjadi patokan jika anda pesan kemeja di Arto Konveksi. Tetapi anda juga bisa mengajukan ukuran sendiri dengan membawa sampel atau contoh. 

Perlu dipahami standar ukuran ini sebagai patokan resmi konveksi kami tetapi memiliki toleransi 2-3 cm. Pembuatan baju lebih banyak melibatkan keterampilan manusia dibandingkan hasil presisi dari mesin. Tetapi jangan khawatir, penjahit kami sudah berpengalaman bertahun tahun untuk mengerjakan pembuatan baju di konveksi kami sesuai SOP berkualitas. 

----------******----------

Apa itu ARTO KONVEKSI

Arto Konveksi merupakan perusahaan jasa konveksi pembuatan baju custom sejak tahun 2013. Kami mengerjakan berbagai pesanan baju seperti kaos, polo shirt, baju pdl, baju pdh, rompi, kemeja, jaket, hoodie, blazer, jas almamater, dan baju custom lainnya. Kami siap menjadi partner atau vendor produksi anda dengan skala kecil minimal 15 pcs ataupun skala besar. Yuk chat cs kami dan konsultasikan keinginan anda.

CP       : 08563330071 
email   : artokonveksi@gmail.com
twitter  : @artokonveksi
fb         : artokonveksi@yahoo.com

Baca juga:

Produk jaket dan hoodie
Konveksi Jaket

Posting Komentar untuk "Standar Ukuran Jaket-Jas-Hoodie"

chatarrow