Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Price List Arto Konveksi

Price List Arto Konveksi 2019


Price List Arto Konveksi 2021

Price List Arto Konveksi 2019



HARGA MASIH BISA DI NEGO SILAHKAN HUBUNGI KAMI

Price list dapat berubah sewaktu waktu menyesuaikan harga bahan, tingkat UMR dan kondisi ekonomi nasional. Silahkan menghubungi cs kami untuk mendapatkan update terbaru harga Arto Konveksi. Harga yang tertera tidak bersifat mutlak ya gan, masih menyesuaikan desain baju yang akan diorder. 

Agan juga bisa order model baju yang tidak ada di pricelist. Misalnya hazmat apd yang sedang dibutuhkan di masa pandemi Covid-19. Tetapi jika menginginkan model baju yang tidak ada di pricelist, baiknya menyediakan sampel yang bisa kami contoh ya. Karena untuk model baju baru kami harus membuat pola/marker bajunya dari awal. HUBUNGI KAMI

Kaos atau T-Shirt 

Kaos memiliki banyak variasi dari segi bahan dan sablonnya. Dalam pricelist yang kami tawarkan, kaos yang dibuat harganya disesuaikan dengan standar kaos berkualitas. Kami menggunakan suplier kain yang biasa digunakan brand distro dan kualitas sablon juga sekelas kaos distro branded. 

Polo Shirt atau Kaos Polo

Kaos polo bisa dibuat dari bahan kaos biasa atau bahan yang memang khusus polo shirt. Jika kamu membuatnya dari bahan kaos, maka harganya mengikuti bahan kaos ditambah harga kerah + manset. Lebih detailnya bisa tanyakan ke cs kami. Jika menginginkan bahan khusus polo, tinggal pilih ada bahan lacoste cvc, lacoste pe dan lacoste katun. Terdapat pilihan bahan lain seperti pique, detailnya juga tanya ke cs ya, hehe. 

Kemeja/ PDL/ PDH/ Korsa 

Harga kemeja yang kami tampilkan dalam pricelist adalah kemeja PDL. Nama lain kemeja PDL (Pakaian Dinas Lapangan) yang modelnya serupa yaitu PDH (Pakaian Dinas Harian) dan Korsa (Kemeja Organisasi).  Kemeja ini memiliki ciri khas sebagai berikut:
1. Menggunakan bahan drill atau bahan yang umumnya lebih tebal dari katun. 
2. Dijahit dengan jahitan double atau triple di beberapa bagian yang mudah robek, hal ini agar baju lebih awet.

Jaket Berbagai Model 

Pricelist untuk jaket memang sangat variatif. Saking banyaknya untuk bahan drill, harga jaket mengikuti pricelist jas almamater. Model, bahan, kombinasi bahan dan jumlah jaket yang dipesan sangat memengaruhi biaya pembuatan. So, jika kamu mau order jaket custom, kami sangat menyarankan untuk tanya ke cs kami supaya harga yang kamu dapatkan cocok dan sesuai. 

Jas Almamater 

Jas almamater, blazer dan jasket (jas jaket) kami beri harga yang sama. Jas almamater yang dimaksud dalam pricelist yaitu standar untuk pelajar dan mahasiswa. Jika kamu menginginkan jas yang eksklusif atau dengan size custom, kami menyarankan untuk membuat di penjahit/tailor khusus jas. Supaya pricelist lebih simpel, kami hanya menyantumkan bahan drill dan valextra. Kamu bisa banget order dengan bahan lain seperti jenis hightwist, katun, atau woll. 

Hoodie, Varsity, Jumper, Baseball

Pengelompokan model jaket ini karena bahan yang digunakan hampir sama yaitu diadora, lotto, fleece dan baby terry. Harga hoodie sudah termasuk tutup kepala ya. Bahan kain mana yang cocok untuk model jaket yang ingin anda buat silahkan tanyakan ke cs kami, kami siap membantu, hehe. 

Topi

Minimal order untuk topi sama seperti kaos yaitu 24 pcs. Model topi pada dasarnya sangat banyak, bahan yang bisa digunakan pun bervariasi. Pengerjaan topi biasaya lebih cepat dibandingkan pembuatan kaos atau baju. Info lebih lengkap tanyakan ke cs aja ya...

Jasa Bordir Komputer

Kami juga membuka jasa bordir komputer dengan minimal order 24 pcs. Harga untuk jasa bordir ini sangat tergantung dari desain yang akan dibuat. Jadi silahkan hubungi dan konsultasikan dengan cs kami desain yang akan kamu buat. CS kami akan memberikan gambaran harga dan lama pembuatan.

Posting Komentar untuk "Price List Arto Konveksi"

chatarrow