Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Produk Jas Almamater ~ Arto Konveksi

produk jas almamater


Halo selamat datang di website Arto Konveksi. Kali ini kita akan membahas salah satu produk yang sering dibuat Arto Konveksi yaitu Jas Almamater. Tetapi kita bakal membahas bahan kain yang digunakan untuk jas almamater. Untuk model jas almamater bakal kita bahas di lain artikel ya. Jenis bahan jas yang beredar di pasaran sangat banyak. Jenis bahan jas yang umum ditemukan diantaranya:

1. Drill

Bahan drill biasa digunakan sebagai bahan jaket-jaket yang menyerap keringat, sifat-nya halus dan dingin kalau dipakai, cocok untuk  jaket komunitas. Ada bermacam jenis drill yang beredar di pasaran, diantaranya american drill  dan japan drill.


american drill

Baca Juga: Konveksi Jas

2. Tessa

Bahan yang digunakan untuk bikin jaket-jaket yang semi jas dan harga serta kualitas berada di bawah jas. Bahan ini kalau dipegang lembut dan halus lho. Walaupun terlihat teksturnya bergaris garis seperti arsiran kasar. Bahan tessa memang dominan terbuat dari katun sehingga membuat kain ini halus dan adem. 

Jaket Bahan Tessa
Bahan Tessa

3. Bahan Maxystile

Bahan Maxystile untuk kemeja dapat digolongkan menjadi bahan kemeja eksklusif, karena sebagian besar produknya mahal. Bahan kemeja ini cocok untuk membuat seragam kantoran, instansi atau kegiatan dengan kriteria high quality. Terdapat beberapa jenis kain yang dikhususkan untuk perempuan atau laki-laki. Misalnya Sofi, Naomi dan Modis untuk bahan kemeja perempuan.  Staff, Superfeel dan Maxifeel untuk bahan kemeja laki-laki. 
bahan maxistyle
Bahan Maxistyle

4. Bahan Textilone

Bahan textilone memiliki variasi jenis kain yang cukup banyak. Variasi ini menyesuaikan segmen konsumen. Bahan textilone terbuat dari serat polyester pilihan. Beberapa jenis kainnya antara lain; professional female, boss pulman, imego, new optimiss, new bestway airmaxx, element, rassio, dan salvator fiorano.  
bahan textileon
Bahan Textileone


5. Bahan Tetrex 

Bahan Tetrex diproduksi oleh PT ISTEM (Indonesia Synthetic Textile Mills). Bahan ini memiliki tekstur kotak-kotak kecil lebih menyerupai titik, tidak seperti drill yang bergaris-garis. 
bahan tetrex
Bahan Tetrex

Contoh beberapa produk jas almamater yang telah kami buat:

produk jas almamater

produk jas almamater

produk jas almamater

produk jas almamater

produk jas almamater

produk jas almamater

produk jas almamater

produk jas almamater

produk jas almamater

produk jas almamater


----------******----------

Konveksi Jas Almamater ARTO KONVEKSI

Arto Konveksi merupakan perusahaan jasa konveksi yang memiliki rumah produksi untuk pembuatan jas almamater. Sejak tahun 2013 Arto Konveksi telah mengerjakan berbagai proyek pengadaan jas almamater dari beragam wilayah di Indonesia. Umumnya jas almamater yang dibuat untuk pesanan almamater kampus, almamater sekolah dan almamater organisasi. 

Jas almamater semakin populer di institusi pendidikan baik dari tingkat TK, SD, SMP, SMA hingga universitas. Organisasi masyarakat pun tak ikut ketinggalan dengan membuat jas almamater sebagai identitas khas organisasinya. Hal ini membuat Arto Konveksi memiliki pelanggan yang setiap tahun order jas di tempat kami.

Jika anda atau institusi anda tertarik untuk membuat jas almamater silahkan menghubungi cs kami di bawah ini. Dengan beragam pilihan bahan kain seperti yang disebutkan diatas, harga jas almamater sangat variatif. Selain bahan, model jas juga sangat memengaruhi harga jas. Nah, kami siap membuatkan jas almamater sesuai kebutuhan dan budget pembuatan dari anda. 

CP            : 0856-333-0071/ 0813-9255-5757 
email        : artokonveksi@gmail.com
instagram : @artokonveksi

Posting Komentar untuk "Produk Jas Almamater ~ Arto Konveksi"

chatarrow